2020/04/04 5:30 AM
::Pagipun tiba. Masih belum ada yang terbangun dari tidurnya kecuali Yeonjun. Dia malah tidak tidur sama sekali. Dia tidak merasakan kantuk di tambah masih memikirkan Zombie-zombie itu.
Karena lapar, Ia akhirnya mencari sesuatu yang bisa dimakan di kantong Plastik. Jadilah Yeonjun yang akhirnya makan Snack semacam Qtela, Kusuka, dll. Mohon diperhatikan yeoreobun, ini bukan Sponsor:v
Menyadari ada bunyi-bunyi, Soobin akhirnya terbangun. Padahal, dia akui dia masih sangat mengantuk karena memang biasanya dia bangun sekitar jam 5 keatas.
"Hyung? Jun hyung?" Sapa Soobin yang masih mengumpulkan nyawa.
"Eh? Ngapain bangun? Laper?" Tanya Yeonjun balik.
"Gak hyung, Makan aja. Aku cuma mau mastiin hyung gak apa-apa kok" Ucap Soobin lalu ingin melanjutkan tidurnya.
Entah kenapa, Yeonjun jadi memikirkan ide untuk ngerjain si Soobin. Dia gak ada mainan sekarang. Baterai ponselnya habis.
"Bin? Hyung mau ke kamar mandi dulu ya?" Ucap Yeonjun.
"Eung.."
Yeonjun akhirnya membuka pintu sebentar lalu menutupnya lagi. Dia gak keluar karena takut Zombie itu nanti ada di depan pintu. Lalu bersembunyilah yeonjun di bawah kolong kasur Soobin. Untungnya disitu tidak berdebu. Habis ini dia akan berteriak meminta pertolongan pada Soobin.
Pada hitungan..
3...
2..
1..
"Soobin-ah!!!!!!!!!! Zombie!! Arghh!!!" Teriak Yeonjun. Dan benar Saja Soobin bangun lalu membawa pukulan bassball miliknya dan membuka pintu serta keluar.
Tapi, tahukah kalian? Pintu rumah lupa di kunci dan sudah rusak oleh Zombie-zombie itu. Jadilah mereka semua yang masuk kerumah tapi belum ke tangga. Melihat Soobin turun ke bawah membuat mereka langsung menyerang Soobin.
Yeonjun akhirnya keluar dari persembunyian untuk melihat Soobin berada di mana. Betapa terkejutnya ia melihat Soobin sedang berusaha melawan Zombie itu sendiri.
"Soobin! Aku disini!!" Teriak Yeonjun.
Soobin. Pria itu mendengar suara itu (yeonjun). Dia bingung harus bagaimana. Kalau dia lari masuk kedalam, para zombie itu akan mengikutinya. Tapi kalau melawan zombie yang sudah ratusan sendiri juga tidak mungkin. Dasar Yeonjun.
"Hyung! Gue harus gimana?" Tanya Soobin sambil memukuli Zombie yang berusaha menggigitnya.
Inilah Yeonjun yang baru sadar akan kelakuannya. Ia tidak seharusnya menjadikan tadi sebagai pelampiasan kebosanannya.
"Tunggulah sebentar!" Teriak Yeonjun dan langsung masuk.
Yeonjun akan membuka buku itu. Ya, buku tugas aneh itu. Apakah itu memang bisa membantu? Dia juga tidak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME AREA -TXT
Misteri / Thriller"Njir. Apa tuh tadi?" Monolog Yeonjun dan mencari sesuatu yang membuatnya seperti itu sembari memijat-mijat kaki kanannya. "Eh? Kotak!" Ucap Soobin. Mereka berlima berkumpul untuk melihat kotak warna hitam perpaduan merah itu. Atas kotak bertuliskan...