Bab 7

43 16 1
                                    

Alia POV:

"Varun!! Kita akan terlambat untuk penerbangan kita. Singkirkan dirimu dariku!!" aku berteriak sekeras mungkin. Dia kemudian bergumam padaku. "OMG, bangunlah!" kataku. kami kemudian menuju ke bandara untuk mengejar penerbangan kami. Aku tidak sabar melihat Shraddha dan Sidharth. Aku sangat merindukan mereka! Aku bertanya-tanya bagaimana hubungan Shraddha dan Aditya? OMG aku tidak sabar untuk pulang. Aku meletakkan kepalaku di bahu Varun dan tidur.

Shraddha POV:

"Sidharth katakan padaku!" kataku saat jantungku berdetak kencang. Dia menatap mataku dan berkata "Kamu harus menjalani hidupmu sepenuhnya sekarang... Karena kamu memiliki sisa untuk menikmati semuanya." kata dia. Aku memeluknya erat-erat. "Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpamu Sid, terima kasih." kataku. "Aku akan melakukan apapun untukmu." jawabnya. Kemudian kami dikelilingi oleh keheningan yang canggung saat kami melakukan kontak mata sampai aku mendengar suara yang akrab berteriak "Shraddha!!!"

"Alia!" balasku berteriak. Dia berlari ke arahku dan memelukku selama beberapa menit sementara Varun dan Sidharth bertemu. "Aku sangat merindukanmu Shraddha!" dia memelukku lagi. "Aku juga merindukanmu." kataku. "Berat badanmu turun begitu banyak dan kau terlihat sangat pucat. Kenapa kamu berbaring di sofa? Apa kau sakit?" tanya dia. Sidharth menyela dan berkata "Alia, bolehkah aku bicara denganmu?" "Tentu saja." kata Alia saat dia pergi ke dapur bersama Sidharth.

Sidharth POV:

"Alia... Ketika kau diluar negeri Shraddha sakit parah. Dia menderita penyakit yang bisa membunuhnya jika aku tidak membawanya ke rumah sakit. Aku pindah ke apartemenmu saat aku melihat setelah dia membaik." Alia terengah-engah "Sid, bagaimana bisa kamu tidak memberitahuku dan Varun?!" "Maaf aku tidak ingin memberitahumu tentang dia dan membuatmu khawatir." Aku berkata dengan rasa bersalah. "Apakah dia baik-baik saja sekarang?" tanya Alia. "Iya dia baru saja menyelesaikan perawatannya, berhasil tapi dia masih cukup lemah." kataku. "Siapa yang membayar perawatannya?" Dia mempertanyakan. "Aku melakukannya." balasku.

"Aww Sid, kamu sangat manis, apakah Shraddha tahu kamu membayar?" Dia berkata dengan rasa ingin tahu. "Tidak dan bahkan tidak memberitahunya, aku mengatakan kepadanya bahwa bibinya membayar. Dia akan merasa tidak enak jika dia tahu aku melakukannya." kataku tegas. "Baik." Dia mengatakan saat dia berjalan ke Varun dan duduk di sebelahnya.

Varun POV:

Alia datang dan memberitahuku apa yang Sidharth katakan padanya dan aku sangat terkejut Shraddha mengalaminya. Sidharth hadir dengan segelas air di tangannya. Aku pikir dia akan menawariku air. Tapi sebaliknya dia pergi ke Shraddha dan berkata "Waktunya minum obat!" Shraddha memasang wajah kaku dan berkata "tidak, kumaha Sid." dia kemudian meletakkan tablet di mulutnya dan membuatnya minum air seperti yang dilakukan seorang ibu kepada anaknya. Mengapa dia begitu memperhatikannya? Aku tahu dia sakit... Tapi tunggu! Apakah dia menyukainya? Tunggu sampai aku mulai menggodanya... Aku kemudian pergi dan pergi ke rumahku karena aku ingin istirahat.

Shraddha POV:

"Sidharth pergi dan makanlah, kau belum makan!" kataku. Dia tidak menjaga dirinya sendiri, dia terus mengkhawatirkanku dan tidak menjaga dirinya sendiri. Saat Sidharth makan, aku berbicara dengan Alia. "Jadi, bagaimana kabarmu dan hubungan palsumu dengan Varun." tanyaku. "Sebenarnya..." kata dia.

Akankah Alia memberi tahu Shraddha tentang betapa seriusnya dia dan Varun bersama?
Apakah Sidharth jatuh cinta pada Shraddha?
Akankah Shraddha mengetahui Sidharth membayar biaya perawatannya?
Bagaimana reaksi Shraddha jika tahu kalau dia yang melakukannya?
Teruslah membaca untuk mencari tahu...

°
°°
°°°
°°°°
°°°°°
°°°°°°
°°°°°°°
°°°°°°°°
°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°
♥️Bersambung♥️

Sahabatku Ternyata Cinta Sejatiku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang