[1/11] The Beginning of Our Destruction

376 37 8
                                    

"Yeay! Liburan.. uhuyy.. liburan!!"

Ya. Suara sorakkan bahagia itu berasal dari Beomgyu yang senang karena akhirnya Agensi membolehkan mereka libur panjang selama 1 bulan setelah debut 1 tahun lebih dan tentunya sangat sibuk.

"Tapi jangan terlalu senang dulu" Ini Soobin.

"Kenapa coba?" Tanya Beomgyu.

"Gak inget? Kita udah debut. Nanti kalau ada Fans yang liat kita liburan gimana? Ribet lah!" Omel Yeonjun yang gak tahan sama kelakuan bocah bernama Beomgyu itu.

Lah iya juga. Batin Beomgyu yang merutuki kebodohannya tadi. Tapi, dia malah jadi bingung. Pertama, Apakah liburan hanya dirumah? Kedua, Kalau liburan keluar pasti mereka akan bertemu fans atau Sasaeng yang lebih parahnya.

"Hyung! Kita liburan gimana? Dirumah ajakah?" Tanya Beomgyu yang akhirnya mengutarakan isi pikirannya.

"Nah itu dia yang bikin gue juga bingung. Kita nulis aja yuk mau dimana selama liburan, gimana?" Tanya Soobin yang diangguki oleh keempatnya.

Jadilah mereka main tulis-menulis yang tidak boleh main lirik-lirikan. Yeonjun menulis kata 'Main game dirumah', lalu Soobin menulis 'Nonton bioskop dan bermain di Timezone', Beomgyu menulis 'Pergi kemanapun asal Jangan dirumah', Taehyun menulis 'Pergi ke water park' dan Terakhir Hueningkai menulis hal yang sama. Ada apa dengan 02 line ini? Punya ikatan batin?

Setelah selesai mereka akhirnya mengulung dan menaruh kertas-kertas itu di kaleng dan mereka pun melingkar. Yeonjun yang akan mengacaknya dan membaca hasilnya.

"Apa hyung tulisannya?" Tanya Soobin.

"Pergi kemanapun asal Jangan dirumah. Siapa yang menulis ini?" Tanya Yeonjun dan langsung saja Beomgyu angkat tangan.

"Oh apa ini? Tempat tujuannya tidak jelas Beomgyu-ya" Keluh Soobin.

"Maaf hyung tapi aku memang maunya kemana saja asalkan tidak dirumah. Mau ke warung pun aku suka.. hehe" Ucap Beomgyu.

"Lagi hyung! Ini percuma. Anggap saja kertas Beomgyu hyung pendukung kertas kedua" Ucap Taehyun.

Lalu Yeonjun akhirnya mengacaknya lagi dan mengambil kertas lainnya.

"Water park?" Monolog Yeonjun.

"Kita ke water park nih? Yakan??" Tanya Kai yang sudah kegirangan.

"Ya.. Okelah.. Ayo kita ke water park" Final Yeonjun.

"Apa selama 1 bulan kita ke water park aja hyung? Gak ketempat lain gitu?" Tanya Beomgyu.

"Makanya kita cari lagi. Langsung aja lah ya gak usah acak lagi" Ucap Yeonjun dan langsung mengambil dan membacakan semua hasilnya. Lalu jadilah mereka menyusun schedule untuk liburan.

"Oke gini ya. Destinasi kita Water Park, Timezone, Bioskop & Main game dirumah laㅡ"

"Yeonjun hyung nih pasti yang nulis main game dirumah. Ngaku" Ucap Kai yang disetujui oleh ketiga orang lainnya.

"Iya terus kenapa? Bosen? Ya, gak usah main. Gampang kan?" Ucap Yeonjun lalu Ponsel mereka berlima berbunyi bersamaan.

Ternyata itu adalah pesan dari Sihyuk nim alias Bos agensi mereka. Yang berisi tentang liburan tetap dirumah. Mengingat mereka adalah artis dan sihyuk nim yang tidak mau membayarkan area mereka wisata nanti karena mereka sendiri masih terlibat hutang yang gak sedikit dengannya.

"Ya ampun, Hitman bang! I love you 3000!!" Teriak teriak Yeonjun karena dia merasa Bang sihyuk sedang berpihak padanya.

"Ah gak seru nih" Ucap mereka berempat.

GAME AREA -TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang