Huft....Oke
Maaf ya, Baru UP setelah sekian lama.
Happy Reading(ಠ⌣ಠ)
●●●
"Selamat Natal!!"
Saat ini siswa kelas 1-A sedang merayakan hari natal dengan berpesta di dalam Asrama. Mereka memakai Kostum natal dan menikmati makan malam dengan berbagai hidangan yang tersedia diatas meja.
"MATI! Kau kira aku tidak tahu apa yang sedang kau coba lakukan hah??!" Bakugou pun mengeluarkan Teriakan khasnya ketika menyadari dua teman sekelasnya sedang mengikutinya untuk diam-diam memakaikan kostum natal padanya. Iya, hanya dia satu-satunya yang menolak memakai kostum natal.
"Apa maksudmu? Kami tidak melakukan apa-apa tuh." Ujar Kaminari dengan wajah sok polosnya. Begitu juga dengan Ashido dan kirishima yang berencana melakukan hal yang sama.
"Enyah! Dan jangan Ikuti aku lagi!"
"Jirou-san, mau minum teh?" Tawar Yaoyorozu.
"Ah, Terima Kasih Yaomomo."
Iida sang ketua kelas pun memulai pidato dadakannya, tentu saja sambil mengacung-acungkan lengan yang merupakan gaya Khasnya. "Semuanya! Malam ini adalah malam yang suci. Ayo kita semuaㅡ"
"Berisik Iida! Kau membuat sup miso ini jadi terasa hambar!" Omel Mineta.
"Tidak, rasanya sama kok. " sanggah Todoroki.
"Kau benar-benar tidak mengerti kiasan ya?? Berapa nilai bahasa mu??"
"Aku tidak terlalu ingat. Kalau tidak salah sembilan puluhㅡ"
"Aah iya! Ini salahku karena bertanya pada peringkat lima besar. Maafkan aku!"
Kemudian Aizawa-sensei pun datang bersama Eri-chan dengan Kostum natalnya. Semuanya gemas melihat tingkah menggemaskan gadis kecil itu.
Setelah itu diadakan lah acara Tukar Kado secara acak oleh semua siswa kelas 1-A. dan hasilnya Todoroki mendapat satu kotak Teh dan Yaoyorozu mendapat sebuah Novel.
Saat Yaoyorozu tengah asyik berbincang dengan gadis-gadis lain, Todoroki pun menghampirinya.
"Yaoyorozu." Panggil Todoroki.
"Iya?" yaoyorozu menoleh. Teman-temannya pun memberi jarak untuk membiarkan mereka bicara berduaan.
"Ini." Todoroki mengangkat Kotak yang ada ditangannya. "California Poppy Tea. Dari mu kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY | TODOMOMO FANFICTION
Fanfiction❖︵ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ᴅᴜᴀ ᴍᴜᴅᴀ-ᴍᴜᴅɪ ʏᴀɴɢ ᴍᴇᴍɪʟɪᴋɪ ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴋᴇsᴀᴍᴀᴀɴ sᴀʟɪɴɢ ᴊᴀᴛᴜʜ ᴄɪɴᴛᴀ➻❥ HIGHEST RANK 🏆 #1 Todomomo [10July2020]