Pembukaan

668 45 23
                                    

Halooo, CleverWhite disini! Kalian boleh panggil apa aja kok. Kak Cle, kak White, atau kak Leya!

Gue bikin fic ini karena kecintaan gue terhadap Super Danganronpa 2: Goodbye Despair.

Dan bisa dibilang ... Ini untuk menyenangkan hati gue aja, gue suka banget sama KomaHina/HinaKoma.

Why?

Well, its canon that Nagito loves Hajime romantically. Tapi sayangnya cinta sepihak doang, si Hinata belum menunjukkan tanda-tanda bakal bales perasaannya di Komaeda.

Intinya, gue ngeship KomaHina karena gue pengen lihat Komaeda bahagia. Kalau kebahagiaannya dia Hinata, well ... I'll support it. Hajime didn't seem to mind it much too.

Bukan berarti gue gak ngeship HinaNami, gue ngeship. Sadly she's died both in anime and game. (Dan gue rada cemburu Chiaki sama Hajime, bukan sama gue 🤠👍) gue juga nge-ship KomaMiki, MikiNami ...

Tapi OTP gue tetep Komaeda x Hinata sama Chiaki x Me HEHEHEHEHEH /ditendang.

Yamaap gue bucin sama Chiaki. Ditambah lagi gue Hajime kinnies b y e

Oh iya, soal judul fanfiction ini ... Lucky (un)Lucky, ini berhubungan sama relationship antara Hajime sama Nagito di canon-nya, kalau udah tau, bagus, kalau belum bakal gue jelasin kok kalau udah waktunya.

Sekian penjelasan dari gue,

Bye byee!

Lucky (un)Lucky | Danganronpa, KomaHina FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang