Keesokan paginya...
Shraddha POV:
Aku bangun dengan rasa sakit di kepala yang hebat. Alia masuk ke kamarku dengan membawa segelas air putih dan obat parasetamol. "Bagaimana perasaanmu? Apakah lebih baik?" Dia bertanya. "Rasanya kepalaku seperti mau membunuhku!" jawabku. Dia berkata sambil tertawa "Mungkin karena kau terlalu banyak minum semalam." ya ampun, aku selalu saja minum terlalu banyak. Alia yang terus dari tadi melihat ponselnya dan dia terlihat cukup agak khawatir. Dia mulai terus mengirim pesan tanpa henti. "Alia, apakah kamu baik-baik saja?" tanyaku. "Ya, aku baik-baik saja." jawabnya.
Alia POV:
OMG kenapa Karan Johar menghubungiku dan Varun untuk menemuinya. Mengapa ini sangat mendadak, aku tidak dapat memberitahu Shraddha atau dia akan merasa khawatir tanpa alasan.
Shraddha POV:
"Aku akan pergi nonton film dengan seseorang, jika kau membutuhkanku hubungi aku segera oke?" Kata Alia sambil memelukku. "Jadi, kamu akan pergi berkencan." kataku. Alia lalu menatapku dengan serius "Tentu saja, bukan Shraddha!" aku tertawa lepas saat dia pergi keluar. Aku tahu jauh di lubuk hati ada sesuatu yang sedang terjadi. Karena tidak ada pekerjaan, aku memutuskan untuk menonton film Ek Villain. Tiba-tiba, aku mendengar suara bel pintu berbunyi. Aku pun langsung membuka pintu dan terlihat sid yang sedang berdiri didepan.
Sidharth POV:
"Sid!" kata Shraddha. "Hei, Varun sedang pergi keluar dan aku sendiri di rumah, jadi kupikir aku akan bermain denganmu dan Alia?" kataku dan dia tertawa. "Silahkan, masuk." katanya. "Jadi di mana Alia? Aku tidak melihatnya dari tadi?" tanyaku. "Dia pergi menonton film dengan seseorang." jawabnya. "Ada yang tidak beres." kataku. "Ayo kita liat dia dengan siapa saja!" Dia menceritakan. "Ayo kita pergi kesana!" kataku. Kami pun kemudian pergi ke bioskop dan melihat punggung Alia, dia berpegangan tangan dengan seorang pria. Pria itu berbalik dan Shraddha pun langsung terengah-engah dan berkata. "Sid, Alia dan Varun adalah..." ya, aku telah melihatnya mereka datang ke sini berdua.
Shraddha kemudian langsung membeli 2 tiket untuk menonton film. "Mari kita liat apa lagi yang akan mereka lakukan." kata dia. Aku mengikuti perintahnya. Shraddha memutuskan untuk duduk di barisan di depan mereka sehingga kami bisa mengintip melalui celah di antara kursi. Kami kemudian melihat varun merangkul Alia. "OMG! Sid, mereka ini terlihat sangat lucu." Kata Shraddha. Alia meletakkan kepalanya di dada Varun. Kami mengawasi mereka sampai jeda. Shraddha dan aku kemudian berjalan ke kursi yang ada dan Varun berkata "Apakah kamu ingin minum baby?" aku kemudian menyela dan berkata "Shraddha, apakah kamu ingin minum baby?" untuk mengejek Varun. Mata Varun dan Alia pun melotot kaget. Shraddha kemudian berkata "Alia, kau seharusnya memberitahuku jika pergi dengan Varun!" Alia kemudian menjawab "Ini tidak seperti apa yang kau pikirkan, ayo kita semua pergi ke apartemen kita, Varun dan aku akan Menjelaskannya."
Apa Alia dan varun pacaran?
Apa yang akan mereka katakan pada Shraddha dan Sidharth?
Mengapa Karan Johar memanggil Alia dan Varun?
Teruslah membaca untuk mencari tahu... Ini akan sangat menjadi lebih menarik.°
°°
°°°
°°°°
°°°°°
°°°°°°
°°°°°°°
°°°°°°°°
°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°
♥️Bersambung♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku Ternyata Cinta Sejatiku (END)
FanfictionShraddha, Alia, Varun dan Sidharth adalah teman yang sangat baik. Mereka selalu berada dan selalu ada untuk satu sama lain. Persahabatan mereka sangat unik. Tapi apakah persahabatan ini akan tetap sama atau akan berubah? Pemain: Varun Dhawan sebagai...