Sudah 5 hari ini Win hanya dapat mengirim pesan dengan Bright, dirinya tidak berani untuk bertemu kekasih gelapnya itu. Perasaan takut menyelimuti pikirannya.
Dirinya sudah mengetahui perihal Bright yang telah memutuskan hubungannya dengan Nevy. Tentu setelah itu ada pertengkaran hebat diantara keduanya, Win membentak Bright yang ia pikir sudah melakukan tindakan bodoh.
"kalo Nevy curiga gimana?!!"
"buat apa dia curiga?, toh kalo dia curiga juga gamungkin mikirnya aku selingkuh sama kamu. dia kan taunya aku straight Win..."
Win mendengus kesal, apa yang dikatakan Bright memang benar, sekalipun Nevy curiga bahwa Bright selingkuh, sangat tidak mungkin hal yang langsung terbesit adalah Win. Namun ia tetap merasa panik, Win sangat takut jika Hyun akan mengetahui hubungan rahasia ini.
"kita gausah ketemu dulu beberapa hari ini. nanti aku telpon kamu lagi kalo ada urusan showroom, kita ketemu disana", ucap Win menyelesaikan telponnya dengan Bright.
Setelah percakapan itu, Bright menyetujuinya dan akhirnya hanya kirim pesan yang bisa ia lakukan. Bahkan Win belum berani menelpon Bright jika Hyun masih didalam apartemennya.
-----------
07.45 AM
Bright bersiap-siap menuju sebuah tempat. Dirinya berpakaian kasual seperti biasanya, dengan kamera DSLR dan beberapa lensa didalam tasnya, tak lupa kamera analognya yang selama ini dia bawa setiap kali melakukan pekerjaannya atau sekedar pergi berlibur.
Ia mengambil ponselnya, membuka notifikasi dari Win.
"hari ini ada Job desk yaaa??, semangaaatt!!!🙆🏻♂️❤💕"
Bright tersenyum, akhir-akhir ini Win selalu mengiriminya daily selfie. Itu cukup membuat kerinduan Bright berkurang perlahan, setidaknya ia dapat melihat wajah Win dari hari ke-hari.
Setelah 3 menit menatapi selfie Win yang sangat menggemaskan, Bright membalas pesan tersebut, "hehehe iyaaa, makasii sayaangg ❤❤"
Ia bergegas mengambil kunci mobilnya dan berjalan menuju parkiran.
Namun, saat ia hampir sampai dipintu mobilnya, seseorang memegang tangannya dari samping. Refleks ia segera mengayunkan tangannya dengan keras agar genggaman itu lepas.
Ia terkejut ketika melihat bahwa seseorang itu adalah Nevy. Bright semakin terkejut lagi ketika melihat wajah Nevy, wajahnya begitu lesu, kantung matanya begitu hitam. Jelas terlihat bahwa wanita didepannya ini sangat kacau.
"ngapain lo kesini?, bikin kaget aja", Bright mendengus kesal
Seketika itu juga, terdengar isakan dari hidung Nevy, "Bri...", lirihnya, "please jelasin ke aku kenapa kamu mutusin akuu...uu...."
Bright hanya memberi Nevy tatapan sinis, "gue.muak.sama.lo", tukasnya tegas
Nevy mengangkat kepalanya, "lo brengsek Brii, berengsek sumpaahh...huhuhuuu...", ia mulai memukul dada Bright.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET IT BE OUR SECRET [BRIGHTWIN💕] ✅
RomansaWin, seorang lelaki yang teramat mecintai wanitanya tak pernah menyangka akan berpaling kepada seorang lelaki yang menariknya kedalam hubungan penuh sensasi. Sedangkan Bright, orang yang telah membawanya pada jurang kenikmatan terus merayunya agar s...