CHAPTER 59

35 15 0
                                    

HY SEMUA AKU BALIK NIH, MAAF TELAT YA..

GIMANA KABAR KALIAN? GIMANA KEADAAN KALIAN YANG SEKOLAH ONLINE?

WENAK?

OH IYA, SEBELUM KALIAN BACA, BUDAYAKAN VOTE YA.. PAS UDAH DIBACA BARU VOMMENT..

SELAMAT MEMBACA SEMUA

.

.

.


"by, sekarang yang lebih berhak itu Jungkook, bukan aku. Kalian udah tunangan, udah ada ikatan. Sementara kita? Cuma hubungan yang gak akan dapat restu" kata Taehyung


Taehyung pegang tengkuk nya Jihye, dielus. Sebagai tanda kalo dia tuh sayang banget sama Jihye, beralih megang tangan kiri Jihye pake tanga kanannya, senyum tipis yang dia paksa. Jihye masih nangis disana, tangisannya gak reda-reda.


"aku sayang banget sama kamu tahu gak?" kata Jihye sambil natap dalam matanya Taehyung

"apalagi aku Hye.." kata Taehyung sambil dekap Jihye erat entah udah yang keberapa kalinya.

"kak, aku mau kaya begini sampe tua" Jihye

"aku juga by, tapi kan papa kamu gak ngerestuin kita. Apalagi kamu udah tunangan" Taehyung

"berarti sampe disini aja gitu?" Jihye yang matanya udah melotot ke si Taehyung

"engga lah, pasti aku bakalan perjuangin kamu dong" Tehyung, yang bikin Jihye senyum disela-sela tangisannya.

"sekarang aku antar pulang ya... ke apart kamu sama Jungkook kan by?" pertanyaannya Tae cuma dibalas anggukan doang sama Jihye



*SKIP

"by, udah dong jangan nangis terus. Sampe sesegukan gini loh kamunya by.." bujuk Taehyung yang udah sampe didepan loby apart mereka.


Taehyung mikir, kayaknya emang dia harus nyerah. Secara Jihye sama Jungkook aja tinggal di apart mewah, kelas sultan ini mah... apalah Taehyung, cuma serbuk ampas kopi dimata bapaknya Jihye :v


"aku sedih tahu gak sih?" si Taehyung cuma bisa hela napas panjangnya. Jadi menurut Jihye Taehyung gak sedih gitu? Demi pantat dugong, Tae tuh sedih banget. Cuma yahh kagak ditunjukin gitu..


"kamu turun ya by. Aku mau pulang nihh. Udah ngantuk, nanti kalo aku kecelakaan gimana?" kata Taehyung, yang sebenarnya cuma beralasan doang biar dia kagak ngeliat Jihye yang lagi nangis dalam waktu lama. Jihye cuma bisa bales dengan anggukan terus dia turun dari mobilnya Tae.




_________

"jam segini kok lu baru pulang sih Hye? Ngapain aja lu sama bang Tae? Ingat gua ini tunangan lu. Hargai gua Hye!!" Jungkook nyerocos secara tiba-tiba.


Jihye yang tadinya baru nyampe lagsung masukin pin apartement. Pintu langsung kebuka dan nampilin Jungkook yang lagi senderan disamping pintu. Baru masuk 1 langkah, Jihye udah disuguhin banyaak pertanyaan dari Jungkook.

Males berdebat, dan  lagi butuh teman buat curhat Jihye cuma bisa..


"iya gua salah. Maafin gua ya Kook" JIhye lanjutin jalannya ke sofa. Nyalain TV yang sebenarnya kagak dia tonton, dia cuma bisa ngelamun dan melamun.


"Hye lu kenapa dah? Mata sembab gitu. Cerita sama gua, apa gunanya gua sebagai sahabat lu coba" kata Jungkook sambil jalan ngedeketin Jihye terus duduk disamping Jihye.

"percuma, lu juga gak bakalan bisa ngebantu gua Kook, malah lu bakalan kekeh juga kan buat nolak ngebantu gua" kata Jihye sambil ngelirik Jungkook tanpa gerakin kepala nya yang sedari tadi menghadap ke TV.

"emang lu mau gua ngebantu gimana Hye?" Tanya Jungkook yang bikin Jihye semakin tertarik buat cerita.



nah gimana? masih suka?

see you!! :)


THE AQUILA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang