HAY AKU BALIK NIHH
MAAF KELAMAAN KAGAK UP YA :v
BIASA ORANG SIBUK CEUNAH..
JANGAN LUPA VOMMENT YA
VOTE SAMA COMMENT AN KALIAN SANGAT MEMBANTU..
SELAMAT MEMBACA
.
.
.
"loh kamu kok ada disini? Bukannya sekarang kamu ada turnamen ya?"
Taehyung jalan ngedeketin Jihye yang lagi duduk ditanah dekat danau tempat rahasia Tae. Iya, itu danau tempat persinggahan Tae kalo dia lagi ada masalah, dan jadi tempat yang paling disukain Jihye juga.
"lagi pingin ngenang seseorang doang.. 5 hari lagi aku nikah kak"
Jihye senyum getir kearah Taehyung, matanya juga udah mulai berkaca. Sekali merem, mungkin air matanya bakalan jatuh.
"dari sekian banyaknya waktu yang udah berjalan kenapa baru sekarang sadar?"
"semua akan sadar dengan apapun karena waktu"
Jihye ngebalikin lagi omongan Taehyung.
"gimana sama Yerin? Dia mau nunggu kak Tae?"
Jihye nyoba buat ngalihin pembicaraan, tapi Tae cuma bisa bales pertanyaan Jihye dengan gelengan kepala doang.
#FLASHBACK ON
Taehyung datang nemuin Yerin lagi di apartementnya, buat minta jawaban yang gak dijawab sama yerin waktu ketemuan sama Tae di restaurant.
"Rin, pikirin anak kamu, gak mungkin dia lahir tanpa bapak"
"ada kak Namjoon, aku yakin suatu saat nanti dia bakal terima anak ini, juga orangtuanya"
"buat apa kamu nikah sama dia kalo kamu gak cinta sama dia Rin?"
"bukan egois, tapi anak aku harus tinggal sama orangtua kandungnya. Kak, aku yakin kak Namjoon itu bakal tanggung jawab sama aku dan anak ini. Terbukti dia selalu ngerawat aku sama anak ini"
Yerin natap intens mata Taehyung berharap Tae bakal ngerti kalo Yerin nolak tawaran baik dari Taehyung.
"okay kalau itu mau kamu aku bisa apa. Kamu juga harus bisa tanggung jawab sama apa yang kamu omongin"
Setelah ngomong itu, Taehyung pergi dari apartement Yerin atau mungkin itu apartement Namjoon yang ditempatin sama Yerin.
#FLASHBACK OFF
"balik kesekolah ya, bentar lagi pertandingannya udah mau dimulai"
Taehyung narik tangan Jihye sampe dia berdiri dekat didepan Taehyung. Saling tatap menatap. Taehyung gak bisa alih dari mata Jihye, mata elang punya Jihye dan Jihye gak bisa teralih juga dari mata tajam Taehyung.
"kakak yakin mau nikahin Yerin karena cinta? Bukannya karena kasihan?"
"maksud lu apa?"
"Cuma nanya.. yaudah gua kesekolah ya"
"mau aku antar?"
"gua bawa mobil kok"
Setelah itu Jihye pergi ninggalin Taehyung yang masih diri ngeliat danau. Pas Jihye udah dimobil buat kesekolah Jihye ngechat Taehyung.
Jihye mikir gua mau nikahin Yerin karena kasihan? Ya dia benar, lebih tepatnya gua mau ngelupain Jihye juga. Sadar Tae, lu gak pantas buat Jihye. Dia levelnya ada diatas lu.. – Taehyung
Tae ngeliat hp nya yang bunyi karena ada notif. Dia buka, ternyata dari Jihye
Love
Kakak gak mau ngeliat aku tanding?
Aku kan anak didik kakak lohh :D
Tae mesem-mesem aja tuh baca chatnya dari Jihye, akhirnya dia milih nyusul Jihye kesekolah.
**
"Hye! Lu dari mana aja sih? Pertandingan dah mau mulai nih"
"biasa aja kali Kook. Dah gua mau ganti baju dulu"
Dan pertandingan pun dah mulai.. banyak orang-orang yang teriak nama Jihye buat nyemangatin dia. Secara dia itu kapten basket putri dan populer juga. Jungkook aja sampe bengek neriakin nama Jihye.
Banyak juga penonton atau supporter yang teriakin nama pemain lawan Jihye. Jihye ini tanding sama tim basket dari sebrang sekolahnya.
Taehyung nonton pertandingan dari lantai atas. Lantai kelas XI. Pertandingan diadain dilapangan basket outdoor. Semua kelas kosong, soalnya penghuni pada nontonin basket. Setelah perandingan selesai, Tae masuk kekelas dan nge chat Jihye.
Me
Mainnya bagus banget.
Selamat ya udah menang. Kerja bagus!
Kenapa harus ngechat kalo orangnya ada disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE AQUILA (TAMAT)
Fanfiction(TAMAT) kisah anak SMA yang bernama Kim Jihye yang terlibat dalam hubungan "Love Maze" antara kakel, temen dan abang tirinya "mata kamu bagus ya by, indah kaya Aquila" Taehyung "Aquila itu apa kak?" Jihye "itu dari bahasa Italy yang artinya Elang, m...