21

115 23 1
                                    

Bagian 21 - Penyesalan Nathan

Belum end ko, sabar-sabar hhe.

Happy Reading!!!

"LO AKAN DIHANTUI PENYESALAN SETELAH TAU YANG SEBENARNYA NATHAN."

"DEMI TUHAN NATHAN, DEMI TUHAN GUE GAK AKAN BIARKAN LO BAHAGIA DI ATAS RASA SAKIT THANIA."

"PENYESALAN, AIR MATA DAN RASA BERSALAH AKAN TERUS DATANG DALAM HIDUP LO!!"

Teriakan Natha tempo lalu terus terngiang dalam benak Nathan. Selama hampir 4 bulan ini, ucapan Natha seolah kutukan bagi Nathan.

Cowo itu benar-benar di bayang-bayangi rasa bersalah. Dia bahkan sering melamun dan menangis tanpa sadar membuat Nadin yang selalu bersama jengah dan kesal.

Nathan jadi gak fokus sama persiapan pernikahan mereka yang tinggal menghitung minggu.

"Nathan ini bagus gak?"

"Aku cocok pake gaun yang mana?"

"Kita serasi banget, kamu pake tuxedo hitam dan akun pake gaun putih."

"Aku gak sabar sama pernikahan kita."

"Nanti aku mau kita honey moon ke Paris terus jalan-jalan Korea."

"ARRRGGGHHH!!!!" teriak Nathan sembari meninju tembok kamar nya.

Teriakan itu mengundang perhatian Dewi selaku sang mama. Dia masuk ke dalam kamar Nathan dan terkejut saat melihat kamar anak nya seperti kapal pecah.

Sangat, berantakan.

"Kamu kenapa sayang?" tanya Dewi lembut tapi Nathan tak mendengarkan, dia diliputi amarah yang memuncak hingga ubun-ubun.

Membanting apapun yang ada di dekat nya membuat Dewi terlonjat kaget.

Prangg

Suara cermin yang pecah akibat tinjuan cowo itu, tangan nya berdarah pun dia gak merasa sakit.

"Nathan, kamu..."

"NATHAN CAPEK MAH HIDUP DALAM BAYANGAN RASA BERSALAH YANG AKU SENDIRI BINGUNG APA YANG UDH AKU LAKUKAN!!"

Nathan dan Dewi sama-sama terdiam, sesaat kemudian tubuh Nathan luruh ke lantai dengan bahu yang bergetar karna menangis.

"Thania... Maaf, maafin aku... Maaf."

Seolah dia sadar dari perbuatannya, dia terus meracaukan nama Thania dan meminta maaf membuat Dewi pun kian merasa bersalah.

Dia baru ingat bahwa putra nya ini memiliki something dengan Thania, tapi dengan bodoh nya dia dan suami nya meminta Nathan menerima perjodohan dengan Nadina.

"Maaf Thaa, maaf... Maafin gue hiks."

- Nathania -

---------------
Darent

10.56

• Rent?

11.20

• Lo tau Thania dimana?

11.55

• Kalo lo aktif, please bales chat gue

---------------

Nathan gak berhenti kirim pesan, dia terus nanyain Thania ada dimana. Hellow!!!! Kemana aja selama ini mas nya?

Nathania [Lengkap✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang