six

21K 2.8K 277
                                    

"Jun, gue sekelompok sama lo bukan matkul Marketing Communication yang disuruh re-branding produk itu?" Habibi nanyain.

Ya begini lah anak kuliahan, sangking banyaknya project assignment suka lupa masuk kelompok mana mana aja.

"Iya, presentasi minggu depan" Juna ngejawab sambil ngetik sesuatu dilaptopnya.

"Gue sama siapa ya" Oji ngegumam.

"Mana gue tau, gue kan ikan" Yoga nyeletuk

"Kapan Jun mau mulai ngerjain?" Habibi nanyain lagi, semester ini dia udah mulai perhatian sama kuliahnya soalnya shock banget semester kemaren IPnya ga sampe angka tiga, trauma dia.

"Ntar gue kabarin, mau nyelesain yang lain dulu. Kayak gak dikasih napas anjing! Tugas numpuk gini. Punya pala pusing, ga punya pala serem" Juna masukin laptopnya ke totebag, udah selesai sama kesibukkannya.

Sekarang mereka lagi pada ngumpul di kosan Oji, kosan terdekat dari kampus. Tempat yang emang biasa jadi basecamp buat mereka, buat nunggu mata kuliah berikutnya atau cuma sekedar main main doang.

"Beli gorengan enak nih" Yoga emang pecinta gorengan banget sih.

"Asli, cuaca mendukung nih" Fiko nimpalin.

"Udinpetot gitu ya vibenya" Ya siapa lagi kalo bukan Oji yang ngomong gini

"Udara dingin pengen ngen-"

"Udara dingin pengen get you out of my thought!" Omongan Juna tadi langsung dipotong sama Oji.

"Lucu dikit lah"

"Tai lo" Juna dilempar boxer Oji yang emang berserakan di lantai kamar kosnya, biasa lah kamar anak bujang. Baru Juna mau bales tapi tiba tiba keingetan sesuatu.

 Baru Juna mau bales tapi tiba tiba keingetan sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woy! jam berapa ni?" Juna panik.

"Jam empat" Fiko ngejawab.

"Anjing! Lia kelar kelas jam tiga tadi, mampus gue lupa"

"Lah emang dia ga ngehubungin lo?"

"Hape gue silent tadi karena kelas, lupa gue balikin modenya. Terus kan gue charge juga tadi" Pas Juna ngambil hapenya di tempat dia ngecharge dadanya mencelos begitu ngeliat notif di layar hapenya.

Ada apa Lia?
Missed call (12)

Jangan heran ngeliat nama kontak Lia di hape Juna, ya maklumin aja lah jiwa gesreknya ga ketolong lagi.

Juna buru buru make jeansnya, dia emang kebiasaan kalo main kosan temen lepas jeans, make boxer doang. Adem katanya, silir gitu. Begitu selesai make celananya, Juna ngambil tasnya terus langsung ngacir ke mobilnya tanpa ngomong apa apa lagi ke temen temennya.

Waktu udah di dalem mobil Juna nyoba nelfonin Lia, tentu aja ga diangkat. Juna juga nyoba ngehubungin temen temennya Lia, terutama Sarah. Mana tau Lia ikut pulang ke apartemen Sarah kan, nanti udah sampe rumah ternyata Lia ga di rumah.

The Story of Juna and LiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang