"Jun!" Lia menggoyangkan badan Juna yang masih betah tidur padahal ini udah jam sepuluh pagi. Juna sedikit menggeliat dan mencoba membuka mata, jadi melek sepenuhnya begitu ngeliat Lia yang udah setengah dandan.
"Loh, kok kamu udah siap baru bangunin?" Juna ngomong sambil ngerenggangin badannya.
"Aku gajadi pergi sama kamu deh, mau bareng Yessi sama Aisha aja" Jawab Lia dengan tangan yang lagi sibuk nata rambutnya. "Bangun ih! Mandi sana, terus sarapan" Lanjut Lia terus narik badan Juna yang rebahan lagi.
"Kemaren kamu bilang perut kamu keram kan? Udah gapapa?" Juna baru inget sesuatu.
"Mau dapet kayaknya, soalnya tadi pagi ada flek gitu"
"Kayaknya jadwal dapet kamu lagi ga teratur ya? Bulan kemarin engga kan?"
"Iya" Jawab Lia singkat karena sibuk sama hape, bales chat Aisha.
"Aku juga mau main deh" Juna akhirnya bangkit dari kasur dan iseng ngaca sebelum masuk kamar mandi. "Rambutku kok kalo bangun selalu kayak rambut singa gitu ya" Juna ngacak ngacak rambutnya, Lia ketawa dengernya.
"Gamau diajak creambath sih. Udah sana mandi!" Lia ngedorong badan Juna yang malah jadi nemplok ke Lia yang duduk di depan kaca rias. "Kamu mainnya besok aja sih, di rumah aja yok seharian ini. Santai santai gitu" Ucap Juna sambil ngedusel bahu Lia.
"Ga enak udah janji sama Aisha, kan kamu tadi bilang mau main juga"
"Mau main gara gara kamu keluar kali, ngapain sendirian di rumah" Juna ngambil handuk terus masuk kamar mandi.
"Suruh Aisha jemput kamu nanti aja, temenin aku sarapan dulu!" Juna teriak dari dalam kamar mandi, Lia cuma menghela nafas aja dengernya. Lagi kumat manjanya si Juna.
Setelah Juna mandi mereka duduk di meja makan, Lia nyiapin baguette yang udah dia buat jadi chicken sandwich ke Juna.
"Nanti kalo mau pulang kabarin, aku jemput aja"
"Iya" Lia nuangin air putih ke Juna yang masih sibuk ngunyah.
"Jun, kalo aku potong rambut gimana?" Tanya Lia yang duduk menopang dagu dengan tangan di atas meja.
"Jangan lah, panjangin aja. Bagusan panjang" Juna jadi megang megangin rambut Lia.
"Yaudah, deh" Lia jadi sedikit manyun.
Pas banget! Setelah selesai nemenin Juna sarapan, Aisha sama Yessi udah sampe di depan untuk jemput Lia.
"Eh itu mereka udah di depan" Yessi ngeliat dari mobil Aisha dari jendela, walau Aisha belum ngechat ngasih tau dia udah sampe. "Aku pergi dulu ya" Lia nyium tangan Juna terus ngambil tasnya yang di taruh di atas sofa.
"Jangan sampe malem" Teriak Juna sebelum Lia benar benar keluar rumah.
"Iya, bye! Assalamu'alaikum" Lia keluar dengan terburu buru karena Aisha udah bunyiin klakson mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Juna and Lia
Fanfictionthe daily of young married couple, Juna and Lia.