[9/11] Who are You?!

125 20 7
                                    

Pagi hari, Tanggal 5 bulan April tahun 2020 tepatnya pukul 8 pagi, Kediaman yang kerap dipanggil Dorm nak Tubatu ini masih sepi. Segitu capeknya kah mereka dengan Game Area yang mereka temukan.

Oh? Tunggu semuanya. Sepertinya Hueningkai alias Kai bangun lebih awal dari yang lainnya.

Kai pun melangkah keluar dari Kamar dan pergi ke dapur untuk Sekedar minum air putih dan cuci muka di Wastafel.

Setelahnya, Ia duduk di meja makan seraya berkata "Kalian pikir ini sudah berakhir? Nyatanya belum"

+_+

Setelah Kai yang bangun, dilanjut dengan Soobin yang bangun dan ikut menuju ke dapur untuk melakukan hal yang sama seperti yang Kai lakukan.

"Hyuning-ah? Pagi!" Sapa Soobin lalu ikut duduk di depannya.

"Pagi hyung! Masih terasa sepi ya?" Basa basi Kai.

"Iya, aku suka sekali pagi yang tenang seperti ini. Tidak ada ancaman & pikiran tenang" Ucap Soobin sambil masih menahan kantuk.

"Ya, menurutmu begitu. Tapi, nyatanya tidak hyung" Ucap Kai.

"Hah? Kamu ngomong apa? Aku tadi gak denger gara-gara masih ngantuk" Tanya Soobin.

"Ya, aku pikir kau benar. Ini sangat Sepi dan tenang. Untung saja Game sialan itu sudah menghilang" Bohong Kai.

"Ya, hoahhh.. Sial sekali kantuk ini. Aku sudah membasuh muka tapi masih saja mengantuk" Curhat Soobin.

"Tidurlah hyung. Kau masih kelelahan dengan permainan itu" Saran Kai.

"Begitu ya? Tapi kau hebat sekali tidak mengantuk. Ya sudah, aku tidur lagi ya" Ucap Soobin lalu pergi menyusuri tangga kembali ke kamar.

"Ya hyung! Tidurlah yang nyenyak!" Teriak Kai pada Soobin.

"Aku tidak mengantuk? Karena.. Aku bukan sepertimu, Soobin-ssi" Ucap Kai melanjutkan kata-katanya.

+_+

Setelah kepergian Soobin untuk tidur kembali, Taehyun lalu orang yang selanjutnya bangun untuk pergi ke kamar mandi. Melihat Kai, Taehyun akhirnya menyapanya.

"Kai? Pagi!" Sapa Taehyun.

"Pagi! Mau apa kau?" Tanya Kai.

"Apa? Kita memang satu line tapi, tetap saja aku lebih tua darimu. Biasanya kau akan memanggilku hyung dan berkata Sopan. Kau marah padaku?!" Tanya Taehyun.

"Ah? Maaf hyung! Aku hanya ingin mengetes kesabaranmu pagi ini, hehe" Ucap Kai.

"Tumben Aku kau, biasanya lo gue. Bagus sih, ada perkembangan. Jadilah lembut juga" Ucap Taehyun lalu masuk ke kamar mandi dan menutupnya.

"Gue emang bukan Kai. Ogah banget disamain ama anak Bule gak tau diri. Lo gak berubah banyak ya, Kang Taehyun? Masih berpikir positif dan Kang ngegas" Ucap Kai.

+_+

Setelah kepergian Taehyun mandi,
Kai memutuskan untuk berkeliling Rumah Dorm mereka. Seperti Detektif saja, karena sambil mencatat sesuatu di buku kecilnya.

GAME AREA -TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang