l i m a

499 48 4
                                    

Lagi duduk santai di kantin, Jimin yang abis ngutang ibuk kantin selonjoran di kursi sambil hisap rokok. Asap dihembuskan, Jimin berkali-kali cek ponsel buat ngetik pesan.

"Bangsat Taehyung lama bener!"

Baru aja mau telpon, sosok yang ditunggu akhirnya dateng juga.

Sama pacarnya :)

"Gaasik lo apa-apa bawa Jungkook,"

Si Jimin ngomong sambil merajuk saat sosok Taehyung udah di depan mata. Setelah itu, tangannya otomatis terulur untuk mematikan rokok karna ada Jungkook di sana.

Baik Taehyung ataupun Jungkook tau jika omongan Jimin cuma sebatas candaan, jadi keduanya gak ada rasa marah sedikitpun disinggung begitu.

"Bacot!"

"Kan jadi berasa nyamuk gue di sini."

"Gue sih gapeduli yaa," Balas Jungkook.

Setelah Taehyung pesen sesuatu, ketiganya ngobrol santai. Biasa, kadang ngomongin dosen, ngomongin pacar orang, ngomongin apa aja deh pokoknya. 

Traktiran Taehyung dateng, gorengan sepiring sama es teh manis. Siang-siang gini nge es sambil makan gorengan tuh sedep banget kalo kata Taehyung. Selain harganya murah, rasanya juga gak kalah sama jajanan mahal. Alias emang lagi pada gembel aja mereka.

"Lama-lama bosen gue sama traktiran lo. Kalo gak gorengan ya bakwan, naik level kek traktir phd atau mekdi gitu."

Lemparan cabai didapat dari Taehyung, tepat kena pipi Jimin. "Kalo buat lo cukup kek begini aja, ini udah mewah. Lagian buat penglaris ibuk kantin, kasian diutangin lo mulu."

"Tuh Jim, makanya lo kalo cabut jangan ke kantin biar gak makan, ke perpus kek." Jungkook menambahi.

"Emang dasarnya aja Taehyung gembel!"

"Gue kaya raya buat Jungkook doang, buat lo gue kasih gorengan gratis harusnya lo bersyukur." Balas Taehyung.

"Bacot banget gembel,"

"Lo juga gembel ya sat!"

Akhirnya adu bacot. Kebiasaan.

Sebenernya mereka gak segembel itu, cuma ya kalo tiap saat makannya di phd atau mekdi lama-lama bangkrut juga dompetnya.

Ngomong-ngomong tentang Taehyung dan Jimin yang katanya gembel, Jungkook jadi inget sesuatu.

"Ohiya, by. Udah bilang ke Jimin?" Jungkook nepuk paha si pacar, dibalas tatapan tanya dari Jimin.

"Apaan?"

"Ohiya anjir, lupa!"

"Apaan dah?"

Akhirnya Taehyung jelasin.

"Jadi gini, gue ditawarin jadi model-"

Jimin ketawa terus langsung menyela penjelasan Taehyung. "Pasti model majalah porno, muka lo cocok tuh."

"Tuh kan, by. Males banget aku ngomong sama gundukan semen." Taehyung mengerucutkan bibir, kepalanya dimiringkan biar sandaran di bahu Jungkook, tangannya memeluk manja lengan pacarnya.

Bikin Jimin emosi liatnya karena gumoh.

Bikin Jimin emosi liatnya karena gumoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pacaran • MinYoon •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang