HAI AKU BALIK NIH..
JANGAN LUPA VOMMENT NYA YAA
OH IYA INI ITU ADALAHHH PART TERAKHIR
SELAMAT MEMBACA SEMUA
.
.
.
Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu sama orang yang menikahkan anaknya cuma karena masalah bisnis. Meskipun Jihye sama Jungkook sahabatan, bukan berarti Jihye bisa nerima Jungkook buat jadi pendamping.
"puas?" Jihye nanya sama Jungkook sambil nahan nangisnya.
"Hye!" Jungkook narik kedua tangan Jihye buat digenggam
"kan gua udah bilang, lu batalin pernikahan ini. Buat apa nikah kalo yang cinta cuma lu doang? Jangan egois! Masih ada waktu buat ngebatalin ini semua sebelum kita ngucapin janji suci"
Jungkook gak ngebalas omongan Jihye. Dia cuma gelengin kepala dan keluar dari kamar pengantin perempuan.
Yaps! Ini hari pernikahan Jihye dan Jungkook. Tepat dihari libur kenaikan kelas, menuju kelas 11.
"dek, kamu berantam lagi sama Jungkook?" mama Jihye datang sambil meluk Jihye, nyalurin kehangatan buat Jihye. Jujur sebenarnya dia ngerasa gagal jadi seorang ibu. Meskipun dia itu mama tirinya Jihye, tapi dia nganggap Jihye jadi anak kandungnya.
"ma.. aku nganggap Jungkook jadi abang aku doang. Tapi dia nganggap aku jadi perempuan yang paling berharga buat dia" Jihye kagak bisa lagi nahan tangisannya.
"tapi mama lihat kamu semakin akrab sama Jungkook kok dek"
"ma! Aku nyaman doang sama dia, bukan berarti aku jatuh cinta sama dia"
Setelah ngomong gitu, pintu ruang pengantin kebuka.
"asikk adek gua udah mau kawin aja.. gua minta ponakan yang banyak ya" jihye mutar bolamatanya pas Seokjin ngomong kaya gitu ke Jihye.
"apasih lu bang nikah dulu baru kawin" Suga milih buat bela Jihye dan meluk Jihye, gak kerasa air mata Suga juga netes karna dia benar-benar mikir kalo Jihye bukan buat mereka lagi. Tapi Jungkook. Jungkook yang akan lebih berkuasa atas Jihye.
"Hye, kalo Jungkook jahat sama lu, bilang aja sama Suga ya dek" Seokjin ngelus kepala Jihye, ngeyakinin Jihye kalo mereka memang selalu ada buat Jihye.
"kok sama gua? Kenapa kagak lu aja coba?" Suga nanya itu ke Seokjin.
"kan gua bakal kuliah di Finlandia.. yakali gua bisa jaga Jihye 24 jam" jelas Seokjin kesemuanya. Mamanya mereka yang daritadi ngedenger cuman bisa senyum doang. Sangat harmonis itu yang ada dipikirannya.
Jihye meluk Seokjin. "gua pasti bakal kangen banget sama lu bang"
Setelah itu, beberapa menit kemudian ada yang ngetuk pintu ruang pengantin wanitanya. Dia bilang kalau acaranya udah mau mulai.
Seperti pernikahan biasanya, mereka bacain janji suci dan seterusnya. Bedanya ini pernikahan yang sangat megah, tapi identitas mereka sebagai siswa disembunyiin.
Jihye pergi kearah meja yang tersedia banyak minuman, dia milih buat minum yang kadar alkoholnya 0%. Dan tiba-tiba aja ada cowok yang ngedeketin dia.
"selamat ya atas pernikahannya" Jihye ngedongak buat ngeliat siapa yag ngasih dia selamat atas musibah yang dia alamin.
"gak mau minta maaf?" tanya Jihye setelah itu nyeruput minumannya.
