BALIK LAGI NIH
VOTE NYA YA
HAPPY READING ALL
.
.
.
"kenapa gak suka? Sukanya dicium ama Jungkook kan lu"
"ha?" Jihye kaget lah, apa jangan-jangan si Tae ngeliat si Jihye dicium ama Jungkook pas tadi pagi?
"sebelumnya lu bilang kan kalo lu gak pernah pacaran karena gak dibolehin sama bokap lu. Berarti gua cowok pertama lu, tapi ciuman pertama lu Jungkook, padahal dia bukan siapa-siapa lu"
"kak.."
"gua kan tadi pagi udah bilang sama lu jangan ngelirik cowok lain apalagi kalo dia orang yang coba buat berhianat, lu mau berhaianat juga?"
"kak, maksud lu Jungkook yang nyoba buat berhianat sama lu, kan masih nyoba kak bukan udah berhianat"
"padahal gua berharap lu bisa ngejelasin sama gua, bukan malah ngebela dia"
"kak.."
"ok, Jungkook masih nyoba buat hianatin gua, tapi kenyataannya apa? Lu yang udah jadi penghianat disini"
"kak.. gua mau ngejelasin ta.." omongannya Jihye diputus sama Tae
"gua mau kekelas, niat gua ngajak lu kesini biar lu bisa ngejelasin, tapi gak sesuai sama harapan gua ternyata"
Pas Taehyung berdiri, tangannya ditarik ama Jihye. Ada jeda beberapa saat, entah mau ngejelasin sesuatu atau ada yang tertahan. Jihye ngeliatin mata Taehyung, yang keliatan cuma tanda kekecewaan dari sana, setelah itu Jihye ngeliatin bibir nya Taehyung bergantian sama kematanya si Tae.
Tanpa aba-aba Taehyung megang tengkuknya Jihye nyatuin bibir nya ke bibir si gadis, awalnya saling nempel doang tapi Jihye malah ngelumat bibir nya Tae, udah pasti Taehyung kaget dong setelah beberapa detik kemudian, Taehyung tersadar dan ngebalas lumatannya Jihye, ciuman lembut tanpa menuntut dengan mata tertutup seakan mau bilang kalo mereka saling mencintai. Dengan mata terpejam Jihye megangin tangannya Taehyung, setelah beberapa menit Jihye ngelepas ciumannya.
Mereka saling tatap menatap, Taehyung ngelap bibirnya Jihye pake ibu jarinya sambil tersenyum dan bilang
"apapun yang terjadi tunggu gua, karna ini (sambil ngeraba bibir Jihye) ini (megang kepala Jihye) dan hati lu cuma boleh buat gua"
"no 1. Sifat lu egoistic" Jihye
"APA??" Taehyung
"la la la la " Jihye pura-pura gak denger pertanyaannya Taehyung dan malah jalan kekantin, karena masih ada waktu buat makan enak dikantin
"JIHYE SINI GAK LU, TADI LU BILANG GUA APA??!" Taehyung yang ngikutin Jihye dibelakangnya
Jungkook POV
Apaansih Jihye sama bang Tae main lari-larian dikantin, udah kaya film India aja
"gua duluan ya bang"
"kalo mau nonton bokep ajak gua ya" RM
"gua masih polos bang" Jk
*skip pulang
Masih Jk POV yaa manteman
"apaan sih lu ribut banget, lu kira rumah gua hutan apa?" Jk jalan terus rebahan dikasur penghuni kamar itu
"gilakk gua seneng banget"
"seneng nape lu?"
"gimana rasanya ciuman ama Jihye?"
"lu tahu dari mana gua ama Jihye ciuman?" Jungkook yang sangat penasaran
"gua liat tadi pagi pas gua mau ke Toilet, terus gua vidioin deh gua kasih ama Tae"
"anjirr lu, pantesan kok si bang Tae makin sinis aja ngeliat gua" Jk
"hahaah kerja bagus tahu gak, nanti Tae mutusin Jihye, terus nembak Irene tapi gua salip deh. Alhasil Tae yang tadinya ama Irene malah jadi cowo gua. AAAAARRRHH seneng banget sih gua Tae I Love U"
"anjirr penghianat lu, kalo sampe kak Irene tahu, kelar idup lu"
"dalam dunia percintaan, orang itu gak kenal temen, kalo lu suka ama Jihye lu harus perjuangin" Jungkook yang denger itu, berpikir keras.
"gak usah sok mikir, ngapain lu kesini?"
"dipanggil tante tuh buat makan malam" Jungkook
"yaelah, bisa gak sih lu manggil nyokap gua mami. Gua aja manggil bokap lu papi kok. Gapapa kalo terpaksa Kook nanti juga terbiasa, gua cuma gak mau papi mukulin lu lagi. Yaudah ayok turun"
"Joy, lu mau gak bantuin gua buat ngerebut Jihye dari Tae?" Jungkook
"pasti maulah, sekarang kan kita udah jadi sodara meski ada kata tiri" Joy sambil tersenyum tulus ke Jungkook
sumpah author kagak tahu kalo ternyata Jungkook ama Joy saudara tiri pemirsa..
tunggu, tapi kenapa si Jk kagak manggil mami ke nyokap Joy?
dan kenapa Joy bilang dia cuma kagak mau kalosi Jk dipukulin ama bokapnya
see you :)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE AQUILA (TAMAT)
Fanfiction(TAMAT) kisah anak SMA yang bernama Kim Jihye yang terlibat dalam hubungan "Love Maze" antara kakel, temen dan abang tirinya "mata kamu bagus ya by, indah kaya Aquila" Taehyung "Aquila itu apa kak?" Jihye "itu dari bahasa Italy yang artinya Elang, m...