[8]

904 125 16
                                    

YAAMPUN UDH BERAPA ABAD INI AKU TINGGAL WKWK. Maaf gais, aku seebook pake banget.
Mumpung mood, aku pen lanjutin ahahahk
Btw cuma mau bilang, Hawks suami Maura. Valid no kecot!

PS : Background Putih yak

HAPPY READING!!

[Header nya Ilang gais]

Pagi itu para siswa kelas 1-A dibuat kebingungan oleh sebuah keanehan. Todoroki dan Yaoyorozu terlihat saling menghindari. Semua menjadi bertanya-tanya, apa yang terjadi pada mereka berdua.

"Hei, Yaomomo. Ada apa denganmu dan Todoroki?" tanya Jirou penasaran.

"E-eh?! Tidak ada apa-apa kok. Memangnya kenapa?"

"Habisnya kalian terlihat saling menghindari."

"Begitu kah ... ? Todoroki-san menghindariku ya ...." Wajah Yaoyorozu mendadak berubah menjadi murung.

"B-bukan begitu! Itu hanya kelihatannya saja, menurut penglihatanku. Ya?" ujar Jirou mnenangkan Yaoyorozu.

"Tapi bisa jadi dia memang menghindariku, kan ...."

"Tidak mungkin! Lagi pula untuk apa dia menghindari mu? Apa yang terjadi di antara kalian?" tanya Jirou memancing Yaoyorozu untuk mengatakan yang sebenarnya. Yaoyorozu termasuk gadis yang mudah dikelabui soal perasaan. 

"Eung.... nanti kuceritakan!" Ujar Yaoyorozu lalu berjalan cepat meninggalkan Jirou.

"Tunggu, Yaomomo! Kau janji lho!" Dalam hati Jirou berteriak senang karena berhasil memancing Yaoyorozu.

Sementara itu Yaoyorozu yang berjalan cepat di koridor tanpa memerhatikan arah tidak sengaja menabrak seseorang.

"Maafkan sa-" Dan Yaoyorozu jadi lebih panik lagi begitu mengetahui siapa orang yang ia tabrak.

"Tolong lihat-lihat kalau kau sedang berjalan. Bagaimana jika terjadi hal yang tidak-tidak?" pemilik suara bass dengan manik mata berbeda, siapa lagi kalau bukan Todoroki Shoto?

"Ah i-iya ... maafkan aku, permisi-" baru saja Yaoyorozu ingin pamit pergi karena gugup,

"Tunggu, Yaoyorozu." Lengannya sudah dicekal oleh pria dengan marga Todoroki itu.

"Kau ... menghindariku?" Pertanyaan itu sukses membuat Yaoyorozu semakin panik.

"T-tidak untuk apa aku menghindarimu hahaha kau lucu sekali!"

"Karena kejadian beberapa hari yang lalu. Iya, kan?"

Kali ini kalimat yang lolos dari mulut Todoroki membuat Yaoyorozu bungkam.

"Karena aku juga begitu."

"Eh?

"Aku ... juga tidak tahu kenapa aku bisa tiba-tiba seperti itu kemarin. Maaf kalau aku membuatmu tidak nyaman."

"Tidak, aku juga minta maaf karena tiba-tiba mmbicarakan hal itu kemarin."

"Baiklah, kita lupakan saja, ya?"

"Iya."

Kemudian Todoroki pamit pergi sambil tersenyum yang juga dibalas serupa oleh Yaoyorozu.

Yaoyorozu memegang dadanya, bisa ia rasakan jantungnya yang berdetak begitu cepat. Hatinya berdesir setiap kali melihat senyuman Todoroki. Entah kapan jelasnya semua itu dimulai. Namun yang pasti, di detik itu juga Yaoyorozu menyadari bahwa ia
telah jatuh cinta dengan pria bernama Todoroki Shoto.

●●●

"EHH?! KAU MENYUKAI TODOROKI?" Teriak Jirou begitu mendengar cerita dari Yaoyorozu.

"Sstt! Suaramu Jirou-san!"

"Hehe maaf. Yah, aku sudah menduga sejak lama sih. Habisnya kalian sering terlihat bersama-sama. Teman-teman di kelas juga sering mengatakan kalau kalian terlihat serasi."

"S-serasi?" timbul rona merah di pipi Yaoyorozu.

"Iya, aku yakin Todoroki juga menyukaimu."

"Begitu kah ...?"

Yaoyorozu jadi termenung memikirkan soal Todoroki. Ia belum pernah melihat Todoroki memiliki ketertarikan pada wanita.

"Waah, aku jadi tidak sabar melihat kalian berkencan!" ujar Jirou.

"K-kencan?!"

"Iya, jika dua sejoli saling menyukai maka selanjutnya mereka harus berkencan kan? Apa lagi?"

"Tapi aku tidak berpikir sejauh itu ...."

"Ayolah, Yaomomo. Kalian itu remaja, jadi wajar saja berkencan. Masa muda itu hanya sekali, jangan disia-siakan!" Jirou menepuk pundak Yaoyorozu, mencoba membujuknya.

"Tapi ..."

"Apa lagi Todoroki itu lumayan populer lho! Kau mau dia direbut gadis lain?"

"Gadis lain??" Ekspresi Yaoyorozu langsung berubah menjadi tidak terima.

"Iya, banyak gadis yang sepertinya mengagumi Todoroki dari jauh. Bahkan Mountlady saja mengakui bahwa Todoroki itu tampan."

"Wah ..." Mendengar itu, Yaoyorozu jadi kelihatan agak sedih.

"Maka karena itu, kau harus bergerak paling cepat! Jangan biarkan seseorang mendahuluimu! Ayo cepat utarakan perasaanmu padanya!"

"Tapi bagaimana..."

"

Fufufu, tenang saja. Untuk itu aku bisa mengurus semuanya!"















TO BE CONTINUED

[Seperti yang sudah aku bilang, pict nya ilang. Besok aku perbaiki]

Season 5 ga qi??
Trus juga Movienya mau keluar yak? Asique
Pernah ga ready???

Berharap aja sih, bakal lebih banyak Momen TodoMomo di arc selanjutnya. Dimohon yaa abang Horikoshi (ᵔᴥᵔ)

Oke sekian, see u in tha next chapter

OUR STORY | TODOMOMO FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang