CHAPTER 67

31 14 2
                                    


HAII AKU BACK

AKU SIBUK BANGET NIH, SOALNYA AKU BESOK ADA UTS

KALIAN JANGAN LUPA VOTE+COMMENT YAA

SELAMAT MEMBACA

.

.

.

"udah lama ya kita gak ketemu"

Taehyung sekarang lagi ada di salah satu café sama seorang cewe. Dia natap sendu tuh cewe, si cewe bisa apa? Cuma nunduk. Keadaan canggung banget.


"Rin"

Taehyung manggil Yerin sambil megang tangannya Yerin.


"maafin aku kak"

"buat apa?"

"aku ngerasa gak pantas ada disini buat ketemu kakak"

Taehyung senyum ngedenger perkataan Yerin. Ini dia bedanya Yerin sama Jihye. Kalo Jihye dia adalah sosok yang tegar meski rapuh. Kalo Yerin? Luar dalam dia tetap rapuh.


"jangan nangis"

Taehyung ngehapus air mata Yerin. Jujur Taehyung bingung kalo disuruh milih. Antara Jihye, Yerin, sama Irene. Tapi dia inget lagi, kalo Jihye gak lagi bisa buat diperjuangin. Masalahnya kenangan sama Jihye itu terlalu manis buat dilupain.


"aku gak bisa jaga diri aku sendiri"

Taehyung berdiri terus pindah kursi, dia duduk disamping Yerin terus meluk dia


"kamu yang sabar ya. aku tahu ini berat banget buat kamu"

"aku dibiayain hidup aja sama Kak Namjoon dan diperlakuin baik sama dia aku udah seneng kok kak"

"kenapa gak dilaporin kepolisi? Terus kenapa gak digugurin aja sih? Kenapa kamu gak bilang ini semua sama aku?"

Taehyung kayaknya udah gak sabaran banget buat nanyain itu semua ke Yerin deh.


"aku gak punya kuasa kak. Bapaknya Kak Namjoon kan pengacara kondang. Aku lemah, gak aka nada yang percaya sama aku, dan aku juga gak ada bukti sebelum anak ini lahir. Lagian aku udah lupain itu semua"

Taehyung ngeliatin muka Yerin lamat-lamat sampe ke detail detailnya.


"lagian kan kasihan kalo bayi ini harus digugurin. dia gak salah apa-apa kan kak?"

Taehyung cuma diem. Yerin gak pernah berubah, dari sifat sampai kehati dia tetap yang terlembut, sifatnya sangat keibuan meski masih SMA.


"aku antar pulang ya"

Yang dibalas anggukan sama Yerin.






_________________________________

"kenapa lu nyuruh gua kesini?"

"gua mau minta maaf"

Irene cuma senyum sinis denger permintaan maaf dari Suga


"gua tahu gua tukan bully, gua sadar ada baanyak orang yang ngebenci dan takut sama gua. Tapi yang harus lu tahu tentang gua, gua selalu nganggap lo temen gua, gua gak pernah bohong meski itu nyelakain hidup gua dan gua gak mau ngebully orang dengan sangat kejam"

Suga cuma bisa diem denger perkataan panjang Irene. Suga juga ngakuin itu semua didalam hati. Memang diantara anggota RV lainnya, Irene yang paling dewasa, itu sebabnya dia jadi leader anak RV kan?!

Suga dah sadar uga akhirnya, kalo Irene gak ada hubungannya dengan hilangnya Yerin. See? kalo kalian terlalu percaya sama orang lain meski sahabat sendiri, ini akibatnya. 

"soal Wendy, maaf udah ngehasut dia"

"cih! Udah gua tebak, dia ngejauh gara-gara lu"

Suga noleh ke Irene, selain dewasa Irene memang cerdas buat membaca keadaan, intuisinya juga kuat.


"gua maafin lu, juga Wendy. Gua tahu kalo lu backstreet-an sama Wendy. Beruntung lu kalo dia sayang banget sama lu, makanya dia nurut aja sama lo. 1 hal yang gua mau dari lo, jaga Wendy dan jangan kecewain dia"

Suga senyum denger perkataan Irene. Meski Wendy udah ngejauh, tetap aja dia masih kepikiran sama kebahagiaan Wendy. dan Suga? meski dia sempat sinis sama Irene tetap aja Irene nganggap Suga itu masih sahabatnya. Suga pasti punya alasan buat ini semua bukan?


"sebagai gantinya, tolong bayarin semua makanan gua ini. Gua mau cabut"

Irene pergi dan gak peduli sama Suga yang udah natap Irene dengan heran. Kenapa sih mak Irene selalu aja no have ahklak kalo berhubungan sama Suga??






_____________________________

"hmmm terus ini dimasukin kesini bukan?"

"iya kook tapi itu telurnya harus dimixer dulu sampe ngembang.."

Jihye sama Jungkook lagi bikin macaroon. Tadi, si Jungkook minta dibuatin macaroon cuman si Jihye nya kagak mau, berakhirlah Jungkook mau ngebantuin Jihye biar dia dibikinin macaroon sama Jihye.


"nih telurnya dah ngembang, berarti tinggal masukin tepung almond nya ya Hye?"

"iya, tapi di ayak ya"

JK ngayak tepungnya, tapiii...


"HUACHHIMM!!"

Jungkook pake acara bersin lagi.. kan tepungnya jadi berantakan. Tuh kan Jihye mukanya udah gak jelas gituu


"AHAHAHA. MUKA LU NGAPA CEMONG NJIR???!!"

Oh Jihye ternyata tadi lagi nahan tawa wkwkwk. meledak juga akhirnya tawanya kan?!


"sini gua bersihin"

Akhirnya Jihye ngelap muka Jungkook pake tissue basah, si Jungkook cuma ngeliatin muka nya Jihye doang...


"hye, 3 minggu lagi hari pernikahan kita. Apa masih ga ada tempat bat gua dihati lu?"



see you :))

THE AQUILA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang