Bab 9

31 7 0
                                    

Shraddha POV:

Aku terbangun dan menyadari bahwa aku terbungkus dalam pelukan Sidharth. Dia menatapku. "Apakah kamu tidur nyenyak?" tanya dia. "Ya." jawabku saat aku bangun. Aku kemudian tersesat di matanya. Dia menatap kembali ke milikku. Dia kemudian mendekat dan menciumku. Itu adalah hal terbaik yang pernah ada. Kami berdua bertahan pada saat ini dan melanjutkan. Kami kemudian mendengar pintu terbuka dan melompat. Alia berteriak "Teman-teman, aku kembali!" Sidharth mengerutkan kening padaku. Aku berbisik "Aku mencintaimu!" ke telinganya. Sebelum dia sempat menjawab, Alia berteriak kegirangan "Shraddha aku membeli banyak pakaian!!" dia mulai menunjukkan padaku apa yang dia punya. "Oke, aku akan mandi sekarang." katanya sambil berlari di kamar mandi. Sidharth lalu menatapku. "Aku mencintaimu juga, cantik." kata dia.

Varun POV:

Alia memberiku kunci cadangan miliknya dan apartemen Shraddha, jadi aku langsung masuk. Aku kemudian melihat Shraddha dan Sidharth bermesraan di sofa. Aku melihat ke sisi ruangan dan melihat Alia menatap dari sisi lain ruangan. Dia kemudian menatapku dan aku menutup mulutku dengan jari untuk memberitahunya agar tidak mengatakan apa-apa. Aku mengisyaratkan dia untuk kembali ke kamarnya dan aku keluar apartemen dan mengetuk pintu. Shraddha membuka pintu. Dia memperbaiki rambutnya "Hei Varun!" Kata dia. Aku memeluknya dan masuk. Alia datang dan kami berdua saling tersenyum karena kita tahu apa yang terjadi antara Sidharth dan Shraddha. "Kenapa kalian diam?" tanya Alia. "Tidak ada." kata Shraddha. Aku memutuskan untuk memberitahu mereka tentang Alia dan aku berharap mereka akan memberitahu kami bahwa mereka juga bersama. "Teman-teman, Alia dan aku berpacaran." kataku. Alia kemudian berkata "Varun, datang ke kamarku." Aku mengikutinya ke kamarnya dan dia berkata "Kita harus menangkap mereka dengan tangan merah, oke jadi waspada!" aku mengangguk.

Sidharth POV:

"Kenapa kamu tidak memberitahu mereka sayang?" tanyaku pada Shraddha. "Kita baru pacaran beberapa menit dan kau ingin langsung memberitahu mereka. Kurasa tidak seru, mari kita tunggu dan beritahu mereka setelah oke." katanya. "Benar juga perkataanmu." kataku. Shraddha mulai tersipu. "Kau sangat lucu!" Kata dia dan mencukit pipiku. "Oww!" Alia tersandung, sepatunya menatap kursi. "Shraddha Aditya menghubungimu!" kata dia. Aku berteriak "Apa?" Alia tertawa. "Aku hanya bercanda." Alia memperhatikan bahwa aku sedang memegang tangan Shraddha. "Oke apa yang terjadi, ceritakan pada kami!" dia berseru. "Ya!" Varun mengatakan sambil berdiri di sampingnya.

Akankah Shraddha dan Sidharth memberitahu Alia dan Varun?
Teruslah membaca untuk mengetahui...

°
°°
°°°
°°°°
°°°°°
°°°°°°
°°°°°°°
°°°°°°°°
°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°
♥️Bersambung♥️

Sahabatku Ternyata Cinta Sejatiku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang