part 3 (Angel slef-harm)

12 3 0
                                    

Gue lagi beres-beresin rumah nyokap tiri gue yang gedenya kaya istana. Gue berasa kaya cinderella, di aniyaya mulu sama mak tiri, gue suruh beresin ini, beresin itu, dia pikir ini rumah siapa?

"Eh, Angel cuci nih baju gue", baru aja gue selesai beresin ruang tamu, ni kuntil badak ngsih gue cucian bergunung-gunung.

Dia adalah Sakila Nafisya, kaka tiri gue yang cantik, bohay, tinggi lagi kaya tiang tower.

"Iya kak, kamu taro aja dimesin cuci", ucap gue.

"Lo nyuru gue", bentaknya ke gue.

Tuhkan, kenapa coba gue jadi pemeran utama, dikit-dikit di bentak, lo pikir gak kaget thor?

(Berisik Angel, yang bikin ceritakan gue,-Author)

"Iya, nanti Angel bawa ke mesin cuci"

Si kuntil badak langsung pergi ninggalin gue. Gue langsung angkat tuh keranjang yang isinya baju kotor semua, bau lagi,  si kunil badak emang jorok.

Gue masuk ke kamar mandi utama. di sini emang kamar mandinya banyak, bahkan masing-masing kamar punya kamar mandi sendiri, cuma kamar gue doang yang gak punya.

Gue masukin tuh baju ke mesin cuci, sesekaki gue nyanyi lagu rosa.

'Ku menangis membayangkan, betapa kejamnya dirimu pada diriku'

'Kau menyuru ku, kau pergi tinggalkan cucian'

Harusnya gue bikin cover lagu aja, gue emang suka rubah lirik lagu, gak tau kenapa, tapi seru tau.

Jam berapa nih? gue lirik jam yang ada didinding kamar mandi, bahkan kamar mandi pun ada jamnya permirsa.

6 :43

Eh gila gue bisa telat ini, gue langsung garcep ( gerak cepet). Gue gak mau telat dan ketemu lagi sama si upil kambing.

Skip

Disekolah  07:19

Syukurlah, gerbang masih terbuka luas memanggil gue untuk segera masuk. Gue berlari memasuki sekolah gue yang super elit, terkadang gue berpikir, kenapa mak tiri gue nyekolahin gue di sekolah elit kaya gini, bukannya dia benci gue.

Bruk

Kebiasaan nih kaki suka jatoh, gue jatoh dengan lutut yang menempel pada tanah, sehingga lutut putih gue kotor dan berdarah.

Seseorang mengulurkan tangannya ke gue, gue pun menengadah untuk mencari tau siapa pemilik tangan itu, dan ternyata dia adalah Raja, gue pun menerima uluran tangannya dan gue langsung berdiri.

"Makasih"

"Hmm"

Cuma bergumam doang gays, gue kira dia bakal bilang sama-sama lain kali hati hati ya. Ternyata itu cuma harapan gue yang gagak kesampean.

Dia langsung ninggalin gue gitu aja, tanpa ada niatan lebih tuk kenalan, atau apalah, emang gak ada akhlak tu orang.

Dia emang cowo terdingin sesekolah bahkan orang lain menjulukinya the boy cool. gue emang aneh sama sekolah ini, ada yang ganteng dan cantik aja dikasih julukan, sedangkan gue yang cantik gini mereka gak kenal.

Gue lanjutin langkah gue kekelas, tak lupa gue iket dulu tali sepatu gue kenceng biar gue gak jatoh lagi, tadi  gue jatuh juga gara-gara nih sepatu.

Gue liat Rubi yang tengah mengambil buku dilokernya, gue lansung berlari kearahnya dan memeluk lengannya.

"Gue kaget, mang", ucap Robi mengatur nafasnya dan berbalik kearah gue.

Gue nyengir kuda andalan gue.

Slef-harmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang