CHAPTER 66

29 13 4
                                    


HI SEMUA AKU BALIK..

JANGAN LUPA VOMMENT

SELAMAT MEMBACA

.

.

.


"kak?"

Jihye baru aja turun dari mobil yang sama, sama Jungkook. Sengaja dateng pagi, biar gak banyak yang ngeliat.


"eh Hye? Tumben pagi. Biasanya masih molor" balas Tae, iya yang disapa si Jihye itu si Taehyung.

"hahaha, apaan sih? Aku duluan kekelas ya kak? Kook ayo, jalannya lama banget si"

Jihye langsung aja narik tangannya si Jungkook, dia gak ngehirauin lagi perasaannya si Taehyung. Jihye semakin lama semakin b aja sama Tae. Sementara Tae? Dia masih labil antara Yerin, Jihye, sama Irene. Tae itu orang yang labil banget sih.


"ehh Hye!" Jungkook udah gak enak aja gitu sama Tae, dia ngerasa kalo sebenarnya yang orang ketiga itu disini ya dia sendiri bukan Taehyung. Tapi Taehyung sebenernya biasa aja sih.. dia masih mikirin antara Yerin sama Irene juga Jihye, tapi Jihye kagak mungkin diperjuangin ngingat siapa bokapnya Jihye dan statusnya Jihye yang udah jadi tunangan Jungkook alias PIPIP PIPIP CALON MANTU bapaknya si Jungkook.






______________________

"by, aku mau ngomong sebentar" Taehyung narik tangan Irene keluar dari kelasnya. Irene memang selalu dateng pagi buat ngurus persiapan kelas, soalnya dia ketua kelas. Kalian juga gak lupa kan kalo Irene sama Taehyung emang panggilannya baby sejak masih kecil.


"kenapa Tae?" suara yang lembut tapi jangan lupain sama muka yang selalu dingin.

Taehyung nyadar sih kalo selama ini hubungan dia sama Jihye makin renggang karena Tae berusaha buat ngerelain Jihye yang memang sebenarnya bukan ditakdirin buat dia, atau memang Jihye itu sebenarnya takdirnya Taehyung, tapi ada banyak cobaan dulu yang harus dilalui?! Cuma Author yang tahu.

Taehyung juga sadar kalo Irene udah mulai ngejauh dari Taehyung. Irene sadar juga kalo sebenarnya karena permainan kekanakan waktu itu udah bikin persahabatan dia sama Wendy rusak. Juga jangan lupa sama Joy. Salah besar kalo Irene gak tahu sebenarnya Joy suka sama Taehyung.


"ada hal yang mau aku bicarain by?"

"yaudah bilang aja si Tae, kok formal banget sih?"

Tanpa basa-basi lagi, Tae nyeritain tentang Yerin, termasuk Yerin yang lagi hamil. Dia juga curhat kalo dia pingin nikahin Yerin kalo dia udah tamat SMA. Bahkan dia curhat lagi kalo Tae lagi ngegalauin Yerin sama Irene.

Tahu kenapa Tae suka sama Irene? Irene itu punya sisi yang dewasa yang gak diketahui sama orang lain. Irene selalu jadi pendengar dan penasihat yang baik buat Tae. Irene gak pernah mau jadi ceweknya Tae, soalnya Irene takut kehilngan penggemarnya. itu sisi yang bikin Tae juga capek sama Irene.

Yerin? Kenapa Tae bisa kenal sama Yerin? Itu karena Taehyung pernah sakit dan yang bertugas sebagai PMR waktu itu si Yerin, biasanya kalo Taehyung suka tebar pesona semua cewek bakal kepincut. Anehnya Yerin gak begitu, akhirya dia malah penasaran sama Yerin dan jadi cinta sama Yerin, tapi Irene selalu ngehalangin itu. Irene selalu ngebully cewek yang dapat perhatian dari Tae. Tae tahu itu, tapi dia gak pernah marah, soalnya Irene adalah yang utama baginya.

Yerin disisi Taehyung itu udah menjadi sebuah kebiasaan, sampai Taehyung jadi jatuh hati sama Yerin. Yerin sadar, soalnya dia ngerasain hal yang sama. Tapi, Yerin gak mau ngasih tahu perasaannya, karena ada yang dia takutin. Siapa? Irene!


"Tae, kita udah dewasa. Kamu cukup diam dan merenung. Jangan pilih perempuan karena kasihan. Tapi karena ini." Irene nunjuk dan nekan dada Taehyung pake telunjuk kanannya.


"kalo Yerin bisa bikin kamu bahagia, pilih dia. Kalo aku, ya kamu pilih aku. Tapi kamu tahu kan semu keburukan aku? Aku lebih banyak buruknya Tae" Irene mencoba buat tersenyum.

Selama ini Irene gak pernah takut buat kehilangan Tae, soalnya Irene itu sangat berkuasa di hati Tae, meski saat itu Tae cinta sama Jihye.


"jangan gegabah. Nanti kamu nyesal" Irene langsung masuk kekelas soalnya bel sekolah udah bunyi.



see you :)

THE AQUILA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang