sinopsis

23 9 1
                                    

Angelia Agniaputri, menjalani hari-harinya yang dipenuhi ke sakitan. Bagaimana tidak, diusianya yang baru beranjak 15 tahun, harus menelan pil pahit saat ia dinyatakan mengalami penyakit kejiwaan slef harm. Pasca orang tuanya meninggal, Angelia dijadikan pembantu oleh ibu tirinya.

Namun karena satu kejadian, ia di pertemukan dengan lelaki yang bernama Raga Akshara, lelaki king bully, sekaligus idola sekolah. Telah merubah hidup Angelia 97%.

Awal mulanya Angela dijadikan korban bully selanjutnya oleh Raga, tapi Angela sudah terbiasa dengan kesakitan sehingga bully yang Raga lakukan kepada Angela tidak berpengaruh.

Sehingga teman-teman Raga membuat sebuah taruhan, taruhannya yaitu, Raga harus membuat Angela menjadi pacarnya dan memadu kasih selama satu bulan, dan setelah satu bulan, Raga harus segera memutuskan Angela serta membuat Angela sakit hati.

Raga pun meminta Angela untuk menjadi pacarnya, namun Angela tolak mentah-mentah. Tapi, bukan Raga namanya bila keinginannya tidak terwujud. Raga melakukan segala cara agar Angela mau menjadi pacarnya, termasuk merubah hidup Angela menjadi berwarna.

Lama-kelamaan Angelia pun mulai luluh dengan prilaku Raga kepadanya, dan tanpa pikir panjang Angelia pun menerima Raga sebagai kekasihnya.

Hari-hari terus berlalu, lama-kelamaan Raga sudah mulai nyaman dengan Angelia, namun ia menepis perasaannya karena tidak ingin memiliki perasaan lebih pada wanita slef harm.

Sampai pada suatu kejadian, Angelia lagi-lagi harus menelan pil pahit saat mengetahui bahwa ia hanya dijadikan bahan taruhan oleh Raga dan teman-temannya...

Lalu bagai mana dengan Angelia..
Belum lagi ia dipertemukan oleh lelaki yang mirip dengan kakanya

Penasaran?
Yok baca

###

Slef-harmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang