Gak ada akhlak emang si upil kambing, seragam sekolah gue basahkan jadinya, gue mau pake apa sekarang.
Gue lagi di WC cewe, gue lagi ngeringin seragam gue yang gue tau gak bakal kering kalo cuma gue peret doang. Tiba-tiba sebuah tangan nongol di balik pintu, otomatis gue kagetkan, karena gue cuma pake tengtop doang.
"Anjirr, lo jadi etan mesum banget", ucap gue meninggikan suara.
"Gue lisa, gue boleh masuk bentar"
Ohh, ternyata telornya kutu, gue kira setan.
"Mau apa?"
"Ngasih baju seragam buat lo"
Ih waw, sejak kapan telor kutu perduli sama gue.
"Ya udah, masuk"
Dia masuk dan ngasih gue baju seragam.
"Makasih ya"
"Itu bukan dari gue"
Setelah ngasih bajunya ke gue, dia langsung keluar dari WC. Karena gue masih penasaran siapa yang ngasih gue seragam, apa lagi seragamnya baru. Kalian taukan seragam sekolah itu bukan kaya harga micin.
"EH, ROBEAH DARI SIAPA DULU NI SERAGAM", Ucap gue berteriak
"DARI SI RAJA", ucapnya di luar sana.
"DAN NAMA GUE LISA, BUKAN ROBEAH", ucapnya lagi dengan nada yang lebih tinggi dari barusan.
Gue terkekeh karena itu. tu si Raja kenapa coba pake beliin gue baju seragam, gue aja belum ngembaliin jaketnya, bikin gak enak hati aja. Tapi gue butuh nih seragam.
Tanpa pikir panjang gue langsung pake baju itu, sedangkan baju seragam gue, gue buang ke tong sampah. Haha pasti di marahin mak tiri kalo gue buang seragam pemberiannya.
Saat keluar dari WC, gue liat si Sakila sama si upil kambing masuk WC cowo, anjirr mau apa tuh kaka tiri gue, gue mah masa bodolah. Kalo gue ikut campur dia pasti langsung ngadu sama mak tiri.
Gue keluar dengan rambut yang basah, bekas luka goresan ditangan, intinya gue kaya korban pembunuhan yang kagak jadi.
Saat gue di koridor, si Rubi lari menghampiri gue dan berdiri didepan gue dangan wajah ngos-ngosan.
"L-lo d-dari ma-na aj-a, gue c-ari lo?", ucapnya masih ngos-ngosan.
Gue diem aja, karena gue kecewa sama ni kutu buku, bukannya tadi belain gue, ini malah diem dengan wajah cengo, kamvret emang.
Dia menarik nafas kuat dan menghembuskannya perlahan, sehingga gerakan nafasnya kembali normal.
"Gue cari seragam buat lo, tinggal nyisa satu di toko depan sekolah, eh malah di beli sama si Raja", ucapnya kali ini dengan nada normal.
"Dan lo dapet seragam ini dari siapa?"
Gue males ngomong sama si Rubi, gue langsung pergi ke kelas ninggalin dia.
Skip
Setelah selesai pelajaran tadi, gue langsung ke mading sekolah, karena nilai ulangan fisika kemarin ibu kanza tempel di mading.
Gue ulangan waktu itu ulangan susulan karena gue telat, makannya gue pengen liat, gue gak mau nilai gue anjlok karena kesalahan gue.
Gue ngeliat tuh mading banyak banget yang ngumpul disitu, biasanya kalo ada pengumuman mereka suka gak perduli. Tapi kok ini rame banget kaya mau konser BTS.
Dan ketika gue dateng mereka langsung merenggangkan jalan untuk gue dan mereka natep gue kaya jijik gitu, kenapa sih? Tadikan gue udah ganti baju.
Deg
Lah kenapa foto gue ada disini
Gue mengepalkan tangan gue kuat, bahkan gue ngerasain kuku-kuku gue menancap pada telapak tangan, gue marah benget hari ini.
Tadi gue diguyur sama aer comberan, sekarang gue liat foto gue yang ngegores tangan dimading sekolah, bukannya seuzon tapi gue udah pasti tau siapa orangnya.
"ARHHHHH, RAGA AKSARA", gue teriak kenceng banget, bahkan gue gak perduli saat orang-orang menyumpah serapahi gue.
####
Raga Aksara POV
Maen cepuk sudah tutinitas kami saat gak ada guru di kelas, tiba-tiba si Angel datang dan melempar asal batu cepuk kami.
"Eh Raga, mau lo apa sih?"
Angel menarik kerah baju gue dan menempelkan gue di tembok, dia berjinjit untuk menyesuikan tinggi badan dia dan gue, yang hasilnya sia-sia, gue lebih tinggi dari dia yang hanya sebatas dada gue.
"Apaan?"
Gue tau ni anak marah karena gue nyebarin foto dia yang lagi nyakitin dirinya sendiri.
"MAKS-
Ketika dia hendak berteriak di depan muka gue, gue langsung memotong pembicaraannya.
"Kenapa?, lo gak suka gue nyebarin fakta itu"
Bug
Anjir ni cewe, keras banget mukul perut gue.
"Mau lo apa hah?"
Dia melepas cengramannya di kerah baju gue dan melangkah mundur menjauhi gue.
"Mau gue, gue pengen lo nangis didepan mata gue"
Plak
Plak
Dia nampar gue keras, bahkan gue masih ngerasain bekas tamparannya. Dan anehnya gue malah diam.
"Lo mau liat gue nangis?"
"Hahaha, gue udah bisa diginiin sama orang, jadi meskipun orang lain nyakitin gue, gue gak perduli"
"Oh iya, btw gue liat lo ke WC sama kaka tiri gue, mau apa ya?
Ucapan dia barusan, membuat semua orang berbisik-bisik tentang gue. Gue bisa melihat dia tersenyum miring dan melangkah meninggalkan kelas yang heboh karena ucapannya barusan.
Gue mengepalkan tangan gue kuat dan meninju tembok di samping gue, sehingga orang-orang memerhatikan gue jijik.
"Kenapa kalian masih di sini?"
"SONO BUBAR"
Teriak gue kenceng. Gue emang ke WC sama Sakila tadi, tapi dia cuma bantu nyari jam gue yang ilang di WC.
"Sabar bro", vano menusap punggung gue.
"Gimana gue gak sabar, tu cewe makin hari makin ngelunjak"
"Lo minta maaflah, biar masalahnya selesai"
"What?, minta maaf. Bukan Raga namanya jika harus meminta maaf"
"Terus lo mau apa?"
"Gue mau dia nangis di depan mata gue"
"Lo udah denger dia ngomong barusankan, dia udah terbiasa di jahatin"
"Kita liat aja"
"Oke gue kasih taruhan, kalo lo bisa bikin Angel suka sama lo, gue kasih Apartemen"
Vano emang bego, udah tau gue mau nyakitin si Angel, nih bocah malah suruh gue bikin Angel suka. Meskipun hadiahnya WAW, gue masih bisa beli itu.
"Gue mau nyakitin dia bego, bukan bikin dia bahagia"
Dia memukul kepala gue keras, hingga gue menatap tajam ke arah Vano.
"Lo tau gak, tadikan dia bilang udah biasa disakitin, gimana kalo lo sakitin perasaannya dia. Lo ajak kerja sama si Sakila deh biar seru"
Ucapan Vano barusan membuat senyuman terbit dibibir gue, gak nyangka ternyata otak si Vano bisa jahat juga.
"Otak lo pinter juga ternyata"
" iyaa dong, Vano dilawan"
RAGA POV OFF
###
Lanjut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Slef-harm
RandomGue gak nyangka Gue pikir dia yang akan merubah hidup gue jadi berwarna Gue pikir dia tulus sayang sama gue Tapi ternyata nggak Dia cuma jadiin gue bahan taruhan Dia bahkan memperburuk keadaan hati gue. Bahkan gue sampe lupa gimana caranya berhenti...