Aku post ulang dari chapter 1 yaa hhe.
Biasakan baca note yang author tulis.
Untuk kalian yang baca cerita ini, disarankan baca setiap bagian nya karena beberapa bagian gak nyusun sesuai alur nya. Biar gak pusing pas baca jadi harus diliat dulu. Maaf atas ketidak nyamanan nya🙏🏻Bagian 01 - Thania
Happy reading.
Thania Athala, itu lah namanya. Gadis cantik yang terlahir dari keluarga Athala dimana orang-orang memandang tinggi keluarga tersebut.
Selama 9 tahun terakhir dia cuma ngabisin waktu di rumah aja, termasuk sekolah. Kalian paham kan? Sejak SD hingga SMP dia di home schooling kan oleh orang tua nya.
Thania sendiri gak tau apa alasan dia di home schooling kan karna tiap dia nanya ke orang tua nya selalu aja di jawab, "Mama sama papa gak mau kamu salah pergaulan. Home schooling lebih baik buat kamu."
Dia berusaha mengerti tentang alasan itu dan menjalani hidup nya dengan mau gak mau.
Selama 15 tahun dia hidup, dia sama sekali gak punya temen yang bisa di ajak ngobrol, baik itu secara nyata ataupun virtual.
Helena dan Zoe selalu nge wanti-wanti anak nya buat gak main sosmed, meski emang sejak kecil Thania udh di kasih hp sama orang tua nya. Hp canggih yang cuka berisi foto dan game online, game anak-anak yang terinstal disana.
Tapi, sejak dia SMP, dia menambah aplikasi baru, aplikasi buat nonton drakor, drachin dan dra dra dra lain nya.
Semakin bertambah nya usia, Thania semakin gencar buat nanya ke mama papa nya soal alasan kenapa dia home schooling tapi pada akhirnya dia cape sendiri terus nanya tanpa ada jawaban yang memuaskan.
Maka sejak itu, dia meminta pada Helena dan Zoe agar di sekolah kan di sekolah umum.
Awal nya, Helena dan Zoe gak setuju tapi karna Thania terus memohon, akhirnya mereka luluh dan kasih izin Thania buat sekolah di sekolah umum.
Dan minggu depan adalah hari pertama dia menjadi siswa baru di masa SMA. Dia sangat senang, dalam benak nya terlintas soal 'teman' sepertinya akan menyenangkan jika dia punya teman.
Selama seminggu ini, Thania di ajak jalan-jalan oleh Helena, pastinya ini untuk pertama kali nya sepanjang dia hidup.
Dia lagi siap-siap mau ke mall, cuma pake kaos item yang dibalut oleh jaket.

[Ilustrasi]
"Ayo mah, aku udh siap." ajak Thania seraya mendekati Helena mama nya. Helena menoleh "Aaahhhhh anak mama cantik banget." puji Helena pada putri nya.Thania tersipu malu, "Ihhh mama, Thania kan emang cantik, mama nya aja baru tau hehe."
Malu tetapi dengan PD nya berkata seperti itu membuat Helena terkekeh dengan tingkah laku putri nya itu.
"Yaa udh yoo berangkat sekarang." ajak Helena seraya merangkul Thania dan berjalan menuju mobil.
Sepanjang jalan, Thania terus menatap jalanan melalui jendela mobil, tak henti-hentinya gadis itu menatap kagum kendaraan dan bangunan yang ia lewati.
Senang.
Itu yang dia rasakan sekarang. Meski dengan Helena, mama nya sendiri tapi dia merasa kayak lagi barengan sama temen karna Helena ini awet muda sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathania [Lengkap✔]
Teen FictionAuthor gak pandai bikin deskripsi, penasaran sama cerita nya? ayok langsung aja di baca🎈❤ Start : 4 November 2020 Finish : 9 November 2021 Rank #1 - storyremaja (12-01-21) Rank #2 - nial (20-01-21) Rank #3 - storysma (16-01-21) #2 (21-01-21) #1 (30...