~Terima Kasih Sudah Membaca~

30 6 0
                                    

Hai readers....!

Tidak terasa sudah 4 tahun sejak pertama kali bagian cerita Imagine ini terbit. Udah lama banget ya...?

Hio (hyungioppa) saat itu masih kuliah dan sekarang sudah bertahun-tahun lulus. Berasa jadi nostalgia waktu baca tulisan sendiri.

Sampai sekarang hio tetep berusaha buat edit tata bahasa biar makin enak dibacanya ya. Sadar kalau mungkin banyak dari pembaca yang merasa bingung sama alur ceritanya kan, valid no debate.

Jadi,
Sebenarnya begini,
Hio mau klarifikasi......

Mina itu terlahir dari seorang ibu yang mengidap 'Skizofrenia', semacam ganggungan kejiwaan. Memang benar, ibu Mina dijodohkan untuk menikah dengan pria yang tidak dicintainya. Dan masalah demi masalah terus timbul, hingga pada saat ibunya sudah di luar kendali. Ibu Mina membunuh suaminya dihadapan Mina sendiri. Mina yang masih begitu muda hanya bisa mengingat sedikit memori pilu itu.

Nyonya Lee yang saat itu adalah teman baik ibu Mina merasa sedih dengan kejadian yang menimpa temannya itu. Hingga dia memutuskan untuk mengadopsi Mina sebagai anaknya. Ketika itu Nyonya Lee yang sudah lama menikah dengan Lee Hongki belum dikaruniai anak. Sehingga tidak ada salahnya mengadopsi Mina.

Namun Lee Hongki tidak setuju, dia tidak menyukai ada darah daging orang lain masuk ke keluarganya. Keluarga Lee adalah keluarga yang kaya dan terpandang, disegani oleh banyak pemilik saham perusahaan di kota Seoul. Salah satunya adalah perusahaan ayah Seungcheol yang sangat bergantung pada aset milik keluarga Lee. Seungcheol pun tak berdaya ketika dihadapkan oleh ancaman yang menyangkut dengan perusahaan ayahnya.

Lalu dimana Ibu kandung Mina?
Dia berulang kali keluar masuk rehabilitasi kejiwaan. Dia sendiri yang menyebar rumor tidak benar, dia mengaku sebagai adik dari suaminya sendiri. Dia berusaha meyakinkan Mina bahwa dia bukan ibu kandungnya. Ibu Mina tidak ingin Mina tahu bahwa dia anak dari orang yang sudah membunuh suaminya sendiri.
Dia terus mencari cara untuk menutupi siapa dirinya di depan Mina. Salah satunya dengan membuat cerita tentang kematian tidak wajar pada suaminya itu.

Kini Mina menuruni bakat dari Ibunya. Namun di akhir cerita Hio tidak melanjutkan kisahnya saat Mina dirawat. Sebenarnya mau ngelanjutin cinta segitiganya Mingyu-Mina-Seungcheol. Tapi Hio udah terlanjur sedih dengan akhir cerita ini huhuhu..

( T_T)

Ide cerita ini murni dari Hio ya readers, tidak ada hubungan dengan kehidupan nyata pada pemain yang Hio pinjam di cerita ini.

Hio sayang Twice dan Seventeen! ^^♡

ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang