12

7.2K 598 52
                                    

PERINGATAN!!!

SCENE DISINI CUMA UNTUK 18 TAHUN KE ATAS!!. KALO KAMU MASIH DIBAWAH ITU, JANGAN BACA YA. OKE?!

ps. posisi mereka disini lagi di sofa ruang tv.

------------------------------------

09.20 PM

"kamu masih ngambek sama akuuu??"

Win melingkarkan kedua tangannya pada pinggang Bright, menatap kekasihnya itu dengan pandangan memelas. Ruangan yang mereka tempati begitu sepi, hanya suara manja dari mulut Win untuk merayu kekasihnya ini.

Sedangkan Bright tetap sibuk pada laptopnya, memeriksa beberapa foto yang ia ambil hari ini, mengubah beberapanya, menghapus foto yang ia pikir tidak bagus.

'ga, jangan runtuh sekarang dulu. tahan-tahan', batin Bright, sebenarnya sedari tadi ia ingin sekali memeluk Win yang masih merayu Bright, namun ia menahannya, ia tidak ingin terlihat gampang luluh dengan tatapan kekasihnya itu.

"sayaaangg~~"

Seketika Bright menghentikan aktivitasnya, badannya berubah menjadi tegang. 'a-a-apa?, sayang?'. Hancur sudah...

Bright langsung memutarkan badannya, sontak membuat Win melepaskankan pelukannya.

"ta-tadi kamu bilang apa?", ucap Bright yang masih syok, bahkan matanya saja masih membelalak.

Win menutup mukanya, dia sangat malu, "enggaaa"

'mati gue. gila, Win gemesin banget, ya Tuhan, ciptaan lo yang satu ini kenapa lucu banget sih'

Win menurunkan sedikit tangannya dari mukanya, ia mengintip bagaimana ekspresi Bright yang sekarang. Namun tiba-tiba, tangan itu dipaksa turun dari wajahnya, dan sebuah birai lembut menempel pada miliknya. Win sedikit terkejut, badannya refleks duduk dengan tegang, matanya terbuka lebar.

Sedangkan pria didepannya ini kembali memundurkan kepalanya, memisahkan kedua birai indah itu, "kamu kenapa lucu banget sih?, lucunya kamu bikin aku turn on tau.., for real..", Bright menyentuh pipi Win, membawanya mendekat pada wajahnya, semakin dekat hingga hembusan nafas dari kedua saling terasa.

Win memejamkan matanya, jantungnya sudah berdegup dengan kencang. Kali ini, ia akan mencoba untuk menyiapkan dirinya untuk semua yang akan mereka lakukan malam ini.

Bright melihat Win yang sudah memejamkan matanya, tiba-tiba sebuah ide muncul dipikrannya. Seketika ia memegang daerah selatan kekasihnya itu, sontak membuat kedua mata Win yang terpejam kembali terbuka lebar dan mulutnya yang ikut terbuka, "EUGH-?!"

Bright langsung menyatukan birainya dengan milik kekasihnya itu, memainkan lidahnya sesuka hati didalam sana. Mencumbui bibir indah itu dengan sangat ganas.

Win yang awalnya terkejut mencoba mengikuti alur yang dimainkan oleh Bright. Ia membalas pagutan Bright dengan sama ganasnya. Kedua tangannya pun tidak tinggal diam, ia segera membuka jaket denimnya dengan cepat dan melemparnya ke sembarang arah. Segera setelah itu, ia juga membuka pakaian kekasihnya ini,  melepasnya dengan penuh kecepatan penuh, seakan-akan waktu sedang mencekik keduanya. Nafasnya sangat berderu, membuat suasana di dalam flat kini semakin panas, memberikan sensasi bergairah yang belum pernah Win rasakan.

Tangan Win segera menjelajahi perut Bright, merabanya dengan menggoda, lalu beranjak menuju punggung lebar kekasihnya. Win mencakar punggung itu ketika Bright secara tiba tiba kembali meremas daerah selatannya, mencoba membuat bagian sana semakin tegang.

"aaahhh~~", lenguhan panjang terlepas dari mulut seksi milik Win. Matanya terpejam erat, menikmati remasan bergairah dari Bright pada kejantanannya.

LET IT BE OUR SECRET [BRIGHTWIN💕] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang