Tak Berjudul

2.6K 197 32
                                    

Aku-Kamu dan rencana 2 Tuhan

ps. cerita ini mungkin akan sangat explicit karna berhubungan dengan 2 agama. so please, untuk yang kurang nyaman sama topik agama, bisa di stop aja bacanya ^^
dan maaf banget kalo ada beberapa kesalahan-pahaman dalam pengetikan, dimohon untuk mengerti bahwasanya ini bukan untuk konten serius alias fiksi (jadi ga terlalu mentingin semua aspek)

----------

2024

Bright memandang kota Jakarta dari balkon flatnya, sudah 2 bulan semenjak ia kembali ke flatnya, bersama dengan kenangannya (re : Win).

"Win, nanti sore keluar yuk, jalan jalan, masa aku setiap hari joging sendirian, aku kan mau pamerin ke semua orang kalo kamu pacar aku.."

Bright membalikkan badannya agar Win menjawab. Entah mengapa setiap ia membelakangi Win, ia sama sekalipun tak mendapatkan balasan dari semua percakapannya.

"ga ah, nanti aku kepanasan, aku lebih suka di flat kamu, cuddling sama kamu", jawab Win yang sedang melipat beberapa handuk kecil.

Bright duduk disebelah Win, memeluk pinggang kekasihnya itu seraya menunjukkan wajah memelasnya,

"pweaasee??, heemm.."

"eng.ga"

"ah kamu mah gitu, aku belanja gamau ikut, aku vc sama Joss malah ngumpet, kita foto bareng kamu malah ngehindar"

"kamu tau gak sih kita udah 2 bulan bareng dan ga ada satupun kenangan yang bisa aku simpen?"

Win menatap Bright dengan sendu, "karna emang gabakalan ada satupun kenangan yang bisa di lanjutin lagi Bright..."

Bright mengacuhkan Win, ia berjalan menuju kasurnya, menutup mukanya dengan bantal.

-------

2020

"briii, sini siniiii"

"apaa?", Bright menghampiri Win yang sedang mengangkat ponselnya

"sini fotoo, biar banyak kenangannya di hp aku, hahahaa"

Bright ikut tertawa karna suara tawa Win yang begitu lucu, serta ekspresi kelincinya yang menggemaskan itu.

"sattuuu...duaa.., tiii..gaa"

"lagi Brii, sekarang aku mau bikin vlog-vlogan aja, kayak sok asik gitu heheh"

Win mulai merekam kegiatannya bersama Bright hari ini, duduk santai di lantai balkon flat milik Bright, bersama kopi, juul, dan rokoknya masing-masing. Bercerita tentang keluh kesah mereka berdua, mencari jalan yang paling solutif, bergurau canda tentang hal konyol yang dilakukan temannya atau dari video lucu yang lewat di timeline twitternya.

"jadi gaiiss, ini tuh pacar akuu, tepatnya selingkuhan aku sihh hahaha, tapi ga papa soalnya kita sama-sama setuju buat selingkuh, tapi sekarang Bri jombloo huhuhuu. Naahh kali ini aku mau pamerin kita lagi apa, jadi ini tuh kita lagi......"

Bright hanya melihat tingkah laku Win yang begitu lucu, kekasihnya itu mulai mengarahkan kamera ponselnya ke minuman yang sedang mereka minum, menunjukan gelang couplenya yang dibuat sendiri oleh Bright.

"eh? yaaahh batre nya abiiss", Win memanyunkan bibirnya.

Gemas. Itulah yang dapat Bright simpulkan dari ekspresi kekasihnya.

Bright mendekati Win, semakin dekat, membuat jarak antara 2 bibir itu semakin tak berjarak.

Kecupan hangat itu berubah menjadi ciuman yang bergairah. Jemari panjang Bright memegang tengkuk Win, mendroongnya semakin rapat dengan dirinya.

LET IT BE OUR SECRET [BRIGHTWIN💕] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang