2

7.9K 457 62
                                    

Lagu There's No Way yang dinyanyikan oleh Lauv bersama mantan pacarnya-Julia Michaels-merupakan penampilan akhir dari konser ini.

"Thanks y'all for joining us in this concert....... LET'S MEET ON THE NEXT TOUR!!!". Ucapan panjang dari Lauv merupakan penutup setelah rangkaian konser yang dijalaninya.

-----------

Kini Win dan Hyun sedang duduk di lapangan rumput, begitupula dengan Bright dan Nevy yang berada di depan mereka. Menatap langit yang sudah sangat gelap.

"Tadi seru banget gilaa, Lauv suaranya kece banget", teriak Hyun mengawali pembicaraan. Dia tidak ingin suasananya menjadi beku.

"hahaha iya benerr, gue sampe ikutan teriak setiap Lauv nyanyi", seru Nevy yang juga tidak mau suasana jadi beku.

Hyun melihat Win yang dari tadi cuma minum pepsi. Tidak tertarik dengan pembicaraan Hyun dan Nevy. Mukanya terlihat kecewa.

Hyun mengerti mengapa muka Win terlihat tidak puas, "seru ga Win?, kamu mah liatin aku mulu pas konser mulai hahahaha", Hyun menyenggol lengan pacarnya itu. 'jangan bete dong', benak Hyun.

Win menatap Hyun, dia tau Hyun sedang menghiburnya. Dan dia tau Hyun gak suka kalau Win tetap bete, akhirnya dia hanya tersenyum, "abis lebih menarik kamu dibanding Lauv", jawab Win dengan nada senang, mencoba menghilangkan rasa betenya.

Nevy melihat tingkah Win kepada Hyun yang begitu familier dengan Bright, "wah kayaknya Win tipe bucin akut ya?, mirip banget kayak Bright", tebak Nevy

"lolll, bener bangett. Dia ikut konser aja karna aku ancem hahaha", jawab Hyun yang merasa tenang karna pacarnya sekarang udah gak bete lagi. Sekarang dia bisa ketawa lagi.

"eh?, sama donggg. Bright juga aku ancem gabakal bales chat sebulan makanya ikut kesini hahaha", balas Nevy ikutan ketawa.

"sumpah?, waww hahaha bisa gitu yaa", ujar Hyun

Setelah beristirahat, tiba tiba Hyun dan Nevy pamit ke toilet dan beli makanan dulu.

"aku jangan yang pedes pedes, jangan berminyak juga", pesan Win kepada Hyun. Padahal tanpa dikasih tau juga Hyun tau apa yang Win gak suka. Mungkin Win cuma mau ingetin Hyun aja.

"aku jangan yang manis, asin aja. kalo ga ada yaudah beli takoyaki aja", pesan Bright kepada Nevy

Lalu mereka pun ditinggal pacarnya. Suasananya sepi lagi, gimana gak, dua orang yang sama sama bete karna konser tadi sekarang ditinggal berdua. Yang satu mikirnya 'harusnya lu jangan ngajak gue sama pacar gue konser bareng', yang satu nya lagi 'harusnya cewe lu dijaga biar kaga usah sok kenalan sama kita'. 

Bright mulai mencari topik. Topik yang ga bakal selesai dalan 4 percakapan doang. Dan, "kuliah?", akhirnya Bright memulai percakapan dengan topik ini.

Win yang sedikit kaget mulai menurunkan kepalanya yang sedari tadi menatap ke langit, "iya, semester akhir, lu?"

"gue skip kuliah, harusnya sama kayak lu sekarang", jawab Bright.

"kenapa?", tanya Win heran.

Segera dia jawab dengan apa adanya, "anak kabur gue. ga punya uang hahaha", jawab Bright ringan meskipun di dalam hatinya ia merasakan sakit yang teramat sangat.

"oh..", jawab Win singkat, padahal sebenarnya dia ingin tahu kenapa lelaki depannya ini kabur. Tapi Win tahu, jika ia menanyakan itu, dia pasti di cap sebagai 'cowok ga sopan'.

"iya gitu deh", balas bright ikutan singkat. 'tuh kan, harusnya jangan milih topik ini, pasti berhenti', sesal Bright dalam hati.

"ga kerja?", tanya Win

LET IT BE OUR SECRET [BRIGHTWIN💕] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang