Typo(s) alert!Sehun mengamati rumah Chanyeol yang sudah direnovasi sekarang meski masih terlihat sederhana tapi sudah lebih baik dibanding terakhir mereka berkunjung.
“ Ini bajumu, kau mau makan atau mandi terlebih dahulu?. ”
“ Kau sudah mandi?. ”
“ Sudah, kau tidak mencium aroma mempesona dariku?. ”
“ Kenapa narsismu tidak berubah, Hyung?. ” ujar Sehun menatapnya datar.
“ Bawaan lahir hahaha. ”
.
.
.
Keesokannya setelah tugas membuka toko dan mengangkut buah-buah yang baru tiba selesai mereka beristirahat sebentar sambil menunggu pembeli.
“ Kau terlihat sibuk. ” tanya Chanyeol melihat Sehun sibuk dengan ponselnya.
“ Ah, rencananya siang ini aku akan pulang, kau ikut 'kan?. ”
“ Aku sebenarnya tidak mau. ”
“ Kenapa?. Hyung belum memaafkan Lucas?. ”
“ Aku malu. ”
“ Kenapa harus malu, Lucas senang bertemu denganmu. ”
“ Kau bisa memperbaiki hubunganmu dengan Lucas, siapa tahu dengan kehadiranmu juga menyembuhkan Lucas. ”
“ Baiklah nanti aku akan pamit pada ibu. ”
“ Aku juga akan pamit.:”
Tiba-tiba sebuah mobil mewah datang menghampiri toko. Semua orang langsung menatap penuh atensi pada pria tersebut dan orang yang bersangkutan mulai salah tingkah.
“ Kenapa mereka semua menatapku?. ” keluhnya buru-buru memasuki toko.
“ Bagaimana kabar Ibu. ” ujar Taeyong bergelayut manja di lengan Minyoung yang berada di meja kasir. Dia belum menyadari kehadiran Sehun dan Chanyeol karena ia masuk lewat pintu belakang.
“ Baik. ” menyadari aura berbeda dari Minyoung, Taeyong segera menegakkan tubuhnya.
“ Ibu sudah tahu ya?. Maafkan aku tidak bermaksud membohongi kalian. ” Taeyong mengeluarkan jurus merayu andalannya.
“ Ibu masih marah. ” ujar Minyoung menahan tawa.
“ Jangan seperti itu Bu, ini semua juga bukan mauku. ”
“ Biarkan saja dia. ” Chanyeol pun ikut mengompori.
“ Ayolah bu maafkan aku. Aku berjanji akan menuruti semua kemauan Ibu. ”
“ Bohong. Jangan dipercaya, dia pandai merayu. ” Sehun pun ikut mengompori
“ Diam kalian!. ”
Mereka tertawa melihat ekpresi Taeyong yang tidak ada seram-seramnya.
“ Sudah, Ibu sudah memaafkanmu Taeyong. ”
“ Benarkah, Terima kasih ibu. ” yang memeluk Minyoung,.
“ Kau mau apa ke sini?. ” tanya Sehun.
“ Aku hanya ingin mampir saja. ”
“ Bohong. Kau pasti bohong. ”
“ Itu benar, Sayang. ” Sehun hanya memicingkan matanya curiga.
“ Lalu barang-barang itu untuk apa?. ” Chanyeol menunjuk ke arah meja konter dimana banyak tas kertas dari merk ternama.
“ Itu hadiah untuk ibu. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Way Back Home
Teen FictionSekarang aku paham arti rumah sesungguhnya, bukan dari segi luasnya luar bangunan tapi luasnya isi hati di dalamnya. - Oh Sehun