Bab 4

53 14 0
                                    

Shraddha POV:

"umm... Ya!" aku memberikan jawabanku. "Betulkah?!" tanya Aditya. "Aku bersenang-senang setiap kali aku bersamamu, kita sangat mengenal satu sama lain, kita sangat menikmati kebersamaan dengan orang lain, jadi mengapa tidak mencobanya?" Dia meletakkan cincin di jariku dan berjanji untuk selalu berdiri di sampingku dan menjadikanku orang paling bahagia yang pernah ada. Kami kemudian syuting film Aashiqui 2 dan kami ingat saat-saat menakjubkan yang kami miliki untuk syuting film yang menjadi sangat populer. Aku berbaring di dadanya saat dia mengelus rambutku dengan harinya. Aku kemudian melihat waktu dan bangun. "OMG sudah larut, sebaiknya aku pergi!" kataku sambil mengambil tasku. Dia meraih pergelangan tanganku dan berkata "Tolong tetap di sini?" aku sangat merasa sangat tidak enak. "Aku harus pergi Adit..." Dia kemudian menciumku dan aku memerah. Aku bergegas pulang dan aku menyadari Varun dan Sidharth masih di sana. "Kamu mau pergi kemana?" tanya Varun. "Umm... Aku baru saja pergi membeli cokelat." kataku. "Kamu akan menjadi gemuk Shraddha." jawab Varun. "Diam Varun!" kataku saat aku duduk di sebelah Alia.

Alia POV:

Saat Shraddha duduk di sampingku, aku mencium aroma aftershave yang kuat. Aku juga menyadari pipinya benar-benar merah dan tentu saja itu berarti dia tertipu. Dia berbicara dengan Sid sementara Varun fokus di teleponnya. Sementara Shraddha berbicara dengan Sidharth, dia bermain dengan cincin di jarinya... Tunggu dia tidak pernah memakai cincin. Aku mulai curiga. Aku melihat Sid berbicara dengannya dan dia dengan jelas menatap matanya. Dia sepertinya tersesat.

Sidharth POV:

Shraddha sedang berbicara denganku dan aku hanya menatap matanya yang indah. Dia sempurna. Tunggu, ada apa denganku? Apakah Aku jatuh cinta dengan Shraddha? Tidak, dia hanya seorang teman!

Alia POV:

Varun kemudian mengalihkan perhatiannya dari pikirannya dan berkata "Sid kita harus pergi sekarang, sudah larut." Mereka berdua datang memeluk kami dan mengucapkan selamat tinggal. Sidharth tidak melepaskan pelukan Shraddha selama beberapa detik. Aku tahu dia memiliki perasaan pada Shraddha, itu sangat jelas. Begitu orang-orang itu pergi, aku membanjirkan Shraddha dengan pertanyaan-pertanyaanku karena aku penasaran. "Pria siapa yang kau temui? Apakah kau di lamar?! Kenapa pipimu merah sekali?! Jawab aku!!!" tanya ku.

"Aku pergi menemui Aditya dengan baik-baik saja! Dia memintaku untuk menjadi pacarnya dan aku pikir aku harus mencobanya, jadi aku berkata ya." Aku sangat senang mendengar sahabatku sedang menjalin hubungan. "Ya Tuhan, aku sangat bahagia untukmu!" aku memeluk Shraddha dengan erat. Aku kemudian terganggu oleh during teleponku. Aku menjawab teleponku dan Karan berkata "kau dan Varun akan pergi ke Malaysia selama 3 bulan karena Varun akan syuting di sana. Ugh OMG ini akan menjadi 3 bulan yang panjang...

Menurutmu apa yang akan terjadi dalam 3 bulan?
Akankah Shraddha dan Aditya masih bersama?
Akankah Alia dan Varun bisa bertingkah seperti pasangan selama 9 bulan?
Teruslah membaca untuk mengetahuinya...

°
°°
°°°
°°°°
°°°°°
°°°°°°
°°°°°°°
°°°°°°°°
°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°
♥️Bersambung♥️

Sahabatku Ternyata Cinta Sejatiku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang