HAY AKU BALIK LAGI NIH..
KENAPA KAGAK DI VOTE?
DI VOTE YA.. JANGAN LUPA COMMENTNYA :))
SELAMAT MEMBACA
.
.
."lu tahu gua disini?"
"ya tahu lah, kan aku ngeliat kamu pas tanding tadi"
"capek ya?"
"lumayan sih.."
Jihye ngeliatin mukanya Taehyung, cukup lama dan Taehyung yang sadar itu cuma bisa diem.. jujur juga dia gak bisa ngelak tatapannya Jihye.
"yaudin gua balik ya.. takut dicariin Jungkook"
"hm.."
Jihye senyum dan nepuk punggung Taehyung, setelah itu jalan kelapangan buat nyari Jungkook.
"Bob! Liat Jungkook kagak?"
"kagak tuh.."
"kemana sih tuh anak"
"tadi dia kemarkas BTS"
Yang jawab itu si Jinan.. setelah ngedenger itu, Jihye langsung ke markas BTS
+++
Jihye kagak ada niatan buat masuk kemarkas BTS. Dia cuma bisa nungguin doang diluar, tapi gak lama setelah itu ada cowok yang keluar dari sana..
"Bang Jin!! Gua kangen banget sama lu"
Jihye teriak sambil meluk Seokjin, karena pintu markas belum ditutup jadi suaranya Jihye bisa didengar sama anak BTS lainnya yang ada dimarkas, inget! Tae kagak ada ya.. kan dia tadi ada dikelasnya.
"Hye?"
"Bang Suga.. ihh gua kangen banget ih"
Pas Jihye denger suara yang manggil nama dia dan ternyata itu si Suga, dia langsung ngelepas pelukannya buat Seokjin ke Suga.
Seokjin cuma bisa geleng pala doang, dah mau kawin tapi masih kek anak-anak..
"dari mana ajasih lu gua cariin juga.. pulang yok"
Jihye senyum denger ocehan Jungkook yang dikeluarin buat dia.. Jihye tahu kalo Jungkook itu khawatir sama dia.. it's OK!
"yaudah ayok!! Semua.. kita pulang dulu ya!"
Dan dibalas "YA" sama anak BTS lainnya. Selama jalan ke parkiran Jihye tahu kalo dari atas Taehyung itu ngeliatin Jihye yang ngegandeng tangannya Jungkook.
*SKIP
"maaf ya udah nunggu lama"
"iya gapapa. Kenapa nih?"
"kayaknya aku gak bisa basa-basi ya.. Kak Tae udah dapet undangan kan dari Jungkook?"
Taehyung ngangguk buat jawab pertanyaannya si Jihye. Jihye ngambil sesuatu dari tasnya yang ternyata itu tuh scrapbook.
"ini apa?"
"scrapbook buatan aku buat kamu. Bacanya dirumah ya.. udah ya aku balik takut Jungkook nyariin, tadi aku belum izin soalnya"
Setelah ngomong gitu, Jihye langsung keluar dari café dan masuk ke mobilnya.
%%%
00.00 KST
Taehyung duduk dibalkon kamarnya.. angin dingin yang nusuk kulit Taehyung kagak bisa nyiutin nyali Tae buat baca scrapbook yang dikasih dari Jihye.. awalnya dia kagak mau baca tapi dia jadi penasaran soalnya dia kagak bisa tidur..
Hal 1
SUNGAI HANN
Tempat yang sangat indah kalo malam hari.. tapi berubah jadi tempat yang sangat menyedihkan pas kak Tae bilang dan mikir kalo selama ini gua suka sama Jungkook :((
Hal 2
BT banget sama kak Tae, makin lama makin jauh.. dia selalu ngehindar dari gua ;( dia juga kayak nya banyak pikiran banget deh
Hal 3
Kak Tae, pingin gua deket sama Jungkook soalnya katanya gua harus jadi istri yang baik.. huuu kejam banget kak Tae
Hal 4
Ini bagian yang sedih, dimana kak Tae udah rela ngelepas gua buat oranglain. Disaat gua perjuangin hubungan ini, kak Tae malah nyerah.. dulu kakak ngajak aku berjuang.. tapi sekarang malah ngelepasin aku.
Hal 5
Kak Tae.. besok aku nikah sama Jungkook, kamu gak sedih apa? Aku sedih tahu,, sangking sedihnya gak bisa nangis malah mau ketawa coba?! Wkwkwk
Hal 6
Kak, makasi udah mau bahagiain aku.. aku beruntung bisa kenal kak Tae. Kakak bahagia selalu yaa soalnya aku udah jadi istri orang nih hehe.
Hal 7
1 hal yang harus kakak tahu.. sampe sekarang aku cinta sama kak Tae, aku bakal nyoba buat cinta Jungkook kayak yang kak Tae selalu paksa ke aku. Aku sebenarnya nganggap Jungkook sebagai abang aku lohh :))
Hal 8
Arrgggghh! Mau marah tapi gak tahu sama siapa wkwk
Kertas itu basah.. basah karena kena airmata Taehyung. Selama ini Taehyung salah karena udah mikir Jihye kagak cinta sama dia. Dia juga udah dibutakan sama (level kehidupan) yang menurut dia kagak pantas.
Dimana Jihye anak seorang CEO dan donator, sedangkan Tae cuma anak Manager di perusahaan bokapnya Jihye
aku rasain sedihnya kamu.. tapi kita memang bukan ditakdirkan bersama Hye! --Taehyung
udah mau tamat nih..
tapi readers berkurang dan vomment juga berkurang..
see you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE AQUILA (TAMAT)
Fanfic(TAMAT) kisah anak SMA yang bernama Kim Jihye yang terlibat dalam hubungan "Love Maze" antara kakel, temen dan abang tirinya "mata kamu bagus ya by, indah kaya Aquila" Taehyung "Aquila itu apa kak?" Jihye "itu dari bahasa Italy yang artinya Elang, m...