Chapter 04 - Nial
Happy reading.
Hari minggu, orang orang pada jalan-jalan, Thania? Rebahan ajalah.. Jalan-jalan juga kemana kan? Gatau jalan, gatau tempat meskipun dia udh engga home schooling dan hidup nya engga kayak dulu lagi tapi tetep aja waktu yang Thania miliki terbatas, gak bisa explore sana-sini.
Lagi asik rebahan tiba-tiba hp Thania bunyi dan ternyata notif masuk dari Nial. Dia membuka nya lalu membalas pesan nya.
Nial🦁 : Thaa, jalan jalan yuk
Thania : Jalan jalan? Kemana?
Nial🦁 : Kemana aja, kita keliling keliling
Gue jemput, sekarang share loc rumah loThania : Hah? Lo mau jemput gue?
Eum jangan dehh, kita ketemu di tempat ajaNial🦁 : Ko gitu? Gue jemput aja gpp.. Sekalian gue ketemu bonyok lo..
Thania : Eum.. Tapi nanti lo harus janji sama gue
Nial🦁 : Janji? Janji apa?
Nial🦁 : Yaa udh iyaa gue janji
Thania : *Share located*
Setelah Thania share location dia langsung minta izin sama Helena da Zoe, awal nya Thania ragu takut gak di izinin tapi ternyata prasangka salah.
Helena dan Zoe kasih izin, Thania langsung aja pergi setelah siap-siap. Dia jalan cepet menuju gerbang masuk perumahan nya ini.
Dia gak mau Nial sampe tau rumah nya di sebelah mana. Gak lama dia nunggu, Nial akhirnya datang.
"Thaa? Ko ada di sini?" tanya Nial seraya berjalan menghampiri Thania.
"Ahh gpp, tadi sekalian jalan-jalan aja. Ayok pergi sekarang." ucap Thania sembari menarik tangan Nial menuju mobil nya.
"Jangan lupa dipake safety belt nya."
Thania menoleh lalu memakai safety belt nya dan Nial mulai menjalan kan mobil nya menuju suatu tempat.
"Thaa. Kenapa sihh setiap gue mau ke rumah lo, lo selalu larang gue? Padahal gue pengen ketemu bonyok lo, pengen kenalan gitu." tanya Nial dengan mata yang terfokus pada jalan dan sesekali menoleh pada Thania yang hanya diam.
"Gpp. Belum waktu nya aja. Nanti gue ajak ke rumah ko, tunggu waktu nya aja ya." ucap Thania meyakinkan. Nial hanya mengangguk saja kala itu.
Tha.. Kenapa lo mirip banget sana Thalia.. ,-btn Nial
"Ehh tadi lo bilang janji, emang janji apa?" tanya Nial mengingatkan Thania, padahal ia fikir Nial melupakan hal itu.
"Ahh itu, engga jadii. Hhe lain kali aja janji nya." jawab Thania sembari cengengesan. Nial mengangguk dan terkekeh melihat tingkah Thania.
Perjalanan yang cukup memakan waktu membuat gadis itu merasa bosan sampai ketiduran.
Sekitar 2 jam perjalanan akhirnya mereka sampai di suatu tempat yang sepi. Seperti vila pribadi, tempat nya tidak mudah dijarah orang orang.
Nial membangunkan Thania dengan menepuk pelan pipi nya dan menggoyangkan tangan Thania.
"Ahh euu udh sampe yak?" tanya Thania dengan nyawa yang masih belum terkumpul seutuhnya, lagi-lagi Nial terkekeh melihat ekspresi Thania, begitu menggemaskan nan lucu.
Inilah beda nya lo sama Thalia. Lo bisa bikin gue ketawa dengan hal yang sesederhana ini.. ,-btn Nial
"Yuk turun." ajak Nial lalu ia turun dari mobil dan membukakan pintu untuk Thania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathania [Lengkap✔]
Fiksi RemajaAuthor gak pandai bikin deskripsi, penasaran sama cerita nya? ayok langsung aja di baca🎈❤ Start : 4 November 2020 Finish : 9 November 2021 Rank #1 - storyremaja (12-01-21) Rank #2 - nial (20-01-21) Rank #3 - storysma (16-01-21) #2 (21-01-21) #1 (30...