HAII MAAF YAA DAH LAMA GAK UP
AKU LAGI SIBUK SAMA TUGAS KULIAH, SEKARANG AKU MAU NGISI WAKTU LUANG BUAT HOBI AKU INI..
KALIAN JANGAN LUPA VOTE YA..
AKU AUTHOR BARU, KASIH SEMANGAT JUGA YA :)
SELAMAT MEMBACA
.
.
.
"okay bang, kan gua udah ngejelasin semuanya ke lu pada. Gua mau pulang, Jihye juga udah nge chat gua"
Selesai Jungkook ngomong gitu, dia milih ngendarain mobilnya buat balik ke apart, sebelum itu dia mampir dulu ke Baskin Robbins buat beliin Jihye sundae. (tunanganable bgt ya..)
*RUMAH SUGA&JIN
"Lu harus tanggung jawab, gak mungkin lu ngebiarin seorang anak lahir tanpa ada status dan gak punya bapak" Seokjin
Jujur Seokjin udah geram sih sama kelakuan Namjoon. Yah dia kagak habis pikir aja gitu.. senakal-nakal merea, Namjoon tetap lah yang paling baik dan disiplin diantara mereka ber-7.
"gua gak nyangka bang, padahal kan lu tahu, dulu gua deket sama Yerin, gua sayang sama dia. Dan yang paling kagak gua duga itu, lu bisa nipu semua orang. Lu bisa ngeyakinin semua orang kalo pindahnya Yerin dan hilangnya kabar Yerin itu gara-gara Irene"
Taehyung juga ternyata gak bisa nahan amarahnya lagi, jujur dia pingin banget buat mukul Namjoon
"maafin gua" Namjoon cuma bisa ngomong gitu sambil nunduk doang.
"minta maaf gak cukup bang. Lu harus nikahin dia"
Akhirnya Jimin buka suara juga..
"gak, gua belum bisa nikahin dia. Gua mau ngejar cita-cita gua. Dan bokap nyokap gua pas—"
BUGHH!!
BUGGH!!!!
Belum sempat Namjoon nyelesain kalimatnya, udah dibogem aja sama si Tae. Kayaknya dia emang benar kagak bisa nahan amarahnya lagi
"Tae, udah Tae" J-Hope megang tangan Taehyung biar dia kagak ngebogem Namjoon lagi.
Yang lain juga ikut ngelerai kecuali Suga yang masih staycool.
__________________________
"ciyee murung nya kok imut benerr"
Jungkook ngegoda JIhye sambil noel noel dagunnya. Masang muka sok kegantengan juga lagi didepan Jihye.
Untung Jihye kagak baper ya kann
"apaan sih" sambil ngalihin mukanya, tapi ditarik lagi sama Jungkook. Tatap-tatapan bentar, abis itu mereka ketawa. GG bat bener dah..
"nah gitu dong ketawa, kan tambah manis" kata Jungkook sambil ngeluarin eskrim Sundae dari icebag terus dimakan.
"ihhh mau" Jihye ngomong sambil nge-pout-in bibirnya, Jungkook gemes dong
"85K"
"ihh kok beli sih? Kan gua mau dikit doang" melas Jihye
"mau dikit?"
Dibalas anggukan sama Jihye. Tapi Jungkook malah nge-pout-in bibir nya masa..
"napa dah?" Tanya Jihye
"katanya mau.. nih ambil yang dibibir gua" goda Jungkook lagi
"ihhh apaansih lu mesum banget ihh" rengek Jihye
"AHHHHAAHAHAHAH" kagak tahu apa yang lucu, tetiba Jungkook ngakak aja gitu, yang bikin Jihye tambah bingung.
Selesai JK puas ketawa, dia malah ngambil sesendok eskrim terus dibeleberin (apaansih bahasa nya ya wkwk) ke bibirnya. Kagak nunggu waktu lama lagi, dia malah nempelin bibir nya yang udah belepotan itu, kebibir nya Jihye. Jihye kaget dong, tapi makin lama dia hanyut juga sama permainannya si JK.
"enak kan eskrimnya?" JK nanya sambil merasa tak berdosa masa..
Jihye cuma bisa nunduk karena malu
"tuh di icebag masih ada sundae 1 lagi, buat lu" dibalas dengan pelototan dari Jihye
Gimana kagak. Setengah mati Jihye minta eskrim tapi kagak dikasih, malah disosor ciuman juga ama JK. Padahal ternyata dia beli eskrim juga buat Jihye, kan author jadi pengen dicium ju—maaf maksudnya author jadi pingin eskrimnya juga.
"udah makan aja, keburu meleleh, gak usah melotot matanya, emang aku bakalan takut gitu?" kata Jungkook sambil nidurin badannya di sofa, dan lagi-lagi ngejadiin paha Jihye buat bantalnya.
labil bat, tadi ngomongnya gue, sekarang aku lagi
_______________
"gua mau lu nikahin Yerin bang secara diam-diam. Seteah itu cerain dia. pas gua lulus SMA, gua yang bakal ngerawat Yerin sama anak nya"
Omongan Taehyung itu bikin semua orang yang denger jadi kaget
tbc
gimana? kalian vomment ya..
see you :))
KAMU SEDANG MEMBACA
THE AQUILA (TAMAT)
Fanfiction(TAMAT) kisah anak SMA yang bernama Kim Jihye yang terlibat dalam hubungan "Love Maze" antara kakel, temen dan abang tirinya "mata kamu bagus ya by, indah kaya Aquila" Taehyung "Aquila itu apa kak?" Jihye "itu dari bahasa Italy yang artinya Elang, m...