Hari Senin telah tibaaa, beberapa penghuni kosan sudah grusak grusuk nyiapin keperluan mereka buat berangkat sekolah dan kuliah.Hari ini semua pergi kecuali Asahi dan Junghwan. SMP memang belum boleh berangkat karena masih daring. Kalau Asahi berangkat minggu depan karena gedung fakultasnya belum 100% selesai.
Hyunsuk, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Mashiho, ada kelas pagi. Kalau Jihoon sebenernya berangkat siang, tapi dia gabut dan udah kangen ngampus. Jadilah Jihoon pergi bareng yang lain.
"Jaehyuk beneran udah berangkat tadi pagi?" tanya Hyunsuk yang kini mengunyah roti sandwich di meja makan.
"Iya bang, lo tau gak sih? Tadi pagi alarm jam 5 bunyi kenceng banget, gue sempet kebangun terus tidur lagi deh." jawab Jeongwoo.
"MMM, kasian gue sama bang Jaehyuk." ucap Yedam dengan suara yang sedikit serak.
"Gue juga kasian sama suara lo, Dam. Nih minum air anget." ucap Yoshi menyodorkan segelas air ke depan Yedam.
"Ini gara-gara dare waktu itu, suara gue jadi serak seksi gini."
"Seksi darimananya sih? Udah hari ini lo jangan banyak ngomong dulu. Banyakin air putih, gak usah jajan gorengan di kantin dulu." ucap Hyunsuk memperingati Yedam.
"SIAP 86 BOSS! UHUKK UHUKK."
"Tuh kan! Dibilangin jangan banyak ngomong dulu, ini malah teriak teriak."
"Ya maap kak Ajun."
"Udah siap semua? Gue tunggu di depan sambil panasin mobil dulu, kalian jangan lama-lama!" ucap Hyunsuk yang kini bangkit dan menyambar tasnya di sofa.
Mereka dari dulu memang sering berangkat bersama. Hyunsuk, Yoshi, Yedam, dan Doyoung selalu mengendarai mobil milik Hyunsuk. Jaehyuk dan Asahi lebih sering menggunakan motornya sendiri. Sedangkan Jihoon dan Junkyu lebih memilih boncengan menggunakan motor Jihoon dengan alasan mengurangi kemacetan.
Jeongwoo, Haruto, Junghwan, Mashiho ini termasuk penghuni baru kosan. Tapi yang paling terakhir bergabung memang Mashiho.
Untuk sekarang karena Jeongwoo dan Haruto satu sekolah sama Yedam Doyoung, mereka ikut naik mobil Hyunsuk.
"Ayok Jun cepetan!!! Tuh mereka udah mau berangkat." omel Jihoon yang menunggu Junkyu menggunakan sepatunya.
"Loh kok elo berangkat sama gue sih?!"
"Kan biasanya emang gitu bego!"
"Ckk, katanya mau deketin Cio. Sana ajak berangkat bareng naik motor berdua." ucap Junkyu yang kini beres dengan sepatunya.
"Terus lo naik apaaaa?"
"Gue dijemput temen. Udah sana berangkat, kasian Cio dia kan maba. Masa hari pertama ke kampus malah telat."
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPAL OLENG [[ TREASURE ]]
Teen FictionTipe ideal Jeongwoo siapa? -> Kak Junkyu Tipe ideal Junkyu siapa? -> Haruto Tipe ideal Haruto siapa? -> Jeongwoo Drama remaja yang tidak ada habisnya. Gitu-gitu aja terus sampai Doyoung bisa merebut hati Asahi dari Jaehyuk dan Yedam. Junghwan Yo...