Alia POV:
Aku memutuskan bahwa aku harus bertanya kepada Varun sebelum aku memberitahu Shraddha. "Sebenarnya, aku baik-baik saja." kataku. "Jadi, apakah Sid telah menjaga untuk dengan baik?" tanyaku. "Dia benar-benar luar biasa." kata Shraddha. Aku senang Sidharth ada untuknya. "Jadi, bagaimana kabar untuk dan Aditya?" wajah Shraddha turun. Matanya berkaca-kaca. "Dia meninggalkanku ketika dia tahu tentang penyakitku." Dia menangis. Aku menghapus air matanya dan memeluknya. Sidharth kemudian datang dan berkata "Shraddha kami harus pergi untuk kamu periksa besok jangan lupa." Shraddha memberinya senyuman. "Ya, aku ingat Sid 10:00 tepat." dia tertawa. "Selamat malam, Nona." Aku kemudian menguap dengan keras. Aku membantu Shraddha ke kamar tidurnya dan mengirim pesan kepada Varun saat aku berbaring di samping Shraddha yang sedang mendengkur.
Teks
Alia: Sayang, haruskah aku memberitahu Shraddha tentang kita?
Varun: Jangan, belum waktunya.
Alia: Kenapa?
Varun: Aku ingin mengejutkan mereka.Aku kemudian tertidur lelah di sebelah Shraddha.
Shraddha POV:
Aku mendengar alarmku dan bangun. Aku melihat Alia terbaring di sampingku. Dia pasti tertidur di sini. Aku segera bersiap untuk janji temuku. Saatku masuk ke ruang tamu, aku menemukan Sidharth menunggu. Kami kemudian pergi dan dokter mengatakan aku baik-baik saja. Tidak ada yang perlu di khawatirkan. Aku sangat senang. Sidharth kemudian berkata "Kamu pantas mendapatkan hadiah cantik." Aku terlalu senang "Tentu saja tampan." kataku. Kamu berjalan ke restoran dan dari kejauhan aku melihat Aditya, "Sid, bisakah kita pergi ke tempat lain?" kataku. Dia kemudian melihat apa yang aku lihat dan berkata "Jangan khawatir, aku disini." Dia terus berjalan. Dari sudut mataku, aku melihat Aditya berjalan ke ayahku dan Sidharth. "Hei Shraddha, bagaimana keadaanmu?" Aditya bertanya sambil menatap tanganku dan tangan Sidharth. Aditya tertawa "Seolah-olah aku akan percaya bahwa kalian hanya teman baik itu saja." Sidharth kemudian menarikku ke arahnya dan menciumku. OMG, aku tidak ingin pindah. Dia kemudian menarik diri. "Kamu harus pergi Aditya, aku perlu waktu sendiri dengan pacarku." Aditya pergi. Sidharth dan aku lalu pulang dalam diam.
Sidharth POV:
Raut wajah Aditya sangat lucu. Tapi perjalanan pulang terasa canggung. Aku sangat senang karena aku mendapat kesempatan untuk bersama Shraddha. Mungkin itu satu-satunya yang pernahku dapatkan. Kami pulang dan Shraddha memecah kesunyian. "Sid, apa itu tadi?" tanya dia. "Aku hanya melindungimu dari idiot itu, dia menghakimi Parineeti dan dia ingin memintamu untuk kembali bersamanya." wajah Shraddha menunduk. "Lupakan tentang dia." kataku. Aku kemudian menyetel film Ek Villain. Dia duduk di sampingku di sofa dan kami menonton film. "Terima kasih sudah ada untukku selama ini!" kata dia. Aku kemudian memeluknya dan mencium dahinya. "Aku selalu ada di sini untukmu apapun yang terjadi." Kami terus menonton film dan tertidur lelap.
Apakah ada sesuatu antara Sidharth dan Shraddha?
Bagaimana Varun dan Alia akan mengejutkan Sidharth dan Shraddha?
Teruslah membaca untuk mencari tahu...°
°°
°°°
°°°°
°°°°°
°°°°°°
°°°°°°°
°°°°°°°°
°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°
♥️Bersambung♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku Ternyata Cinta Sejatiku (END)
FanfictionShraddha, Alia, Varun dan Sidharth adalah teman yang sangat baik. Mereka selalu berada dan selalu ada untuk satu sama lain. Persahabatan mereka sangat unik. Tapi apakah persahabatan ini akan tetap sama atau akan berubah? Pemain: Varun Dhawan sebagai...