HELLO COME BACK WITH ME!
*
*
*
*
*
HAPPY READING!!*****
Tak lama Justin kembali membawa 2 mangkok mie ayam. Mereka makan dalam diam hingga teriakan melengking menganggu pendengaran mereka.
"JUSTIN KEPONAKAN GUE MANA!!!"
*****
Tak lama Justin kembali membawa 2 mangkok mie ayam. Mereka makan dalam diam hingga teriakan melengking menganggu pendengaran mereka.
"JUSTIN KEPONAKAN GUE MANA!!!"
Teriakan itu membuat Justin dan Xella terlonjak kaget. Xella yang awalnya makan menjadi tersedak. Buru-buru Justin memberikan minum kepada Xella.
"Justin keponakan gue mana?"tanya Dave tak bertele-tele.
"Diapartement."jawab Justin singkat.
"LO TINGGALIN KEPONAKAN GUE SENDIRI DIAPARTEMENT LO!!"teriak Renald tak percaya.
Justin berdecak. "Sama abang gue anjing."
"Oh, btw nama keponakan gue siape?"tanya Dave penasaran.
"Axinello Kaneddy Putra A."jawab Justin singkat lalu memakan mie ayamnya lagi. Sedangkan Xella duduk manis menyeruput jus.
"Wah namanya keren."binar Renal dan Dave.
"Nanti pulang kita mau lihat anak lo dong, yayayaya?"melas Renald.
Justin melirik kearah Xella. Xella menganggukan kepala. "Hm."jawab Justin cuek.
"YES KETEMU SAMA ANAK ES KUTUB ALIAS JUSTIN BAGONG!!"heboh Renald dan Dave.
Justin menutup wajahnya malu. Apa mareka berdua tak sadar bahwa mereka sudah menjadi pusat perhatian sejak keduanya berteriak dipintu masuk kantin.
Semua orang dikantin berbisik-bisik. Tak semua orang percaya bahwa Justin memiliki anak, terutama Grace yang notabenya sudah menyukai Justin dari kelas 8 SMP.
Dave dan Renald duduk di depan Xella dan Justin. "Istri lo dimana?"tanya Dave.
"Sekolah."jawab Justin singkat.
"What!"Renald berseru heboh. "Sekolah dimana?"tanyanya semangat.
"Buat apa lo nanya sekolah istri gue?"Justin menatap datar Renald.
"Buat ditikung."jawab Renald polos. Justin menatap tajam Renald.
"Boleh,"Justin mengangguk-anggukan kepalanya. "Kalo dia mau."
Renald yang tadinya berbinar senang kini mendengus. "Kirain beneran."
"Emang kenapa sih lo ngebet banget mau nikung istrinya Justin?"tanya Dave.
"Lo ini gimana sih, anak yang dilahirin aja imutnya minta ampun, gimana emaknya coba."Dave berfikir sebentar lalu berbinar.
"Iya juga ya."Dave mengeluarkan ponselnya untuk mencari postingan Justin kemarin. "Pasti emaknya cantik."
"Gue berani taruhan, emaknya pasti keturunan luar negeri."Dave memperhatikan foto baby Ax di postingan Justin.
"Iya bener."Renald mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil In My Life
Diversos"Aku bukan mainan kalian yang bisa kalian buang dan pungut kembali jika kalian menginginkannya!" -Doxella Putri Gelano. "Aku bukan bank kalian, dimana saat kalian membutuhkan uang kalian bisa mendatangi ku!" -Justin Ryando Allegard. "Aku manusia, bu...