"Ini malem apa siang ya?" Beomgyu masih bertanya tentang hal itu lagi.
"Ish, gue juga gak tau. Pusing tau mikirin waktu. Ini malem kayaknya mah" Jawab Taehyun.
"Jam?"
"Bodo amat" Ketus Taehyun karena terganggu saat mendengarkan musik.
"Gyu, plis lah. Jam kaga penting sekarang. Yang penting tuh, nyari tuh pintu nanti sore" Jelas Soobin yang juga ikut pusing sama pertanyaan Beomgyu.
"Iya maaf, kan penasaran aja" Ucap Beomgyu.
+_+
Sudah hampir 1/2 jam tapi mereka tak menemukan rumah mereka. Rasanya seperti berputar-putar saja.
"Ini cuma gue yang ngerasa atau kalian juga ngerasa kalau kita cuma muter-muter doang?" Tanya Yeonjun yang diangguki keempatnya.
"Apa karena kita di magic island?" Tebak Kai.
"Tadi pas wabah Zombie kita emang dimana?" Tanya Beomgyu untuk menyadarkan Kai.
"Gak jelas ih, sumpah gue pengen mati aja" Pasrah Soobin.
"Lo mah jan gitu! Lo gak kasian ama kita hah?!" Omel Yeonjun.
"Habis ini bikin pusing hyung. Kita yang nemuin kotak isi game gak jelas, Ketemu wabah Zombie, ke magic Island, harus nemuin pintu keluar, apalagi ini? Rumah kita ilang. Gak kuat sumpah gue hyung dimainin begini" Curhat Soobin.
"Tapi jangan putus asa gitu dong! Arghhh!!!!" Omel yeonjun yang akhirnya menarik setiran hingga putus. Kuat kan?
Semua diam. Ya tuhan, tolong. Sebenarnya ada apa ini? Masalah tambah parah dengan rusaknya setir mobil. Sedih author tuh ditambah pusing juga ㅠㅠ.
"S-setir?" Monolog Yeonjun dan mencoba membetulkan setir mobil.
"G****K!! A****G!!! KENAPA COBA!!!!" Amarah Yeonjun meledak sudah.
"Hyung, lo B*go ya? Ada yang lebih muda disini dan lo Toxic?" Nasehat Soobin.
"Ini juga gara-gara lo B******N!!" Yeonjun makin menjadi.
"Hyung! Ngotak dong!" Soobin juga ikut-ikutan.
"Lo yang mancing emosi gue njir! Lo yang memperkeruh suasana! Tau?!" Bentak Yeonjun.
"Hyung aja yang gak ngontrol! Bijaksana dong! Kalo bukan lo yang buka kotak kita gak kesini!" Bentak Soobin balik.
"Oh? Gitu ya? Sekarang semuanya salah gue? Gitu? Itu yang lo mau? Okay, sekarang gue mau keluar! Gue mau cari sendiri tuh pintu" Final Yeonjun yang mau keluar dari Mobil tapi ditarik duluan oleh Soobin.
"Ini ya pecundang? Udah bikin orang ikut-ikutan menderita eh? Seenaknya ditinggalin begitu aja. Tanggung jawab bawa kita pulang!" Teriak Soobin persis di depan Muka Yeonjun.
Demi apa, author merinding :')
Trio maknae bisa menyaksikan live pertengkaran Itu sangat sengit. Bahkan yang termuda, Hueningkai sudah menangis.
"UDAHAN HYUNG! UDAHAN! KALIAN BERDUA KAGA PUNYA OTAK!" Omel Beomgyu gantian karena tak tahan.
"Lo ngomong apa? Gyu! Sadar dong kalo nih orang yang gak punya otak!" Ucap Soobin sambil menatap Yeonjun tajam maupun sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME AREA -TXT
Mistério / Suspense"Njir. Apa tuh tadi?" Monolog Yeonjun dan mencari sesuatu yang membuatnya seperti itu sembari memijat-mijat kaki kanannya. "Eh? Kotak!" Ucap Soobin. Mereka berlima berkumpul untuk melihat kotak warna hitam perpaduan merah itu. Atas kotak bertuliskan...