13

2.4K 350 35
                                    

DISCLAIMER : 
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING

GENRE : 
Action, Adventure, Angsat, Boys Love, BXB, Darkness, Fantasy, Harem Harry, Hurts, M-Preg, Magic, Mate, Nc+17, Overprotektif, Pengkhianatan, Posesif, Reinkarnasi, Scandal, Soulmate, Supranatural, Tahun 1930-an, Threesome, Time Travel, Time Turner, Tsundere, Vampir, Yandere, Yaoi.

KARAKTER : 
Master Of Death Harry, Posesif! Cedric, Posesif! Death, Dark! Draco, Sane! Voldemort, Grey! Harry, Manipulatif Voldemort, Good Dark Side, Posesif! Draco, Posesif! Salazar, Manipulatif Salazar Slytherin, Bashing Light, Posesif! Voldemort, Bashing Orde Phoenix, Good Death Eater, Manipulatif Gellert, Strong! Harry, Smart! Harry, Oc, Ooc, Good Malfoy, Bashing Ron, Bashing Ginny, Good Twins Weasley, Bashing Hermione, Bashing Dumbledore, Manipulatif Dumbledore, Good Potter, Good Black.

PAIR :
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Tom Marvolo Riddle X Harry Potter
* Salazar Slytherin X Harry Potter
* Mortemius (Oc) X Harry Potter
* Cedric Diggory X Harry Potter
* Dan Sebagainya-,...

⚠ RATING CERITA : 15 TAHUN KE ATAS ⚠

NAE - Not As Expected -
By : Teika08 & Himena18

⏳ NAE ⏳
Judul : Yang Tidak Di Inginkan

.
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

~ 17 Januari 1935 ~
~ St Mungo ~

Meskipun di malam hari. Suasana di St Mungo tidak pernah sepi. Ada saja para penyembuh ataupun pasien berseliweran di kooridor gedung St Mungo.

Dan ada satu pemuda yang membuat para wanita menatapnya penuh pemujaan. Di bandingkan para pria yang menatapnya dengan iri karena kalah ketampanan.

Siapapun akan berhenti untuk menatap ataupun melirik secara diam diam ke arah sosok pemuda tampan yang sedang berdiri, menunggu di salah satu kamar pasien.

Semua tahu dari ciri ciri dan jubah berkualitas mahal pemuda itu kalau dia dari kalangan atas. Penyihir berdarah murni. Dan banyak menebak nebak kalau pemuda itu seorang Malfoy. Karena tidak ada penyihir manapun yang memiliki warna rambut pirang platina dan sepasang mata berwarna abu abu yang dingin, selain seorang Malfoy.

Tetapi selain menebak kalau dia seorang Malfoy. Siapapun bisa merasakan aura sihirnya yang kuat dan meneriaki, "Aku Bisa Membunuhmu. Jika Mencoba Mendekatiku", serta gelap yang mengelilinginya. Itu sebabnya tidak ada yang berani mencoba mendekatinya. Hanya bisa menatapnya dari jauh.

"...."

Draco tahu kalau dia sedang di perhatikan para wanita dan pria yang melewatinya karena dia  menunggu di depan kamar yang di tempati Harry. Tetapi dia mengabaikan mereka semua, karena mereka tidak terlalu penting untuknya. Harry lebih penting.

Dia harus menunggu di luar ruangan dan tidak repot repot menunggu di ruang tunggu yang telah di sediakan.

Dia menunggu dalam diam di depan pintu kamar pasien dan jika saja dia melupakan kesopanan darah murni yang ibu dan ayahnya ajarkan sejak usianya 5 tahun. Mungkin dia akan menghentakan satu kakinya berirama dengan detak jantungnya yang berdegup kencang menunggu keluarnya penyembuh yang bertugas menangani Harry.

Tapi tidak butuh waktu lama lagi, karena seorang wanita baru saja keluar dari kamar itu. Dan wanita itu menatapnya.

"Jadi, bagaimana keadaannya?", tanyanya tanpa basa basi lagi. Tahu betapa tidak sopannya dirinya karena bertanya tanpa membiarkan penyembuh itu mengatakan sesuatu.

Not As ExpectedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang