CHAPTER 64

37 12 11
                                    



 HAY SEMUA AKU UP NIH, JANGAN LUPA BUAT VOTE DAN COMMENT YA

SELAMAT MEMBACA GUYS..

.

.

.


Taehyung sekarang udah ada diapartementnya Jihye sama Jungkook. Mereka dari tadi lagi asik nonton drakor.

Jihye manja banget sumpah. Pake acara gelayutan gitu dibadan Taehyung, padahal Taehyung mah gak balas gelayutannya si Jihye.


"kak, kamu kenapa sih dari tadi aku ngomong kok gak dijawab"

Memang mata Taehyung kearah laptop, sayangnya pikirannya jalan kemana mana.


"Hye, kayaknya kakak gak bisa lama-lama deh, kakak mau pulang" kata Taehyung sambil ngeliat mata Jihye.


"loh? Kaka aja belum ada 20 menit disini, masa udah mau pergi lagi?" kayaknya Jihye kesel banget deh sama Tae, sampe-sampe dia ninggiin suaranya yang gak pernah disukai sama Taehyung. Tapi Tae Cuma natap datar Jihye terus pergi ninggalin Jihye sendirian.

____________________________





Taehyung jalan mau pulang kerumahnya. Pikirannya masih kalang kabut sama perkataan Jungkook. Yerin. Satu cewe, adik kelas Tae yang udah lama deket sama dia hilang begitu aja.


Yerin itu anak yatim piatu, dia gak punya siapa-siapa. Taehyung udah nyari Yerin kemana aja tapi hasilnya nihil. Dan sekarang yang ketemu sama Yerin ternyata Jungkook meski gak disengaja.


Masih terngiang-ngiang omongan Jungkook kalo Yerin ada diapartement sama dengan Jihye dan Jungkook tapi beda lantai doang. Pertanyaannya Yerin tinggal diapartement lantai sebelum Jungkook atau sesudahnya. Taehyung lupa nanyain itu.


Taehyung mutusin buat mutar arah motornya dan balik kerumah Namjoon. Jungkook bilang kalo ada sesuatu yang masih mau ditanya, bisa nanya Namjoon. Sayangnya Namjoon kagak ada dirumahnya. Taehyung mutusin buat datang kerumah Seokjin dan Suga yang udah jadi markas mereka.





"bang"

"widih, abis dari mana aja lu? Dichat in kagak dibalas"

Baru aja Taehyung nyampe dirumah Seokjin sama Suga. Heosok udah nanyain pertanyaan sama Taehyung, malah suara nya besar banget lagi.

Curiga gua, Heosok nelen toa Masjid.


"dari apart nya Jungkook"

"ngapain lu dari sana? Jungkook nya aja ada disini" jawab Jimin sambil ngeliatin Jungkook yang masang muka santai.

 "ngapelin Jihye"

"kan gua udah bilang, jangan ganggu Jihye sama Jungkook. Biarin mereka sama kehidupan baru mereka"

Tiba-tiba Suga bersuara aja tuh..


"Jihye masih cinta sama gua Gus! Gua juga cinta sama dia" kata Taehyung yang semakin bikin Seokjin sama Suga jadi geram.

"Tae, lu gak bisa dong jadi orang ketiga dihubungan seseorang, apalagi dia itu teman lu sendiri" kata Seokjin nambahin omongannya si Agus.

"hm? Jungkook aja ngijinin gua buat nemuin Jihye"

Semua yang ada disana spontan nengok kearah Jungkook. Yang ditatap cuma bisa nunduk doang.

Hening beberapa saat sampe Taehyung ngomong lagi buat ngeluarin kerisauan hatinya.


"bang Namjoon mana?"

"masih dijalan, palingan bentar lagi nyampe" pertanyaannya si Tae dijawab ama Jaimain.

"bang gua pulang ya? kasian Jihye sendirian diapart" ijin Jungkook kesemuanya.

"jangan dulu! Lu harus disini sampe bang Namjoon datang buat jadi saksi" Taehyung

Semua pada bingung dong. Saksi apa? Kenapa? Seakan bisa baca pikiran, Taehyung ngelanjutin lagi kalimatnya.


"kalo bang Namjoon datang, kalian bakalan tahu"

Sembari nunggu kedatangannya si Namjoon, anak BTS pada main PS, ada yang karokean dan lain-lain

***





Suasananya udah berubah jadi serius, semua siap buat denger Jungkook yang mau ngomong.


"jadi, kemarin gua beliin Jihye nasi goreng diapartement depan. Pas gua lagi nungguin nasgornya mateng, gua ketemu sama Yerin yang sok buang muka sama gua, dan mau pergi gitu aja buat ngehindarin gua"

Semua kaget sama omongan Jungkook kecuali Tae.


"dia hamil dan dia bilang kalo dia hamil anak lu bang" kata Jungkook sambil natap Namjoon

"sekarang lu ngaku aja bang, biar kita cari jalan keluar bareng-bareng" tambah Jungkook lagi.






"iya dia hamil anak gua" Namjoon



jangan lupa vote and comment pls

see you!!!


THE AQUILA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang