Tajam, gelap, ambisius, dan dominan.
Empat hal itu menggambarkan bagaimana Jonathan Gage yang menjadi pembicara di seminar kampusku sepekan yang lalu. Aku telah mencari tahu banyak tentang dia. Begitu mudah mengorek berita mengenai John Gage di internet, tidak diragukan lagi dia adalah orang yang sangat terkenal dengan kesuksesannya di dunia bisnis.
John Gage bukanlah orang yang sembarangan. Dia adalah pemilik sekaligus pemimpin dari perusahaan terkenal yang mendunia, perusahaan itu bergerak di bidang digital dan telah mengeluarkan sedikitnya empat merk yang menjadi pilihan nomor satu di dunia.
Oh, berapa jumlah uang yang dia hasilkan dalam setiap menitnya? 1 juta dolar? Yeah, bisa jadi lebih dari itu.
Selain perusahaan digital John Gage juga mengelola uangnya ke dalam bisnis kuliner. Dia punya satu restoran dan bar yang sangat terkenal di Las Vegas, Jackies John Restaurant and Bar. Aku terkejut saat mengetahui kalau restoran elit itu adalah miliknya, Ben baru satu kali membawaku ke sana dan aku belum bisa melupakan rasa pinot noirnya hingga sekarang.
Ah, membicarakan kekayaan Mr Gage tidak akan ada habisnya. Aku sangat yakin dia punya banyak restoran, bar, kasino, dan cafe yang ada di luar Las Vegas untuk sekedar mengisi bensin atau kuota internetnya. Lagi pula uangnya itu tidak membuat aku tertarik, aku hanya tertarik pada satu hal yaitu, sisi gelapnya.
Sepekan yang lalu aku mengatakan bahwa John Gage punya aura yang gelap dan pekat. Hari ini aku terbukti benar setelah melihat beberapa berita di internet yang menyatakan kalau Jonathan Gage punya kelainan seks. Dia mengidap sexual sadism, aku tidak tahu itu benar atau tidak tapi beberapa model yang pernah berkencan dengannya angkat bicara soal ini.
Mereka mengatakan bahwa Jonathan Gage berlaku kasar saat di ranjang, pria itu memang tidak melewati batasnya tapi terkadang mereka sulit mengatasi John saat ia kehilangan kendali.
Apakah separah itu?
Well, itu mengerikan jika benar namun entah mengapa aku malah tertarik. Nafasku bahkan menjadi tidak beraturan setiap kali aku membayangkan tubuhku berada di bawah tubuh John yang keras dan panas. Dengan mata yang tertutup, tangan yang terikat, dan desakan yang sangat kuat. Oh, apakah aku mengidap masokis? Mungkin saja ya, karena aku sulit mendapatkan pelepasanku selama ini. Orgasme pertamaku adalah sepekan yang lalu bersama Ben tapi John yang ada di kepalaku.
Hufht, cukup Tamara!
John adalah penyakit. Gairah yang aku simpan untuknya juga penyakit. Aku tidak ingin terjebak bersama pria itu di dalam neraka. Hidupku sudah tertata rapi bersama masa depan yang cerah. Aku tidak akan merusak masa depanku sendiri.
"Tamy? Kau masih di sini?"
Aku mengangkat wajahku dan menemukan Rod berdiri di hadapanku.
"Ya" sahutku dengan lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Owned By John (Completed)
RomanceMusim panas tak sepanas Billionaire tampan yang menjadi pembicara pada acara seminar di kampusnya. Tajam, gelap, ambisius, dan dominan itulah yang Tamara Kelsey pikirkan tentang John Gage. Tamara butuh pria seperti John dan ingin sisi dominan pria i...