"buat apa? Semoga kamu bahagia ya"
"kak Tae juga ya" Jihye ngomong gitu sambil senyum nanar.
"gua boleh meluk lu buat yang terakhir kalinya kagak?" Jihye ngdongak dan natap kesekeliling mereka yang ternyata sepi, soalnya tamu pada fokus sama acara hiburan. Jihye ngangguk sebagai tanda persetujuan.
Tanpa basa-basi lagi Taehyung langsung meluk Jihye dengan erat.
CUP!
Taehyung juga nyium bibir Jihye buat yang terakhir kali.
"aku benci karna bisa cinta sama kamu dan sadar kalo memang ternyata aku tetap cinta sama kamu. Kamu yang bikin aku berubah jadi lebih baik. Aku juga benci sama diri aku sendiri kenapa aku gak bisa buat pertahanin ini" Taehyung netesin air matanya yang selama ini Jihye gak pernah liat.
"jangan dibahas, aku juga benci pas tahu kalo kamu yang pertama buat aku tapi gak bisa aku milikin. Sekarang kita mulai sama kehidupan baru masing-masing ya kak" Jihye senyum sambil netesin air mata juga.
"anggap kita gak saling kenal ya Hye! Kalo enggak gitu, aku cuman bisa ngerasain sakit ngingat kalo kamu bukan buat aku" Jihye ngangguk denger ucapan Taehyung
***
Akhirnya Jihye udah masuk lagi kesekolahnya sama Jungkook, mereka ngejalanin kegiatan seperti biasa. Jihye udah mulai bisa nerima Jungkook jadi suaminya. Selama disekolah Jihye gak pernah ngeliat Taehyung.
Jujur Jihye kangen sama Taehyung. Tapi dia juga udah janji sama Tae buat enggak nampakin dirinya didepan Tae supaya Taehyung gak terluka lagi.
Pertemanan Jihye sama anak 'terlatih patah hati' juga semakin erat. Tapi samar-samar Jihye ngedenger dari Lisa adeknya Taehyung kalo Taehyung udah pindah sekolah ke luar kota.
Jihye sebenarnya kaget bercampur sedih. Tapi dia gak boleh gitu kan? Dia harus tepatin janjinya ke Taehyung buat jadi istri yang baik dimata Jungkook.
"sayang kanapa bengong? Kamu gak mau pulang?" Jihye kaget karena pas dia ngelamun sambil natap lapangan basket ada yang meluk dia dari belakang dan ternyata itu Jungkook. Jihye senyum kearah Jungkook.
Lapangan basket juga sekarang jadi kenangan yang bakal sulit dilupain sama Jihye. Itu adalah tempat Tae sama Jihye semakin punya hubungan yang dekat.
Jihye juga gak mau ngelupain sungai Hann dan danau yang jadi saksi bisu cinta mereka yang kejam.
"ayo!" Jihye narik tangan Jungkook keparkiran.
Kalau memang dia untuk ku tolong pertemukan kami dihari yang mendatang. Jika tidak, biarkan aku tetap mendoakannya agar dia tetap bahagia dan sehat selalu. biarkan aku juga bahagia tanpa dia.
JIHYE
Kalau memang cinta tak harus memiliki, kenapa juga kami dipertemukan dan dipisahkan? Kenapa sekalian saja tidak usah bertemu? Setidaknya Tuhan tolong jaga dia untuk orang yang menyayanginya. maaf karena harus melepas mu, aku memang tak pantas untuknya yang sering mendoakan aku.
THE END
:))
KAMU SEDANG MEMBACA
THE AQUILA (TAMAT)
Fanfiction(TAMAT) kisah anak SMA yang bernama Kim Jihye yang terlibat dalam hubungan "Love Maze" antara kakel, temen dan abang tirinya "mata kamu bagus ya by, indah kaya Aquila" Taehyung "Aquila itu apa kak?" Jihye "itu dari bahasa Italy yang artinya Elang, m...