CHAPTER 60

43 14 4
                                    

HI AKU DISINI DAN KAU DISANA KITA BERJUMPA VIA SUARA.. NANANANA JADI NYANYIKAN AKUNYA..

AKU GAK BOSAN BUAT NGINGETIN KALIAN BUAT VOMMENT YA

SEBELUM BACA HARUS VOTE, DAN SESUDAH BACA BARU COMMENT..

SELAMAT MEMBACA SEMUA :)

.

.

.


"gak Hye, kalo itu mau lu sorry gua kagak bisa bantu" kata Jungkook sambil ngelipat tanganya terus nyenderin badannya ke sofa.


"kook, please!! Masa lu kagak mau ngebantu sahabat lu sendiri sih" kata Jihye yang udah gelendotan manja ditangannya si Jungkook


"Hye, lu kenapa sih kagak mau buka hati lu dan ngasih gua kesempatan? Gua juga bisa kali ngebahagiaon lu, dan gua juga mau nepatin janji gua ke elu kalo gua bakal bisa ngejaga lu" kata Jungkook lagi


Gimana bisa Jungkook ngomong kaya gitu? Yaiyalah si Jihye minta Jungkook buat maksa bokapnya Jihye untuk ngebatalin pernikahan dan pertunangan ini. Ya Jeykey kagak mau dong.. orang dia suka dan cinta kok sama Jihye.

Si Jihye cuma bisa diem tuh, dia juga mikir buat apa dilanjutin perdebatan yang sia-sia kan?


"eh akhirnya lu udah pulang juga ya? di jam tenga duabelas ini?"

"Joy? Ngapain lu disini?" Tanya Jihye yang ngeliat Joy baru aja keluar dari kamar mandi tamu.

"menurut lo? Lo ninggalin tunangan lo sendirian disini dan gak ngasih makanan buat dia? Lu tahu kan kalo Jungkook itu gak bisa nahan lapar. Kalo gua kagak dateng kesini, bisa-bisa dia kagak makan sampe besok tahu gak?" kata Joy dengan nada emosinya.


Ngedenger itu Jihye mode panik dong dia ngeliatin Jungkook sama Joy secara bergantian


"Kook, sorry banget ya gua lupa sama lo! Kan ada mi instan, masa lu kagak mau masak sendiri sih? Lu tuh udah dewasa, gak harus diurus kaya bayi kecil kan?" kata Jihye sambil ngerutin jidatnya.

"eh lu itu ternyata bukan cewek baik-bak ya. lu tuh egois tahu gak? Kalo lu gak nganggap Jungkook jadi tunangan lo, seenggaknya liat dia jadi sahabat lo dari kecil. Dia itu cowo dan gak bisa ngurus diri sendiri. Sebagai cewe seharusnya lu tuh berguna dikit dong" kata Joy lagi, kayaknya dia udah kumat banget tuh dartingnya wkwk

"udah lah Joy, lu apa-apaan sih? Mending lu tidur aja gih sama Jihye" kata Jungkook, yah kan emang tuh apart cuman ada 1 kamar doang kan..

"gak, gua mau pulang" kata Joy sambl ngambil tasnya.

"eh, udah tengah malam kali" Jungkook yang berusaha buat cegat saudara tirinya itu.


"santai kan gua kesini sama mang D.O" kata Joy lagi terus keluar dari apart diantar sama Jungkook sampe loby.


 Yah si Joy pulang sama sopirnya. Kayanya si sopir nunggunya udah lama banget deh, kan si Joy udah lama ada di apartnya Jungkook buat berkunjung. Untung dia bawa makanan jadi si Jeykey kagak mati kelaparan kan..

Sesudah ngantar si Joy ke loby, dia langsung masuk ke apart, dia ngeliat Jihye yang masih duduk di sofa.


"lu belum tidur?" Tanya Jungkook


Bukannya jawaban, tapi malah pelukan yang dia dapat dari Jihye sambil nangis. Jungkook inget kalo Jihye nangis gak bisa diredain, dia bakalan berhenti sendirinya. Encok, encok dah tuh si Jeykey.


"maafin gua ya Kook" kata Jihye pas tangisannya udah reda terus ngelepas pelukannya.

"buat?" Tanya Jungkok yang emang gak paham sama apa yang dimaksud sama Jihye. megang tengkuknya Jihye dan ngehapus air mata yang sedari tadi ngalir dipipi Jihye. Pingin banget Jungkook nyium mata Jihye biar tangisannya reda, tapi dia takut Jihye nya malah marah.


"omongannya Joy benar" kata Jihye sambil nunduk.

"ternyata teman-teman lu yang cewe anak RV itu baik juga ya.. meski baiknya cuma sama temen-temennya doang. Tetep aja gua dimata mereka cuma gumpalan upil" lanjut Jihye Jihye

"udah jangan dipikirin ya, kesan pertama itu memang selalu salah Hye. Lu tidur ya, terus kan karena besok hari sabtu, bangun pagi ya biar temenin gua jogging" melas Jungkook

"gemoy banget sih lu" kata Jiye sambil nyubit pipi Jungkook terus ngangguk sebagai jawaban dan akhir nya masuk kamar buat tidur. Jihye kagak sadar kalo Jeykey udah ngeblush dan dia milih buat tidur tapi kagak bisa karena kesenangan wkwkw. Tambah encok dah tuh punggung gegara tadi jadi sandaran Jihye pas nangis + tidurnya di sofa.




vomment nya pls!!

see you :)

THE AQUILA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang