Dibuat: Sabtu, 17 Oktober 2020 [Belum Di Revisi]
~~~
Kring kring kring
Suara bel istirahat terdengar seantero sekolah. Kelas XI IPA 1 langsung berbondong-bondong keluar dari kelas dan berlari kecil menuju kantin agar mendapat tempat duduk.
Sedangkan Xella dkk dan Justin dkk hanya berjalan santai, mereka sudah saling berkenalan tadi dan cepat menjadi akrab.
"Kalian duduk di meja kita aja noh yang pojok, meja udah penuh semua lagian,"ucap Renald. Xella dkk hanya menganggukkan kepala.
"Pesen apa?"tanya Dave saat sampai dimeja pojok yang cukup untuk 10 orang.
"Stroberi Juice 3, steak 6, lemon tea 1, avocado juice 2, spageti 2, es teh 2,"pesan Justin.
"Ok."balas Dave lalu pergi memesan makanan.
"Kalian kenapa pindah? Bukannya sekolah luar negeri itu bagus ya fasilitasnya?"tanya Renald.
"Bosan kak,"jawab Luna.
"Kenapa manggil gue kak? Lo-gue aja."ujar Renald.
"Gak bisa kak, soalnya umur aku batu 15."balas Luna tersenyum kikuk.
"Lah?"binggung Renald mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Aku 15 sama kayak Arse, kak Xella 16, kak Niel 18, kak Missell 17."jelas Luna.
"Oowalah."
"MAKANAN DATANG!!"teriak Dave kencang membuat mereka menjadi pusat perhatian.
"Malu-maluin."gumam Xella dan Justin.
"Nih, bagi sendiri ya,"ucap Dave lalu mengambil spageti.
Semua pun mengambil makanan, Xella dkk dan Justin mengambil steak, sedangkan Renald mengambil spageti. Saat dipertengahan waktu makan mereka, datang 3 orang yang 'katanya' berkuasa.
"Hai sayang,"ucap perempuan yang dandanannya paling menor Bergelayut manja di tangan Justin dengan name tag bernama Clarissa Amanda.
"Hai beib,"ucap perempuan yang dandanannya tak terlalu menor Bergelayut manja ditangan Dave bername tag Revalina Agatha.
"Hai"ucap perempuan yang berpenampilan tomboy dengan wajah datar dan dingin dan duduk disamping Renald dan langsung meminum minuman Renald. Rosalie Astoria.
"Hai,"balas Renald mengelus rambut hitam panjang gadis disampingnya. Sedangkan Dave dan Justin hanya diam tak membalas sapaan yang diberikan 2 perempuan yabg bergelayut manja dilengan mereka.
"Eh lo sana hush hush hush, gue mau duduk disamping Justin,"usir Claris pada Xella.
"Lo juga gue mau duduk disamping bebeb Dave,"usir Reva pada Missell. Xella dan Missell hanya saling pandang lalu berdiri.
Claris tersenyum puas melihat Xella dan Missell berdiri, namun senyum itu tak bertahan lama saat melihat Justin dan Dave menarik pinggang Xella dan Missell hingga terduduk dipangkuan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil In My Life
Random"Aku bukan mainan kalian yang bisa kalian buang dan pungut kembali jika kalian menginginkannya!" -Doxella Putri Gelano. "Aku bukan bank kalian, dimana saat kalian membutuhkan uang kalian bisa mendatangi ku!" -Justin Ryando Allegard. "Aku manusia, bu...