09

2.7K 501 145
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING

GENRE :
Action, Advanture, Angsat, Boys Love, BXB, Darkness, Fantasy, Harem Harry, Hurts, M-Preg, Magic, Nc+17, Overprotektif, Pengkhianatan, Posesif, Reinkarnasi, Scandal, Supranatural, Tahun 1930-an, Threesome, Time Travel, Time Turner, Tsundere, Vampir, Yandere, Yaoi.

KARAKTER :
Master Of Death Harry, Posesif! Cedric, Posesif! Death, Dark! Draco, Death Pelindung Harry, Sane! Voldemort, Grey! Harry, Manipulatif Voldemort, Good Dark Side, Posesif! Draco, Posesif! Salazar, Manipulatif Salazar Slytherin, Bashing Light, Posesif! Voldemort, Bashing Orde Phoenix, Good Death Eater, Manipulatif Gellert, Strong! Harry, Smart! Harry, Oc, Ooc, Good Malfoy, Bashing Ron, Bashing Ginny, Good Twins Weasley, Bashing Hermione, Bashing Dumbledore, Manipulatif Dumbledore.

PAIR :
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Tom Marvolo Riddle X Harry Potter
* Salazar Slytherin X Harry Potter
* Mortemius (Oc) X Harry Potter
* Cedric Diggory X Harry Potter
* Dan Sebagainya-,...

RATING CERITA : 15 TAHUN KE ATAS

NAE - Not As Expected -
By : Teika08 & Himena18

NAE ⏳
Judul : Kumohon Dengarkan Aku

.
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

~ Paradise World ~

Cedric baru saja muncul di tengah taman. Berselisih dengan para penghuni surga lainnya.

Tersenyum ramah menanggapi sapaan semua orang saat berpapasan dengannya.

Awalnya dia terkejut saat di urutkan ke salah satu penghuni surga.

Dia tidak percaya pada awalnya kalau dia sudah mati dan bertanya tanya apa Harry baik baik saja.

Aneh memang.

Dia malah memikirkan keadaan Harry, saat melewati gerbang menuju tempat tinggalnya yang sekarang. Surga.

Mau bagaimanapun, dirinya masih ingat telah melindungi Harry dari kutukan Avada Kedavra, dan itu kenangan terakhirnya sebelum rohnya di tarik dari tubuhnya.

Mati di usia muda memang tidak menyenangkan. Setidaknya dia sudah mencoba melindungi orang yang dia sayangi di detik detik kematiannya.

Dia masih ingat kebersamaan dengan Harry beberapa menit yang lalu dan itu membuatnya tersenyum sendiri.

Cedric yang berjalan menjauhi taman, langsung terhenti saat tiba tiba saja dia merasakan beban di kedua bahunya dan dia melirik si kembar Weasley.

Memegang masing masing kedua bahunya dengan menyeringai.

"Jadi, Diggory, kau diam diam---"

"---Menyukai Harrykins kami tersayang!"

Keduanya berbicara secara bergantian dan dia masih bingung bagaimana cara membedakan Fred dan George. Karena keduanya saking miripnya.

Mendengar kata kata keduanya membuatnya berdeham malu, di sambut tawa oleh kedua Weasley tersebut.

"Oke twins. Tinggalkan Diggory yang malang itu", suara lembut Lily membuat ketiganya menoleh ke arah wanita itu.

Lily tersenyum menatap Cedric.

Not As ExpectedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang