Skip 2 hari ye guys:)
Selama 2 hari itu gak ada yang spesial soalnya.. ㅋㅋㅋ..
Palingan Beomgyu yang tiap sore pergi ke rumah Sihyuk-nim buat ngerawat pohon Apelnya bentaran:)
Oke.. Happy Reading!^^+_+
Sudah berjalan 3 hari dari saat memainkan game itu tapi Yeonjun terlihat sangatlah murung. Apa dia tidak ikhlas atau Sedih bagaimana? Yeonjun sangat berubah Drastis.
Semuanya berusaha ngelawak se-garing mungkin tapi apa? Yeonjun tak tertawa. Sore ini Yeonjun memutuskan untuk belanja di supermarket untuk belanja Snack. Dia mau refreshing pikirannya.
Sudah siap dan baru saja ingin berangkat, keempat member lainnya menghampiri Yeonjun untuk sekedar bertanya.
"Jun hyung? Kemana?" Ini Soobin pertama bertanya.
"Oh? Ke Supermarket Bin. Sebentar doang kok" Jawab yeonjun.
"Ikut dong hyung! Gue mau beli Puding" Pinta Beomgyu.
"Oh mau ikut lo? Ayo!" Ajak Yeonjun.
"Gue juga hyung!" Ucap Soobin, Taehyun & Kai berbarengan.
"Ini semua ikut kah?" Tanya Yeonjun.
"Yaudahlah hyung, bawa mobil aja ikut semua" Saran Beomgyu yang akhirnya disetujuin.
Jadilah mereka berlima menaikki mobil untuk pergi ke Supermarket terdekat. Mereka lagi pengen refreshing menghilangkan rasa pusing yang menghampiri mereka dan tetap menghemat uang. Kalau pergi ke warung, gak ada Aestheticnya sama sekali. Kalau ke mall, rip Uang.
Menempuh perjalanan hampir 20 menit sejauh ini membuat pikiran lumayan tenang. Pemandangan jalan raya beserta keindahan langit sore ini sangat jarang sekali mereka rasakan karena kesibukan dunia keartisan mereka. Destinasinya selalu Kantor, ruang latihan, ruang studio, Dorm kecil bebas, pergi kesana kesini dengan satu tujuan seperti pemotretan, jadi bintang tamu di sebuah acara televisi dan berakhir lagi ke rumah. Yeonjun sudah terbiasa dengan semua itu karena dia sudah dapet julukan 'Legendaris Trainee' tapi keempatnya tidak seperti itu.
Saat seperti inilah yang membuat mereka merasakan kehidupan. Tak ada hambatan seperti Sasaeng atau dikejar-kejar Wartawan. Sungguh.
Sampai di Supermarket setidaknya pukul 4:55 sore KST. Mereka langsung saja masuk ke dalam Supermarket dan mencari apa saja yang habis mengingat sekarang tanggal 3 jadi waktunya belanja bulanan. Maknae line ditambah Soobin sesekali saling bercanda tapi tidak dengan manusia satu itu, siapa lagi kalau bukan Yeonjun. Sudah diisengin Beomgyu dan Kai beberapa kali, tapi tak kunjung gelakkan tawa yeonjun muncul.
"Hyung! Jangan diem aja napa!" Seru Beomgyu.
"Lalu gue harus apa hah?" Tanya Yeonjun.
Ditanya begitu bukannya jawab malah ikut bingung. Dasar Beomgyu.
Gara-gara peristiwa tadi. Suasana berbelanja mereka jadi tidak menyenangkan, sama sekali. Maknae line akhirnya fokus memilih Barang yang akan mereka mau beli sama Seperti Yeonjun. Tapi Soobin, pria jangkung ini masih diam ditempat tanpa mengambil apapun. Bukannya bingung, dia seperti merasa tidak memiliki hak untuk belanja karena peristiwa bayar hutang trainee dalam sekejap dengan jumlah fantastis itu. Padahal kan nanti bisa dia bayar nanti. Tapi memang dasar Soobin, semua hal yang sepele dia pikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME AREA -TXT
Misteri / Thriller"Njir. Apa tuh tadi?" Monolog Yeonjun dan mencari sesuatu yang membuatnya seperti itu sembari memijat-mijat kaki kanannya. "Eh? Kotak!" Ucap Soobin. Mereka berlima berkumpul untuk melihat kotak warna hitam perpaduan merah itu. Atas kotak bertuliskan...