Alia POV:
Jadi Varun dan Sidharth datang ke apartemenku dan Shraddha. Aku membuat kopi untuk semua orang dan duduk di ruang tamu. "Jadi... Beritahu kami." kata Shraddha. Jadi Karan menghubungi kami ke kantornya hari ini, sebelum kami pergi ke bioskop dan inilah yang terjadi.
Flash back dimulai...
Varun dan aku pergi ke kantor Karan dan duduk di seberangnya. "Jadi ada apa Karan?" tanya Varun. Karan menatapnya dengan kecewa "Ada masalah besar!" katanya. "Apa masalahnya?" tanyaku dengan rasa ingin tahu. "Foto tentang dirimu dan Varun yang sedang menari telah bocor." kata Karan. Varun kemudian bereaksi dan berkata "Jadi?" Karan kemudian menjelaskan lebih detail dari permasalahannya. "Kamu yang mencium pipi Alia tapi dari sudut foto yang di ambil sepertinya ada di bibir. Sekarang Valia (Varun dan Alia) adalah trending publik. Jadi kamu harus pura-pura pacaran selama 3 bulan dan kemudian berpisah secara publik. Jadi kesalahpahaman tentang kalian berdua sebagai sepasang kekasih benar-benar hilang." aku melihat ke arah Varun dan dia terlihat tidak senang "Aku tidak bisa melakukan ini." kataku. "Aku juga tidak bisa, dia sahabatku." kata Varun. "Yah aku tahu, kalian berdua tidak punya pilihan lain dalam masalah ini. Mulailah sekarang! Aku punya tikus untukmu, pergi nonton film." kebohonganku pada Shraddha benar-benar menjadi kenyataan. Aku merasa sangat aneh sampai harus berpura-pura berkencan dengan Varun. Tak satu pun dari kami menyukai gagasan itu.
Flash back selesai...
"Jadi itulah yang terjadi dan mengapa kita pura-pura menjadi sepasang kekasih." kataku. Shraddha kemudian berkata "Aku benar-benar mengira kalian berdua pacaran sungguhan." Sidharth setuju dengannya. "Yah, kita bukan laki-laki seperti itu." Kami semua tertawa terbahak-bahak meskipun itu cukup canggung bagiku dan Varun.
Shraddha POV:
Saat kami semua berbicara, ponselku mulai berdering. Itu adalah panggilan dari Aditya, aku berdiri dan masuk ke kamarku dan menjawab panggilan itu. "Hai Aditya." kataku. "Hei, kamu baik-baik saja? Kenapa kamu tidak datang untuk syuting Ok Jaanu?" tanya dia. Aku menjawab "Oh, aku baik-baik saja, aku baru saja sadar dari mabuk semalam." Dia tertawa "Maukah kamu datang ke rumahku, aku perlu menanyakan sesuatu dan aku hanya bisa bertanya secara langsung?" aku bertanya-tanya apa yang ingin dia tanyakan. "Aku akan sampai dalam 10 menit." Aku mengakhiri panggilan. "Teman-teman, aku akan pergi ke suatu tempat sekarang. Aku akan kembali dalam beberapa saat." kataku saat beranjak pergi.
Aku sampai di rumah Aditya dan menyandari pintunya terbuka, aku masuk dan melihat lilin beraroma vanila menyala. "Untuk apa semua ini?" tanyaku pada Aditya. Dia datang di depanku dan berlutut. "Aditya...?" aku berdiri dengan bingung. Dua kemudian mengambil cincin kembali dan berkata "Sejak hari aku bertemu denganmu di lokasi syuting di Aashiqui 2, aku tergila-gila padamu, dan sekarang setelah kita membuat film kedua bersama-sama, aku perlu memberitahumu bagaimana perasaanku. Tidak ada hari dimana aku tidak memikirkanmu, maukah kamu menjadi pacarku dan menjadikanku orang paling beruntung di dunia?" aku berdiri kaget "umm..."
Bagaimana Alia dan Varun bisa berpura-pura menjadi sepasang kekasih?
Akankah Shraddha menerima Aditya dan menjadi pacar Aditya?°
°°
°°°
°°°°
°°°°°
°°°°°°
°°°°°°°
°°°°°°°°
°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°
♥️Bersambung♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku Ternyata Cinta Sejatiku (END)
FanfictionShraddha, Alia, Varun dan Sidharth adalah teman yang sangat baik. Mereka selalu berada dan selalu ada untuk satu sama lain. Persahabatan mereka sangat unik. Tapi apakah persahabatan ini akan tetap sama atau akan berubah? Pemain: Varun Dhawan sebagai...