barbaque party

2.4K 385 71
                                    

Sudah menjadi rahasia publik kalau Haruto ini bucinnya Park Jeongwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah menjadi rahasia publik kalau Haruto ini bucinnya Park Jeongwoo. Seluruh penghuni kosan bahkan sudah tidak heran melihat mereka sering bersama, dimana ada Jeongwoo disitu juga ada Haruto.

"To, tadi sore ada yang chatt gue nanyain lo, namanya Wonyoung. Temen kelas lo bukan?" tanya Jeongwoo.

"Wonyoung nge chatt lo?! Ngomong apa dia?" tanya Haruto yang hampir tersedak cola.

"Jadi beneran temen sekelas lo? Aneh aja, masa dia nyuruh gue jauhin elo. Mana ngaku-ngaku bentar lagi jadi pacar lo, gajelas banget sumpah." gerutu Jeongwoo.

"Itu tandanya Wonyoung Wonyoung itu suka sama elo, To." balas Yedam yang mendengar obrolan adik kelasnya itu.

Jeongwoo terdiam tak menanggapi, pikirannya asik berkelana dengan berbagai asumsinya sendiri.

"Dasar playboy, belum masuk sekolah udah punya banyak gebetan aja. Waktu itu Yuna, sekarang Wonyoung. Jeongwoo mau lo taruh mana?" tanya Jaehyuk.

"Apaan elah bang. Gue juga gak nanggepin chatt dari Wonyoung kok, males banget." ucap Haruto dengan ekspresi jijiknya, sama seperti ketika melihat teman sekosannya yang beraegyo.

"Tapi Wonyoung cakep banget, To. Yakin gak mau lo pepet?" tanya Yedam yang memanas manasi keadaan.

"Pepat pepet pepat pepet, lo kira motor bisa dipepet? Udah lah kalau kak Yedam suka, deketin aja." ucap Haruto pasrah, yang kenyataannya memang Haruto gak ada rasa sama Wonyoung ini.

Jeongwoo tiba-tiba berdiri, membuat semua atensi anak kosan yang sedang di meja itu teralih pada Jeongwoo.

"Gue mau bantuin kak Ajun sama bang Jihoon dulu."

Jeongwoo bergegas melangkah ke arah Junkyu dan Jihoon yang sedang membakar daging.

"Elo sih kak! Jeongwoo ngambek kayaknya." maki Haruto ke Yedam.

"Dih, gebetannya ngambek malah gue yang disalahin. Nih ya gue kasih tau, kalau gebetan lo ngambek itu ya lo kejar, terus tanya dan hibur dia. Jangan malah diem ngeliatin dia dihibur orang lain." papar Yedam.

"Kayak pengalaman punya gebetan aja lo, Dam." ucap Jaehyuk menggoda adiknya.

Pandangan Yedam berpaling ke sebelah kanan, tepat ke tempat pemuda berambut putih itu duduk dengan bibir tak henti mengunyah keripik.

"Punya dong, gebetan gue manis banget malahan." ucapnya memandang lurus Asahi.

Jaehyuk melihat dengan jelas tatapan Yedam ke Asahi, tatapan penuh cinta untuk orang yang juga ada di hati Jaehyuk.

"Ternyata bener, lo suka sama Asahi juga Dam. Oke mulai saat ini kita rival buat dapetin Asahi." batin Jaehyuk yang kini tengah menenggak cola.

"Kenapa gak lo kejar dan jelasin ke Jeongwoo, To? Bahkan lo belum tau isi chatt si Wonyoung itu ke Jeongwoo." ucap Mashiho yang juga mengerti kalau Haruto suka sama Jeongwoo.

KAPAL OLENG [[ TREASURE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang