Date? (1)

336 44 49
                                    

| Koizumi Mahiru |

Koizumi-san
Apa kita jadi keluar bersama?

Eh, tentu saja
Nanti siang ya,
awas kalau terlambat!

Iya iya
Kujemput?

Jangan!
Kutunggu di taman Kisaragi saja.
Sampai nanti!

Hinata hanya mendengus, dan mematikan handphonenya. Ia tidur telentang dan menghadap plafon kamarnya. Suara semilir angin yang meniup daun dan bunga sakura.

''Apa yang kulakukan ini ... benar ya?'' gumamnya, lalu kini ia berbalik, memunggungi tembok. ''Bukannya berusaha berteman dengan Komaeda, aku malah memusuhinya.''

Kini kamar benar-benar hening, hanya ada suara air mengalir dari lantai bawah, dan tentu saja itu suara Izuru yang tengah mencuci piring.

'' ... Kira-kira aku harus pakai baju apa ya nanti?''

🍀

''Nanami-san, apa tidak masalah aku datang kesini tiap hari?'' tanya Komaeda, ia merasa tidak enak karena tiap hari ia selalu ke rumah keluarga Nanami untuk makan atau main.

''Tidak apa-apa, lagipula semua orang di keluargaku makannya sangat sedikit, kau juga kan?''

''Ah, iya ... ''

Saat ini Komaeda tengah berada di kamar Chiaki, tentu saja pintu kamar itu terbuka. Chiaki tengah asyik bermain game di PC-nya, sementara Komaeda menonton televisi dengan wajah bosan. Hanya ada suara tembakan dari CS;GO yang Chiaki mainkan.

''Hei, Nanami-san.''

''Hm?''

''Boleh aku bicara?'' tanyanya sebelum memulai percakapan. Chiaki mengangguk sebagai jawaban.

''Jadi, tempo hari ... aku mendengar kalau Hinata-kun dan Koizumi-san hendak keluar bersama,'' ucapnya. ''Mereka cocok ya? Tampaknya mereka sudah dekat sedari lama ... hahaha.''

Mendengar hal itu, seketika Chiaki membatu, ''Apa?''

''Umm, mereka hendak keluar bersama—"

"Komaeda-kun, bisa ambilkan handphone-ku di nakas?''

''I-ini? Baiklah ... '' Komaeda pun menurut pada perintah Chiaki, gadis itu dengan sigap mengetik sesuatu di handphone-nya, dan bermain game hanya dengan satu tangan.

''Gawat ...,''

''Ada apa, Nanami-san?''

''Komaeda-kun,'' Chiaki tersenyum penuh arti pada lelaki surai susu itu, ''Setelah ini boleh antarkan aku ke game center? Ada game limited edition yang hendak kubeli.''

''Baiklah ... ''

| Hinata Izuru |

Kurang lebih bisa begitu

Baik, terima kasih Izuru-kun

today

Izuru-kun, apa Hinata-kun hendak keluar hari ini?

Sudah kubilang, panggil Hajime dengan nama kecilnya saja ...
aku juga Hinata, tahu?
Kurasa begitu, dia sedang siap-siap keluar hari ini.

Lucky (un)Lucky | Danganronpa, KomaHina FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang