06

3.6K 511 89
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING

GENRE :
Action, Advanture, Angsat, Boys Love, BXB, Darkness, Fantasy, Harem Harry, Hurts, M-Preg, Magic, Nc+17, Overprotektif, Pengkhianatan, Posesif, Reinkarnasi, Scandal, Supranatural, Tahun 1930-an, Threesome, Time Travel, Time Turner, Tsundere, Vampir, Yandere, Yaoi.

KARAKTER :
Master Of Death Harry, Posesif! Death, Dark! Draco, Death Pelindung Harry, Sane! Voldemort, Grey! Harry, Manipulatif Voldemort, Good Dark Side, Posesif! Draco, Posesif! Salazar, Manipulatif Salazar Slytherin, Bashing Light, Posesif! Voldemort, Bashing Orde Phoenix, Good Death Eater, Manipulatif Gellert, Strong! Harry, Smart! Harry, Oc, Ooc, Good Malfoy, Bashing Ron, Bashing Ginny, Good Twins Weasley, Bashing Hermione, Bashing Dumbledore, Manipulatif Dumbledore.

PAIR :
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Tom Marvolo Riddle X Harry Potter
* Salazar Slytherin X Harry Potter
* Mortemius (Oc) X Harry Potter
* Dan Sebagainya-,...

RATING CERITA : 15 TAHUN KE ATAS

NAE - Not As Expected -
By : Teika08 & Himena18

NAE ⏳
Judul : Sifat Baru Draco

.
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

~ 01 November 1998 ~
~ Kementrian Sihir ~

Di dalam gedung Kementrian Sihir, tepatnya di mana ruangan sidang terletak. Banyak penyihir yang berkumpul dari keluarga darah murni.

Bukan tanpa sebab mereka berkumpul di sana.

Kabar tentang Vault keempat pendiri Hogwarts dan Peverell yang kembali muncul membuat semua gempar sana sini.

Di tambah kabarnya kalau Vault milik keluarga Potter, dan anak laki laki yang hidup lah, Harry James Potter, satu satunya pewaris, ternyata masih aktif. Yang artinya dia masih hidup.

Tetapi semua ada yang tak percaya, karena kematiannya sebulan yang lalu masih di ingatan mereka. Bahkan semua hadir saat pemakamannya.

Di atas tempat hakim duduk terlihat sang Mentri Sihir Inggris yang baru, Lucius Malfoy, duduk dengan punggung tegap tanpa ada kecacatan dalam bertindak sebagai darah murni.

Mata abu abunya melihat semua penyihir yang sedang berbicara, saling berbisik, membahas satu satunya topik masalah saat ini.

Apa dan kenapa Vault keluarga Potter masih aktif.

Serta tak lupa mencari tahu, kenapa bisa Vault keempat pendiri Hogwarts dan Peverell muncul kembali dengan nama Harry James Potter sebagai pemilik sahnya.

Apa mungkin itu kakek buyut dari Harry yang kebetulan saja memiliki nama yang sama, tetapi bagaimana mungkin memiliki nama tengah yang sama?

Lucius dan semuanya mendengar pintu terbuka, menampilkan sosok tuan kegelapan yang baru.

Siapa lagi kalau bukan Draco Malfoy, putra dari Lucius sendiri.

Semua tergesa gesa berdiri dan menunduk, meletakan kepalan tangan kanan di dada kiri mereka.

"My Lord !", seperti suara paduan suara terdengar menyambut kehadiran pemuda 18 tahun itu.

Draco dengan wajah dingin dan topeng kosong dia tampilkan saat melangkah ke depan. Berjalan mengitari bangku sang Mentri Sihir yang ikut serta melakukan gerakan para penyihir lainnya.

Not As ExpectedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang