Selasa pagi, masih jam 6, tumbenan hujan deras. Rasa pengen males-malesan di balik selimut makin menggila.
Apalagi buat si manusia mini kayak Jimin, tubuh mungilnya butuh kehangatan. Pelukan dari si manis contohnya.
"Selamat pagi, sayang."
"Hmm-"
Sapaan seperti biasa, kalo belum ada jawaban berarti si manis belum bangun. Kalo cuma gumaman lirih kayak sekarang, artinya si manis udah bangun tapi masih ngantuk. Nah, kalo si manis udah bangun tandanya dia bakal langsung kecup bibir Jimin dengan sayang. Begitu kebiasaan pasangan yang baru sekian bulan jadian.
"Sayang~ Dingin banget~"
Mendengar sahutan lirih dari si manis, tubuh Jimin mendekat buat memeluk erat tubuh si manis yang nggak kalah mungil. Wajahnya disembunyikan di balik punggung Suga, tangannya melingkar lembut ke perut si manis.
Pelukan pagi di bawah selimut, saat hujan.
Anget banget.
"Jim-"
"Hmm?"
"Geser,"
"Gamau, mau peluk." Jimin menggeleng, bisa dirasakan dari balik punggung si manis.
Jimin nakal, tangannya mulai masuk di balik piyama hitam yang Suga pakai. Matanya masih tertutup, masih ngantuk, tapi tangannya gatel pengen main-main di balik piyama punya pacarnya. Kebiasaan kalo mereka lagi tiduran sebenernya.
"Jim, lepas-"
Masih dengan suara beratnya karna ngantuk, Suga meraih tangan Jimin untuk dijauhkan dari tubuhnya.
Jimin tentu nggak mau, dipeluknya lagi dengan sayang. Kali ini kaki kanannya dibiarkan menindih kaki kanan Suga.
"Nggak mau~"
Suga menjauh, pelukan Jimin dilepas agak kasar.
"Sayang ih,"
"Gausah peluk, Jim. Aku risih."
Entah sadar atau tidak, tapi kalimat Suga bikin Jimin yang sedari tadi berusaha buat kembali memeluk jadi terdiam.
"Risih ya?" Lirih Jimin.
Maka dengan sedikit mengantuk, Jimin pilih bangkit dari kasur buat ke dapur. Manisnya lagi mode singa kayaknya, makanya Jimin mau mandiri nyiapin sarapan mereka sendiri.
Masih terlalu pagi buat sarapan, tapi Jimin sebenernya udah laper karna semalem nggak makan. Pulang kelas udah sore banget karna diajak main dulu sama Taehyung. Malemnya, pulang langsung milh tidur saat dia inget sesuatu yang Taehyung omongin di tongkrongan.
"Mantannya baru balik abis study exchange ke luar. Mereka pacarannya diem-diem, putusnya juga diem-diem. Jadi gak ada yang tau. Ati-ati aja lo kalo ternyata mereka masih hubungan."
Nggak mau suudzon, tapi Jimin keburu agak sebel. Mood nya jadi rusak abis Taehyung ngomong begitu. Udah cem abg lagi cemburu.
Nggak tau sebel sama siapa, nggak tau bete karna apa, pokoknya mood nya jelek.
Tapi abis bangun tidur dan liat wajah si manis, senyum Jimin melebar. Hari Selasanya diawali sama pemandangan wajah Suga itu jadi pembangkit mood yang paling bagus.
Walaupun si manis tadi sempet ngeluarin mode galak, Jimin tetep pasang senyum pas masak. Kali aja manisnya bakal mendingan, seenggaknya jangan jutek deh gapapa.
Suga mode jutek itu bahaya. Banget.
Dua porsi telur gulung isi keju, sandwich, segelas susu coklat buat Suga, dan segelas susu putih buat Jimin. Jadi menu andalan pagi hari kalo Jimin yang masak. Gabisa bikin yang aneh-aneh atau yang unyu-unyu kayak yang biasa Suga bikin. Jimin gabisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran • MinYoon •
De Todo- Sequel "My Sugar" - Ini kisah Jimin yang udah bisa dapetin si kating manis pujaan hati. Si kating manis yang ternyata punya segudang rahasia besar. Siapa sangka, sosok dingin Suga berubah jadi tambah manis di mata Jimin. Saat si manis Suga sudah p...