Chap-14-Welcome

204 36 3
                                    

Beberapa waktu kemudian,mereka pergi ke Tokyo untuk bertanding ditingkat Nasional

Fukiko terlihat antusias karena ia bisa melihat lagi stadion tempat ia bertanding dulu saat SMP....

Ia lupa satu hal....

Di stasiun,Ayako sebenarnya sudah merasa tidak enak hati karena sesuatu namun ia coba abaikan karena saat ini ia harus fokus pada tim.

Begitu mereka sampai,Hinata membuka tas dan berteriak kaget karena itu bukan tas miliknya

"Boke!! Sudah kubilang periksa tas sebelum berangkat!" Seru Ayako karena perasaan tidak enak tadi ternyata benar

Yamaguchi yg disuruh menjaga tas tadi pun meminta maaf dan merasa tidak enak,namun disela Kiyoko senpai yg menawarkan diri kembali ke stasiun untuk mengambilnya,awalnya Fukiko dan Ayako berusaha mencegah namun Kiyoko senpai sudah pergi lebih dulu.




Fukiko merekam bagian langit-langit yg sepertinya akan membawa masalah

'Hmm,bagaimana cara mengatasi yg satu ini ya?' Batin Fukiko sambil men zoom handy cam nya

Ia dan Ayako langsung menuju stadion begitu sampai di Tokyo karena ia diundang menjadi salah satu panitia pelaksana.

Mereka berdua selalu tahu bagaimana cara menjadi bagian penting acara olahraga seperti ini....

Tim pergi ke penginapan lebih dulu sedangkan mereka berdua baru kembali malamnya dan menemukan pemandangan Tanaka dan seorang gadis

"Dare ano ko? Cantik~~~" ucap Fukiko dengan wajah blink-blink seperti ia melihat Kiyoko senpai

"Wakannai... jangan-jangan.... itu pacarnya Tanaka senpai? Eh,siapa cowok itu?" Tanya Ayako sambil memandang cowok yg mendatangi gadis itu

"Heeeee? Doushiyo~~ Tanaka senpai?" Wajah Fukiko langsung berubah kasian dan ia melihat Tanaka yg berlari menjauh dari tempat itu.

Fukiko dan Ayako pun kembali melanjutkan perjalanan mereka menuju penginapan sambil menggosok kedua tangan mereka sesekali karena udara dingin.

"Aya-chan,kita ke minimarket sebentar yuk,aku mau ramen cup....." ajak Fukiko sambil menunjuk mini market di seberang jalan dan diangguki Ayako semangat.

Begitu mereka masuk,Fukiko langsung menuju tempat ramen cup berada,dan terhenti ketika melihat seorang pegawai toko yg familiar dimatanya....

"K-kimi wa...." wajah Fukiko memucat ketika ia mengenali orang itu,sahabatnya yg dulu menusuknya dengan cutter....

Ayako memandang kearah orang yg dilihat Fukiko bingung dan kaget ketika ia ditarik keluar oleh Fukiko keluar dari mini market itu.

"D-doushite? D-dare ano hito wa?" Tanya Ayako ketika mereka sudah cukup jauh dari tempat itu,Fukiko hanya berdiri didepan Ayako tanpa berbalik dan punggungnya bergetar.

Ayako tidak butuh waktu lama untuk menangkap gestur Fukiko

"Apa orang itu tadi yg dulu mem-bully mu?! Kalau iya,biarkan aku membalas perbuatannya padamu...." ucap Ayako sambil melepas pegangan tangan mereka dan berjalan kembali menuju mini market itu.

Fukiko buru-buru menyusul langkah Ayako yg cukup lebar itu dan ketika ia berhasil menyusul,Ayako sudah berada didepan orang itu dengan wajah kejamnya.

"Sudahlah,Aya-chan,kita kembali ke penginapan sekarang...." ucap Fukiko sambil menarik Ayako namun sia-sia karena kekuatan mereka berdua beda jauh.

"Hoo,ternyata kau membela cewek tukang cari muka ini ya? Ha,apa lukamu sudah sembuh,Umehara-san?" Ucap orang itu dan membuat Fukiko berhenti menarik Ayako yg terlihat semakin emosi.

My life begin ¤Tsukishima Kei x Reader¤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang